Review Senka Perfect Whip Cleanser


Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Oh ya, aku jadi jarang-jarang gitu ya postingannya diblog ini soalnya gimana ya, udah mau skripsi gitu, sudah disuruh nentuin judul buat skripsi. Tapi, buat kalian yang sering main ke Instagram aku, aku masih update kok mengenai skincare dan masalah-masalah kukit yang aku alami.

Btw, tulisan ini sebenarnya sudah aku tulis sebagian, berbarengan dengan rekomendasi 6 pensil alis aku cuma belum ada foto produknya. Akhir-akhir ini badan terasa kurang enak dan mager parah mau foto produk. Hihi *maafkeun

Oh ya, masih awal tahun 2018 dan ini adalah review skincare pertama aku ditahun ini yaitu pencuci wajah berbentuk foam dari brand Jepang, namanya Senka.

Senka ini masih satu perusahaan dengan Shiseido, tentu tahu doang brand Jepang Shiseido. Itu lho yang skincarenya harganya mahal-mahal banget, satu produk aja bisa 1 juta dan Shiseido itu skincare favoritnya Sasyachi.

Okay, kembali ke Senka, karena satu perusahaan dengan Shiseido, aku yakin banget produk ini bakalan bagus dan facial foam ini saja nomor 1 di Jepang lho. Wow kan 😱


Product Knowledge 
website Sociolla 

SENKA

Senka - Perfect Whip
Details
No 1 Facial Foam from Japan for 8 years.
Contains high quality "White Cocoon Essence" instantly creates big, rich and thick fluffy foam that works like a cushion to gentle remove make-up as well as dirt and excess sebum and "Double Hyaluronic Acid" to keep  your skin moisture and hydrates.
For all skin type.

Facial wash ini mempunyai kemasan yang besar buat disimpan di rumah dan juga kemasan kecil yang bisa dibawa buat travelling. 😊


PACKAGING
Hadir dengan kemasan berwarna biru dengan kemasan yang cukup simple. Bagian depan ada nama brand dan nama produk serta gambar foamnya. Bagian belakang ada penjelasan mengenai produk ini. Untuk kemasan besar tutupnya adalah flip top dan sedangkan untuk kemasan kecilnya, si penutupnya dibuka dengan cara diputar.








TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Senka Perfect Whip ini sebelum dijadikan busa ada kayak krim yang lengket gitu terus setelah jadi busa, busanya itu super lembut banget dan busanya itu padat.


Wangi dari facial foam ini sepertinya kayak bunga gitu deh kayanya, wanginya soft banget.
wanginya itu enak dan begitu menenangkan sih bagi aku. Tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
DIRECTIONS
Squeeze an appropriate (about 2cm) amount onto wet hands or foaming net, lather well using cold or lukewarm water, and cleanse face. Rinse off completely.


Saat menggunakan pencuci wajah ini aku bahagian banget sih karena bisa main busa, busanya super melimpah banget. Aku favorit main-main busa gitu. 

Setelah menggunakan pencuci wajah ini aku merasa wajah aku itu terlihat lebih cerah dikit mungkin karena benar-benar bersih gitu terus lembab dan juga kenyal.

Aku tidak ada merasa ketarik sama sekali saat menggunakan pencuci wajah ini. Untuk wajah aku yang acne prone dan berminyak ini tidak ada masalah apapun.


Dia ini benar-benar kerasa banget sih bersihnya, mungkin si busa yang padat itu bekerja sampai ke pori-pori aku. Suka sih. 😍 

Untuk pemakaian lama pun, aku merasakan seperti itu hal yang terjadi sih. 

Saking sukanya sama pencuci wajah ini, aku bingung mau menuliskan apalagi, pokoknya bagus deh. 😅 Sudah tidak tahu mau mengomentari apalagi sama pencuci wajah ini. Benar aja sih dia jadi pencuci wajah nomor 1 di Jepang, emang enyak enyak. 👌🏻 

Aku merekomendasikan pencuci wajah ini untuk semua jenis kulit baik kalian yang mempunyai kulit kayak aku maupun yang memiliki kulit kering dan normal. 


(+) LIKE
  • Busa super lembut
  • Busa terasa padat
  • Busanya super banyak
  • Penggunaannya irit banget
  • Bikin wajah terasa lembut
  • Wajah terasa segar
  • Wajah terasa jauh lebih bersih
  • Membuat kulit kenyal
  • Penggunaan lama membuat wajah terlihat cerah
  • Travel friendly
  • Harga tidak terlalu mahal. 

(-) DISLIKE
  • Terasa sedikit kesat setelah penggunaan 
  • Membuat kulit sedikit terasa kering. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk ini di SOCIOLLA dengan harga 65k untuk kemasan besar dan untuk kemasan kecilnya seharga 27k.

Gunakan kode voucher SBNLAQMB untuk mendapatkan potongan sebesar 50k saat belanja sebanyak 250k.

Repurchase? Ya, sebelum habis saja aku sudah beli lagi yang ukuran kecilnya karena aku juga mau travelling sih, jadi memudahkan bawa skincare yang mini begitu.



LOVE,

Post a Comment

16 Comments

  1. wiiih busanya luber luber hihihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Aaaahhh asiikk ini aman buat yang acne prone kya kita yaa rim?? Siippp sipp siippp cobain juga aaahh.

    Tutysaca.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman ka tuty sejauh ini tapi pH nya memang cukup tinggi

      Delete
  3. Saking banyaknya busanya sampe aku kira itu masker tadi haha

    ReplyDelete
  4. IH PENGEN RIMMMMMMM :(((((

    ReplyDelete
  5. Haduhh rimaa aku udah penasaran banget sama ini dari tahun kemarin.. Nanti kalo pmbersih ku habis psti coba ini wkwk seberapa besar sih busa nya wkwk

    ReplyDelete
  6. Wah murah juga ya. Tp jadi ga berani beli karena dislike nya itu. Kulitku kering banget, pake itu bisa jadi makin kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia pH nya memang agak tinggi sih makanya agak bikin kering gitu tp kalo ditimpa toner yg hydrating sih harusnya aman ya.

      Delete
  7. Busa nya banyak banget ya Ka rimaaaa, mupeng banget aya 😍. Dari dulu pengen tapi belum ke sampaian, karena facial wash di rumah udah banyak 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus lah beli kalo yg dirumah udah abis biar ga penasaran. Hehe

      Delete
  8. Tebel banget busanya. Berasa aneh gitu, soalnya saya malah suka produk yang nggak terlalu banyak busanya hehe :D

    Di sociolla lagi ada promo Senka Perfect Whip ya mbak? Saya kemarin buka webnya juga disodorin produk ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ditentukan sendiri busanya mau banyak atau ga nya dengan mengurangi produk yg kita gunakan sih. Hehe
      Tapi kalo memang ga suka busa, mending pilih produk yg lain aja sih kayak cetaphil mungkin.

      Iya, lagi ada potongan sih waktu aku beli saat itu.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏