Unboxing Clear & Review Shampoo Clear Sakura Fresh

Moshimoshi.. p(^-^q)

Beberapa waktu lalu aku telepon dari nomor Jakarta tanpa tahu siapa yang menelepon dan pada saat itu aku lagi makan bareng keluarga di Mall dan handphone aku silent jadi tidak tahu sama sekali kalau ada telepon.

Keesokan harinya ada lagi yang telepon dengan nomor tersebut, awalnya aku agak sedikit ragu untuk mengangkatnya tetapi setelah panggilan nada yang keberapa kali, akhirnya aku angkat juga teleponnya dan ternyata itu telepon dari Home Tester Club yang menyatakan aku mendapatkan paket hadiah dari Clear.

Yeaaahhhh, I'm so happy. 😙

Tibaah saatnya setelah beberapa minggu dari telepon tersebut dan paketnya datang ke rumah dengan box hitam bergambar bunga sakura. Excited karena sudah suka banget liat box-nya.

Apa saja sih sebenarnya yang aku dapatkan dalam box yang diberikan Home Tester Club ini. Ayo sama-sama kita buka ya.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Jika kalian sudah melihat instagram aku atau kalian memang mengikuti instagram aku maka kalian pasti sudah tahu isinya apa saja.
*
*
*
*
*
*
*
*
Bagi kalian yang tidak mengikuti instagram aku, tidak masalah sama sekali karena kali ini aku akan berbagi unboxing dari Home Tester Club ini.
*
*
*
*
*
Kira-kira apa ya isinya?
*
*

Saat awal dibuka yang terlihat adalah lembaran dengan tulisan "SELAMAT MENCOBA HADIAH ISTIMEWA DARI CLEAR" dengan gambar Sandra Dewi dan bunga sakura yang tertempel. Super cute. 😍
Animasi rambut Sandra Dewi dengan shampoo-nya itu super wow, aku pribadi suka banget liatnya. Tidak tahan rasanya kalau tidak mengomentarinya. 😉

Setelah dibuka kertas hitam yang menutupinya, taarrraaa isinya ada shampoo yang bentuk sachet dan ada shampoo yang full size serta sisir kayu.

Shampoo dalam bentuk tube (full-size).

Shampoo Clear dalam bentuk sachet.

Dapat shampoo sachet 2 kemasan, 1 kemasannya berisikan 12 shampoo jadi totalnya ada 24 shampoo sachet yang aku dapatkan.


Product Knowledge 
Clear Indonesia 













CLEAR Sakura Fresh

CLEAR SAKURA FRESH

review

Dengan Ekstrak Bunga Sakura untuk rambut wangi sepanjang hari 
Di formulasikan khusus dengan Nutrium 10, perpaduan dari nutrisi, vitamin, dan mineral. Formulasinya menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan berikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe. Dengan Ekstrak Bunga Sakura, shampoo ini membuat rambut wangi dan segar sepanjang hari. Tak ada ketombe, tak ada yang disembunyikan.
CARA KERJA
  1. FormulasinyaFormulasinya: Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan.
  2. EfeknyaEfeknya: Bila digunakan secara teratur, akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan Anda bebas dari ketombe^. 
KOMPOSISI
  1. 3089-1074963-Clear_ingredient_sakura_44 EKSTRAK BUNGA SAKURA
  2. CLEAN & FRESHCLEAN & FRESH

Shampoo Clear yang aku dapatkan ini masih rangkaian shampoo anti-dandruff nya kepunyaan clear. Bedanya dengan shampoo clear lainnya adalah ini shampoo pertama clear yang beraroma bunga.

Aku suka deh sama tampilan depan shampoo Clear yang ini karena ada gambar bunga sakuranya yang bagi aku super cute gitu.
Tampilan depannya ini ada nama brand dan nama shampoo-nya.

Bagian belakangnya ini ada penjelasan mengenai shampoo-nya ini, kandungannya, barcode, dan about company.

Masih dengan bagian belakang tetapi bagian atasnya, ada tertera expired date-nya tetapi tidak terlalu jelas.

Lubang keluar masuknya produk ini tidak terlalu besar, cukup pas untuk cairan shampoo.

Tekstur shampoo ini sedikit kental, bukan yang terlalu kental ya. ^^

Wangi shampoo ini super enak banget, wangi bunga sakura.

Saat awal dibuka saja shampoo ini wanginya udah enak banget dong terus saat digunakan tambah segar deh wanginya. Jadi, membuat rambut juga wangi.

Clear Sakura Fresh ini berwarna putih seperti layaknya shampoo Clear yang lain pada umumnya.

Shampoo ini baru saja digunakan sudah terasa membuat kulit kepala terasa begitu segar. Aku suka sih efek-efek segar kayak begini, bukan efek cooling yang biasa ditemukan di shampoo Clear yang biasanya ya. Hanya segar saja tetap enak di kepala.

Untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala aku belum merasakan perubahan yang signifikan sih tetapi sudah mulai terlihat dapat berkurang. Mungkin akan terlihat efeknya jauh lebih bagus jika sudah menghabiskan berbotol-botol shampoo-nya. Mungkin ya bukan hanya ke kulit kepala a.k.a ketombe juga perubahan pada rambut. Sejauh ini saja belum menghabiskan satu botol penuh.


  • Wanginya super enak
  • Membuat kulit kepala terasa segar
  • Dapat menghilangkan ketombe 
  • Tampilan depan kemasan cute
  • Gampang ditemukan
  • Harga murah.


  • Belum terlihat perubahan yang signifikan pada ketombe. 


Kalian bisa membeli shampoo satu ini diberbagai supermarket maupun minimarket di kota masing-masing dengan harga kisaran 20k lebih untuk kemasan full size dan untuk yang sachet biasanya aku temukan di warung-warumg gitu hanya Rp 500,-/sachet.

Nah, jika kalian ingin mendapatkan box gratis ini dari Home Tester Club kalian bisa banget langsung saja ke websitenya maka jika kalian beruntung, kalian akan mendapatkan box seperti saya ini.
Link: bit.do/ClearSakura


Repurcase? Mungkin iya mungkin juga tidak. Aku mah orangnya kalau menggunakan produk gitu mood-moodan banget. Hehe



LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. sepertinya mmg clear masi kurang jos ya buat ketombe. honestly aku prefer head and shoulder...nah tapi yg mentholnya clear itu ademm bangettt. enak kl dipake keramas pas udara panass

    www.irenewidya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, kayaknya aku mesti cobain shampoo itu ci Irene. Aku belum pernah coba.

      Delete
  2. Akuuu udah pake ini jugaaaaa. Gatau knp nyona shampo lainya ujung2nya balik ke clear lg. Haha

    Elisabeth.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Aku juga udah coba dan dapat dari Home Tester, tapi aku dapatnya kemasan sasetan semua hehehe.. efek untuk ketombe juga belum kerasa menurutku..

    cosywiththeeta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi setidaknya ga bikin ketombean sih dan wanginya enak banget.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏