Review Skincare dari Rivera (Facial Wash - Peeling - Massage Cream)

Moshimoshi.. γƒΎ(*´∀`*)οΎ‰

Aku sekarang tumbenan banget lho mood menulisnya lagi baik padahal beberapa bulan yang lalu malesinnya itu tidak tertolong. πŸ˜… Ketik satu huruf aja malas banget tetapi sekarang lagi on banget, tinggal masalah kuota aja lagi. Haha

Terus terus senangnya itu bulan lalu dan bulan ini lumayan sering dapat kiriman dari berbagai brand, tambahlah semangat karena dikasih tanggung jawab gini ((walaupun ada beban dari tanggung jawab itu sendiri sih)).

Beberapa waktu aku mendapatkan kiriman dari Rivera dan ini bekerjasama dengan KBBV. Imma so happy dapat produk ini. 😍 Ya lah siapa coba ya kan mendapatkan kiriman tidak bahagia kecuali kirimannya berisi teror, ini berisi skincare.

Kalian udah tau mengenai KBBV? Belum? Jadi, KBBV itu adalah Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger yang tergabung dalam satu komunitas. Kalian bisa temukan KBBV di facebook, instagram dan setelah mengikuti fanspage facebooknya nanti akan dimasukkan ke Line KBBV.

Beralih ke paket tadi, jadi aku mendapatkan kiriman dengan box berwarna hitam ini bertuliskan Rivera dengan pembukanya pita berwarna grey. Ih, warnanya cakep deh dan box-nya juga. 😘

Setelah dibuka ada semacam katalognya gitu yang bergambar makeup, eh aku pikir isinya makeup Rivera ternyata bukan. Ehhhhhh

So, isinya apa coba?

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Tebak deh isinya apa πŸ˜…

*
*
*
*
*
*
*

Oh, ternyata isinya 3 skincare

*
*
*
*
*

Skincare apa?

*
*
*

Ternyata aku mendapatkan facial wash, peeling dan juga massage cream.



Product Knowledge
website Rivera

Facial Wash


Rivera Facial Wash, busa pembersih wajah dengan pH balance dan Non Alkali yang dapat membersihkan debu & sisa make up pada wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Diformulasikan khusus mengandung whitening vitamin B3 & AHA serta Phyto Aromatic Grapefruit & Wortel untuk menjaga kelembabkan dan mencerahkan wajah dengan aroma yang menenangkan.


Facial Peeling Scrub



Krem untuk kulit kasar & tebal. Mengandung Phyto Aromatic Wortel, Nilam & Chamomile dengan butiran lembut biji apricot yang dapat membantu mengangkat kotoran sel-sel kulit mati atau kelebihan minyak pada wajah, sehingga kulit tampak lebih halus, segar dan bercahaya dengan aroma yang menenangkan. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai Anti Oksidan yang dapat melindungi kulit dari polusi udara.


Face & Body Massage Cream


Krem untuk mengurut kulit wajah dan tubuh dengan kandungan Phyto Aromatic Nilam & Chamomille yang dapat menjaga kelembaban & kelembutan kulit dengan aroma yang menenangkan. Diperkaya dengan Vitamin B3 untuk wajah dan tubuh tampak lebih cerah.

Bagian depannya ini mirip-mirip saja walau beda varian yang membedakan hanya list warnanya. Si facial wash berwarna ungu, peeling berwarna biru muda dan massage cream berwarna kuning.
Bagian depan ini atasnya bertuliskan nama brand terus ditengah-tengah bertuliskan nama produk dengan gambar kandungan utamanya dan bagian bawahnya hanya ada nettonya saja.

Bagian belakangnya ini berisikan penjelasan produk, cara pemakaian, barcode, about company dan exp date.

Untuk facial washnya ini dibagian dalamnya ada penutupnya lagi sedangkan yang lainnya tidak ada penghalang ini.

Tekstur facial wash-nya ini berbentuk kayak gel berwarna putih bening. 

Peelingnya bertekstur seperti cream dengan butiran apricot. Peelingnya ini berwarna putih susu dan butiran apricotnya berwarna orange muda.

Si massage cream ini teksturnya lebih cair dibandingkan si peeling yang lebih kental. Berwarna putih susu juga.


Facial washnya ini wanginya enak banget kayak wangi buah jeruk dan lemon gitu. Perpaduan beberapa buah dan segar banget wanginya deh.

Untuk peelingnya sendiri wanginya yaitu wangi buah dan wanginya itu super soft, enak banget. Aku pribadi sih suka banget sama wangi peelingnya ini.

Kalau massage cream ini wanginya lebih kencang daripada wangi yang lainnya tetapi tidak sampai mengganggu indera penciuman kok.


kiri: facial wash, tengah: peeling, kanan: massage cream

Sangat terlihat disini butiran scrubnya, butiran scrubnya cukup banyak.

Rivera Facial Wash 

Facial washnya ini kayak lengket-lengket tetapi sewaktu dicampur air sudah menjadi busa dan busanya cukup kental bagi aku tetapi itu tidak masalah sih.

Setelah digunakan ke wajah si facial wash ini sudah membaur dan busanya cukup enak dengan wangi yang menenangkan. Suka. 😍

Facial wash ini tidak membuat kulit wajah aku menjadi kering. Dia melembabkan wajah aku.

Untuk mencerahkan wajah sejauh ini aku tidak terlalu begitu memperhatikan karena juga faktor aku menggunakan berbagai skincare lainnya yang dapat mencerahkan wajah.

Rivera Facial Peeling Scrub 

Butiran peelingnya kecil-kecil jadi tidak membuat kulit terasa sakit kecuali memang kalian yang menggunakannya terlalu bersemangat.

Selain itu si peeling ini cukup mudah banget digunakan hanya 1 menit saja. Aku suka sesuatu yang cepat-cepat banget kayak gini jadi cepat juga menggunakan rangkaian skincare lainnya apalagi kalau buru-buru kan ya. 

Setelah menggunakan peeling ini terlihat wajah cerahan karena sel kulit mati keangkat dan berasa banget wajah bersihnya. Selain itu juga membuat kulit lembab.

Rivera Face & Body Massage Cream 

Awalnya aku sedikit takut untuk menggunakan massage cream karena wajah aku ini tergolong yang lumayan 'alay' mengenai massage cream makanya setiap di klinik kecantikan itu walau dalam paket treatmentnya ada massage wajah, aku bakalan selalu skip karena menurut aku massage cream itu kayak nyumbat di pori-pori aku dan setelah massage wajah biasanya wajah aku keesokan harinya bisa berjerawat. 

Jadi saat menggunakan massage cream ini di wajah, aku sedikit was-was banget takut kejadian dulu terulang kembali. 

Massage creamnya ini sangat lembut di kulit dan setelah penggunaan kulit jadi terasa lembut dan juga lembab.

Nah, bagi kalian yang was-was banget kayak aku, tenang aja massage cream ini tidak hanya bisa digunakan pada wajah saja tetapi bisa juga buat badan.

VIDEO YOUTUBE 

Video ini menampilkan cara penggunaan semua produk Rivera yang aku review disini dari Facial Wash, Peeling dan juga Massage Cream. 



Setelah menonton jangan lupa like dan subscribe ya. ^^

Rivera Facial Wash 
  • Melembabkan wajah
  • Tidak membuat wajah kering 
  • Wanginya enak banget
  • Simple packaging 
  • Cukup mudah dibawa kemana-kemana
  • Harga murah.

Rivera Facial Peeling Scrub
  • Butiran apricotnya kecil
  • Tidak sakit diwajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membuat wajah lebih lembab
  • Terlihat sedikit cerah
  • Gampang digunakan 
  • Hanya 1 menit saja 
  • Wanginya enak
  • Simple packaging 
  • Cukup mudah dibawa kemana-kemana
  • Harga murah. 

Rivera Face & Body Massage Cream 
  • Lembut dikulit
  • Melembabkan 
  • Bisa buat badan juga
  • Simple packaging
  • Cukup mudah dibawa kemana-kemana
  • Harga murah. 

Rivera Facial Wash 
  • Gel yang terlalu lengket.

Rivera Facial Peeling Scrub
  • Nope ~.~

Rivera Face & Body Massage Cream
  • Membuat wajah setelah menggunakannya sedikit berminyak. 

for facial wash

for peeling 

for massage cream

Kalian bisa membeli produk dari Rivera ini di online shop yaitu Tokopedia, Glamizka, Shopee, Blanja.com, jelitajelita.com dan elevania.

Harga dari produk Rivera diatas hanya kisaran 20k sampai 30k saja. Harganya cukup murah bagi kantong mahasiswa ya.

Repuscase? Yes, untuk peelingnya karena aku suka sama teksturnya dan juga peelingnya hanya dipakai 1 menit doang.



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Penasaran banget sama facial scrubbing cos komedoku lumayan numpuk belakangan ini.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mau nanyak dong ini beneran aman untuk semua jenis kulit ya? Saya make pertama kali agak panas terus keluar bintik2 ya begitu banyak sihh. Itu gimana? Apa efek pertama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pribadi ga ada terjadi hal spt yg km bilang itu dan ini memang untuk semua jenis kulit. Untuk reaksi dikulit km, aku pribadi kurang mengetahuinya ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’