Sociolla Freebies April 2016

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Sama halnya dengan bulan-bulan lalu, bulan ini saya mendapatkan freebies terakhir saya dari Sociolla. So, Sociolla blogger itu hanya akan mendapatkan freebies selama 3 bulan berturut-turut walaupun kerjasamanya 6 bulan tetapi dibulan-bulan berikutnya kita tidak dapat freebies lagi, mungkin ada surprise lain yang bakalan dikasih.

Jadi, apakah isi freebies terakhir saya ini?  Penasaran? Clue: dari luar pink box Sociolla si freebies ini wanginya udah semerbak banget.


Lalu setelah dibuka, masih ada kotak didalam kotak. Uwaaaa, melelahkan ya membukanya :D tapi yang bikin penasaran itu adalah apa yang ada didalam silver box ini.


Dan isinya adalah


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Taaaarrrrraaaaaaaa


Paket yang berisikan produk dari UTAMA SPICE. Ada yang sudah kenal dengan brand satu ini?  Utama Spice ini adalah brand dari Indonesia dan produknya dibuat di Ubud, Bali.

Saya mendapatkan 1 paket yang berisikan 3 produk yaitu Utama Spice Shower Gel Tangerine, Utama Spice Essential Oil Bergamot dan Utama Spice Lipbalm Pepermint.

Disini saya akan menjelaskan satu-satu produk ini sebelum nantinya akan saya review.


Utama Spice Shower Gel Tangerine

UTAMA SPICE

Shower Gel Tangerine 230 ml

Rp. 79,200



Details

Liquid soap ini terbuat dari minyak kelapa dan minyak castor (jarak) dan dipadukan dengan bermacam essential oil untuk membersihkan kulit sekaligus memberikan kesegaran sepanjang waktu.

These Liquid Soap are Coconut and Castor Oil based mixed with various essential oils to replenish your skin natural balance.

Shower gel yang saya terima ini adalah yang tangerine dan kandungan didalamnya juga sudah ada essential oil dari bergamot yang bisa membuat tenang, menghilangkan stress. Nah, kebetulan saat saya coba pertama kali shower gel ini benar-benar enak banget, badan terasa fresh dan membuat pikiran tenang.

Kalian wajib banget deh cobain ini. Wanginya wangi buah kayak jeruk, jeruk yang segar kayak baru dibuka itu. Ah, bikin pengen mandi terus. Hihi Saya sampai ketagihan menggunakan shower gel ini.


Utama Spice Essential Oil Bergamot

UTAMA SPICE

Essential Oils Bergamot 10 ml

Rp. 99,000



Details

Bergamot essential oil memiliki karakter cooling dan refreshing, sangat bermanfaat sebagai tonik untuk system saraf. Terutama pada kondisi sedang stress dan sakit kepala, bergamot akan sangat membantu. Bergamot essential oil juga bersifat sebagai carminative dan anti spasmodic sehingga bermanfaat untuk menangani gangguan saluran pencernaan seperti perut kembung dan masuk angin.

Bergamot essential oil is a cooling and refreshing oil, very useful as tonic for nerveous system, especially to treat stress and tension headache. Bergamot oil has carminative and anti spasmodic properties makes it useful for problems of the digestive system, especially where there is colic, painful wind and indigestion.

Sesuai dengan klaimnya yang tertulis, essential oil buat stress dan saat saya menerima essential oil keadaan saya memang lagi pusing-pusingnya, banyak yang dipikirin jadi pas banget dapat essential oil ini.

Essential oil sendiri cara menggunakannya banyak banget sampai saya sendiri bingung dan tanya-tanya digrup line khusus Sociolla Bloggers, saking bingungnya karena sebelumnya juga tidak pernah menggunakan essential oil. Dari sekian banyak cara pemakaian saya memilih untuk langsung mengoleskan dikulit saya.

Si essential oil ini benar-benar membuat saya tenang dan jadi gampang tidur serta tidur saya juga jauh lebih lelap daripada biasanya. Favorit. *.*


Utama Spice Lipbalm Pepermint

UTAMA SPICE

Lip Balm Peppermint

Rp. 15,950



Details

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Made with a selection ofine ingredients including beeswax, cocoa butter and virgin coconut oil. Enriched with pure essential oils and spices these lip balms lock in moisture and feel fantastic.

Utama Spice sendiri mempunyai 3 varian lipbalm dan saya mendapatkan yang varian pepermint ini.

Wangi lipbalm ini sesuai dengan namanya yaitu papermint. Jadi dia wanginya mint yang begitu segar.



Jika kalian ingin membeli produk Utama Spice bisa menggunakan voucher saya SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon 50k dengan minimal pembelian 200k.

Sebenarnya kalian bisa membeli produk apa saja dengan voucher saya tersebut terkecuali dengan produk lipstick dari RR (Rolever Reaction).

Untuk review lengkap mengenai produk dari UTAMA SPICE, ditunggu ya beauties. ^^






LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Freebies kita samaan ka Rima *toss

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. utama spice ini sepertinya lagi naik daun ya tahun ini, padahal aku tahu produk ini sejak 2 tahun yang lalau, emang bagus sih filosofinya :)

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh ci Winda kayaknya baru-baru ini lebih ngehit. Ah, aku pikir juga awalnya produk ini baru 1 tahunan.

      Delete
  3. lip balm nya bisa untuk bibirku yg ekstra kering ga ya haha.

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa.. Kayaknya keringnya bibir kamu parah banget picc. Jadi ga yakin juga bisa ga nya pake ini. Hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏