Unboxing Garnier Light Complete - Cerah dalam 3 hari


Moshimoshi.. (*≧∇≦*)

Para beauty blogger bulan lalu dapat kiriman dari Pihak Garnier mengenai produk Garnier terbaru yang Light Complete dan dapat mencerahkan dalam waktu 3 hari. Bener nggak ya?

Lalu dalam unboxing Garnier kali ini apa saja ya isinya? Sebelumnya saya juga pernah dikirim paket kayak begini oleh pihak Garnier cuma itu waktu cerahnya dalam 7 hari dan yang sekarang 3 hari. Wwiihhh waktunya makin cepat ya. Apakah kira-kira ada pembaharuan?

Kalian bisa cek unboxing Garnier sebelumnya disini ya. ^^
[Garnier Light Complete]


Jadi berisikan apa saja?

.

.

.

.

.

~.~

.

.

.

.

.

ttaaarrraaaaaaaaaa


Jadi, kali ini unboxing nya berisikan Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum dan Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extrra UV Protection beserta pouch berbentuk lemon yang super unyu.

Disini saya akan membahas satu-satu tentang si Garnier ini, yang pasti dari awal sudah membuat kalian penasaran kan? Nggak? Penasaran aja ya :D *maksa

Terlebih dahulu saya akan membahas serumnya. Nama serum ini cukup sangat panjang. Disingkat aja serum Garnier.

Product Knowledge 
Garnier Indonesia. Co. Id

WHITE SPEED 
SUPER ESSENCE

Serum pencerah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah.
adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya. Noda hitam akan tampak makin tersamar dan kulit terlihat lebih cerah hanya dalam 6 hari.

Saya tidak akan membahas si serum ini panjang lebar, kenapa? Karena di unboxing terdahulu yang pernah dikirimkan oleh pihak Garnier, serum ini sudah saya posting tersendiri dan serum ini masuk daftar 5 besar terbanyak yang dibaca oleh pengunjung blog saya. Bukan hanya masuk 5 besar terbanyak, ternyata serum satu ini nomor 1 dibaca terbanyak oleh pembaca saya yang dimana pageviews saya sudah mencapai 1 juta lebih dibulan ini. So, saya akan langsung mengarahkan kalian ke link tersebut saja.




Pembahasan kita berlanjut ya walaupun si serum tidak saya jelaskan panjang lebar karena sudah pernah direview. Serum cream ini juga sudah pernah saya review tetapi yang dalam bentuk tube dan saya merasa ada perbedaan yang dalam bentuk tube dan jar ini.

[Review Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 jam tanpa Kilap]

Setelah benar-benar saya baca ternyata yang dalam bentuk tube dan jar ini memang varian yang berbeda. Dalam bentuk tube tersebut ada embel-embel 12 jam tanpa kilat dan tidak ada SPFnya sedangkan yang dikasih kali ini memiliki SPF 17/PA+++. So, mereka berdua ini ternyata memang berbeda.


Product Knowledge 
Garnier Indonesia. Co. Id 

WHITE SPEED 
MULTI-ACTION WHITENING SERUM CREAM EXTRA UV PROTECTION

Inovasi Baru Garnier Light Complete Extra UV Protection Serum Cream SPF 19/PA+++. Formula baru dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga bekerja dengan cepat.


Saya nantinya akan membahas serum cream ini sendiri walau sekarang saya akan menuliskan first impressionnya terlebih dahulu ya.

Serum cream dengan extra UV Protection ini sangat cepat meresap dan jika biasanya cream dari Garnier sebelumnya saat saya coba ini terlihat seperti lapisan putih kulit setelah digunakan karena untuk efek cerah, serum cream yang dalam bentuk jar ini tidak seperti itu. Serum cream ini benar-benar meresap tetapi efek cerah setelah menggunakan cream ini tetap ada.

Semenjak saya menggunakan serum cream ini juga, makeup diwajah saya itu kayak lebih nempel gitu. Suka sih. *.*

Seperti yang kalian ketahui bahwa wajah saya ini acne prone dan sangat susah menemukan day cream yang cocok untuk kulit saya ini dan Garnier day cream kali ini cocok banget disaya dan nantinya kalau kehabisan saya bakalan membeli sendiri.

Benar-benar super suka banget sama day creamnya ini. Love love ♡




Jika kalian penasaran dengan review produk Garnier lainnya. Saya akan memberikan link lagi mengenai produk Garnier yang sudah pernah saya review dan juga bulan ini saya akan melakukan review night creamnya produk Garnier.

Read:

Saya dari awal Garnier masuk Indonesia memang sudah sangat tertarik karena kandungan lemon dan juga melihat logonya yang ada daun 'jelukap' (sebutan didaerah saya), saya kurang tahu sebutan daun itu secara nasionalnya dan daun tersebut didaerah saya sangat sering digunakan karena daun tersebut sangat bagus buat perawatan kulit wajah terutama wajah yang bermasalah seperti jerawat. Kalian tahu sendiri jika jenis kulit saya acne prone makanya saya sangat tertarik dengan produk Garnier dari dulu.


Ditunggu ya review lengkap saya mengenai Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extrra UV Protection dan Garnier Light Complete White Speed Serum Cream Night Restore.



LOVE,

6 Comments

  1. Gatau kenapa aku mukanya ga cocok banget banget sama garnier selalu muncul jerawat sehabis pake, terkecuali essencenya udah itu doang yg cocok.

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Essence serumnya memang paling ok sih dari semuanya.

      Delete
  2. Jadi penasaran buat ngebuktiin juga nih Rima hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain erny, biar tau sendiri enaknya itu serum. Hihi

      Delete
  3. Masih ada yg jual garnier yg Kya gtu gk? Ko skarang susah ya malah di ganti kemasan yg yuzu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kah, mungkin formula baru yg yuzu itu.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏