Moshimoshi.. γƒΎ(*´∀`*)οΎ‰

Jika kalian sering melihat insta story aku, kalian pasti beberapa hari yang lalu melihat wajah aku yang dikompress dengan cairan garam agar breakout di wajah aku cepat 'reda' dalam artian jerawat di wajah aku agar cepat kering. Yups, memang cepat banget kok mengering jerawat dan yang tersisa adalah bekas jerawat yang cukup banyak di dagu dan jidat serta masih ada beberapa-beberapa jerawat.

Maaf ya akhir-akhir ini kayaknya promosi banget Instagram πŸ˜‚, sebenarnya bukan promosi mengenai Instagram diri aku sendiri sih tetapi memang aku lebih sering share tentang masalah kulit aku di insta story, cukup update.

Setelah breakout parak yang aku alami tersebut karena faktor makanan. Sekarang aku mau share, skincare apa saja yang aku gunakan setelah aku selesai breakout.

So, skincare apa saja yang aku gunakan untuk meredakan sisa-sisa jerawat dan bekas jerawatnya:


  • Viva Face Tonic Green Tea
Sudah tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata lagi kalau toner satu ini adalah toner paling ternyaman di kulit aku dan adem banget. Toner ini membuat wajah aku yang setelah cuci muka terasa menyengarkan, membuat jerawat cepat kempes tetapi tidak membuat wajah kering.

  • Hatomugi Skin Conditioner
Setelah menggunakan toner, aku kemudian menggunakan skin conditioner ini, hatomugi ini juga membantu dalam membuat jerawat diwajah aku cepat mengering, melembabkan wajah dan bisa mencerahkan wajah juga.

  • New Cell Eye Serum Roll On
Setelah toner, ada baiknya menggunakan eye cream. Digunakan paling pertama agar penyerapan eye cream sempurna.

Sebenarnya ini tidak ada hubungannya dengan menangani breakout atau apalah mengenai jerawat tetapi ketahuilah bahwa krim mata sangat penting. Dengan penggunaan berbagai krim jerawat, itu bisa membuat wajah mengering, yang mengering tidak hanya bagian wajah seperti pipi, hidung, jidat tetapi bagian mata juga. Jika mengering akan membuat wajah cepat keriput sehingga krim mata sangat lah penting bagi aku.

  • Manyo Factory Galactomyces Niacin Special Treatment Essence 
Step setelah toner memang essence, ya kan. Essence dari Manyo Factory sejauh ini cukup membantu disaat wajah aku berjerawat dan banyak bekas jerawatnya. Essence ini lumayan cukup cepat memudarkan bekas jerawat. I love this essence. 😍

  • Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Si gel satu ini sudah tidak diragukan lagi, sangat banyak pencinta aloe vera gel dari Nature Republic ini karena bisa digunakan keseluruhan wajah dan cepat meresap, tidak membuat lengket.

Kali ini, aku menggunakannya sebagai pelembab karena si aloe vera gel ini memang sangat cepat meresap dan tidak membuat wajah aku breakout selama ini.

  • Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++
Siapa yang tidak tahu dengan sunblock satu ini, banyak banget penggemar sunblock satu ini karena cepat meresap, melembabkan, tidak terlalu lengket dan harga tidak terlalu mahal.

Tahu kah kalian, sebenarnya ini bukan sunblock tetapi pelembab wajah yang ber-SPF tetapi hal itu tidak masalah karena SPF di skincare (dalam hal ini, pelembab) bekerja sama baiknya dengan sunblock itu sendiri. 

***

Tidak begitu banyak lapisan skincare yang aku gunakan bukan, itu karena masih agak takut breakout. Walau sebenarnya bo sebelumnya bukan karena skincare melainkan karena makanan tetapi siapa tau kan, malah gara-gara skincare menumpuk setelah breakout bisa membuatnya breakout kembali. Sehingga aku mengurangi tumpukan skincare aku.

Nah, untuk kalian yang ingin membeli produk ini tetapi bingung dimana membeli skincare-skincare ini dengan harga murah, kalian bisa cek harga sebelum berbelanja di Priceza Indonesia kemudian membandingkan harga masing-masing produk dan pilih lah yang paling murah. Ya, di Priceza Indonesia.


Selain bisa cek harga dan bandingkan harga di Priceza Indonesia juga kalian akan mendapatkan point ketika melakukan beberapa hal ini:
● Pencarian berbagai produk yg dijual online
● Perbandingan cara pembayaran
● Perbandingan delivery
● Review produk
● Penawaran terbaik (update promosi seller)
● Voucher diskon untuk produk / merchants pilihan
● Info terkini
● Tips & trik
● Ranking produk
● Point Berhadiah

Oh ya, sekarang juga ada yang baru di Priceza Indonesia yaitu Priceza Rewards/Priceza Point Reward. Priceza Point Reward ini adalah program mengumpulkan point yang bisa ditukar dengan lucky draw dan reguler monthly gift. Point bisa
ditukar ke berbagai hadiah menarik seperti Pulsa, Voucher Belanja, atau Scarf Ekslusif dari Priceza.


● Regular Gift: Hadiah yang bisa ditukarkan setiap bulan. Member bisa mendapat hadiah dengan menukar poin sejumlah tertentu untuk hadiah yang diinginkan.
● Lucky Draw: Hadiah didapat dengan cara diundi. Member bisa ikutan untuk mendapat nomor luckydraw. Jika terpilih sebagai pemenang maka akan mendapat hadiah. Jika tidak maka silahkan coba lagi di lucky draw berikutnya.

Percuma semua hal di atas yang aku jelaskan, jika kalian tidak tahu gimana cara mengumpulkan point-nya. Jadi, cara mengumpulkan point-nya adalah dengan cara:
  • Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia – 50 point
  • Review  – 1st Reviewer 50 point, next reviewer 25 point
  • Pergi ke halaman toko – 10 point
  • Menyukai dan menyimpan produk – 10 point
  • Voting penawaran & peringkat produk – 10 point (hanya berlaku di aplikasi).
*cara pengumpulan poin berlaku 1x perhari *Harap baca syarat dan ketentuan sebelum melakukan penukaran point
**Dapatkan point dua kali lebih banyak melalui aplikasi Priceza Indonesia
**Review produk & toko berupa ulasan berkualitas minimum 100 karakter

Singkatnya sih si Priceza Rewards ini adalah dimana kamu bisa dapat hadiah gratis dengan menukar point.

Priceza Indonesia aka priceza.co.id sebagai Shopping Search Engine for Smart Shopping. 


Website: http://www.priceza.co.id
Official Twitter Account  : @pricezaindo Official
Facebook Fan Page  : Priceza Indonesia Official
Youtube Account  : Priceza Indonesia Official
Instagram Account  : Priceza_id



LOVE,