Top 5 Populer Post (Skincare - Makeup) di Tahun 2017

Moshimoshi.. \( ^^\)( ^ ^ )/■

Mungkin agak sedikit telat karena kita sudah berada dipertengahan bulan Januari tetapi tidak masalah, disini aku merangkumkan 5 populer postingan yang ada di blog aku (www.rima-angel.com) selama tahun 2017. 2 tahun yang lalu juga aku ada membuat rangkuman mengenai populer post ini yaitu pada tahun 2015.

Read:

Jadi, yang menjadi top 5 di blog aku itu semuanya skincare, mungkin karena para pembaca aku memang lebih berminat membaca postingan mengenai skincare aku dengan tipe kulit wajah acne prone ini. Berarti masalah kulit orang Indonesia kebanyakan memiliki masalah dengan jerawat.

Oh ya, tanpa berlama-lama lagi sekarang aku akan mengumumkan top 5 populer post yang ada di blog aku, kita mulai dari yang paling populernya ya, yaitu:
Seperti yang kalian tahu kalau mengenai aloe vera gel sampai saat ini tidak ada matinya sama sekali, masih saja dibahas dan masih saja dicari karena kegunaannya yang sangat banyak dan juga bagus untuk kulit seluruh badan. 

Begitupun dengan posttingan diblog aku, postingan mengenai aloe vera ini menjadi yang nomor satu dengan pembaca sekitar sebanyak Harga 379.813 dari awal diposting pada saat bulan Oktober tahun 2016.

Balik lagi ke aloe vera gel, saking susahya ditemukan, produk ini dari yang harganya sekitar 60k sekarang ada yang menjualnya dengan lebih dari 100k bahkan ada yang menjualnya sampai 200k. Harga yang cukup sangat jauh sekali dari harga awalnya bukan. 

Hal tersebut menjadi bukti banyaknya pencinta aloe vera gel kepunyaan Nature Republik ini. Banyak aloe vera gel keluaran produk lain tetapi produk ini jauh masih unggul dari produk lainnya karena memang aloe vera gel satu ini yang awal keluar terlebih dahulu. 

Masih dengan produk Korea, kali ini yang menjadi populer post kedua adalah eye cream-nya si Secret Key. Aku rasa orang banyak membaca ini karena penasaran dan eye cream ini pun harganya cukup murah.

Eye cream ini menjadi populer post kedua dengan pembaca sebanyak 145.300 dengan jadwal postingan sama dengan aloe vera gel yaitu pada bulan Oktober tahun 2016.

Oh ya, selain karena penasaran, orang lain sepertinya cukup suka dengan kandungan snail karena dapat memperbaiki kulit. Berbeda dengan aku yang kurang cocok dengan kandungan snail tetapi untungnya kandungan snail pada eye cream ini tidak membuat masalah pada area mata aku, hanya saja area ini tidak terlalu bagus juga tetapi cukup untuk menjadi eye cream aku karena cukup dapat mempertahankan area mata aku seperti awalnya walau suka begadang.

Sekarang kita ke produk lokal. Ternyata produk lokal juga tidak kalah dari produk Korea. Siapa yang tidak tahu dengan brand Lokal bernama Wardah, brand lokal satu ini memang sangat terkenal di negara tercinta aku ini karena harganya yang memang sesuai kantong kebanyakan orang dan juga packaging yang tidak jadoel serta kualitas yang cukup oke.

Produk DD Cream dari Wardah masuk ke tingkat 3 populer post diblog aku dengan pembaca sebanyak 128.175 dengan jadwal postingan sama dengan 2 populer post di atas yaitu pada bulan Oktober 2016. Ada apa dengan bulan ini? Ah ya, ini bulan kelahiran Mama dan Bapak aku, mungkin bulan berkah juga bagi aku. 😅 *nggak nyambung deh.

Aku yakin, produk ini menjadi populer post karena produk ini membuat wajah terlihat flawless saat digunakan dan juga harganya yang murah. So, produk ini memang layak menjadi populer post.

Produk yang sering dikira produk lokal tetapi sebenarnya ini adalah produk dari Jepang. Populer keempat ini ditempati oleh produk Pixy yang White Aqua Gel Cream yaitu krim malamnya. Produk ini awalnya aku beli karena review bagus dari salah satu beauty blogger karena kulit cocok-cocokan ya, ternyata aku kurang cocok dengan produk satu ini.

Produk ini banyak dicari dan masuk populer post keempat tetapi sebenarnya populer post kelima kalau dilihat dari jumlah pembacanya, karena banyak yang suka dengan tekstur si krim ini dan cukup pembuat penasaran.

Aku memiliki jenis kulit acne prone sehingga kemungkinan besar menggunakan krim dengan embel-embel whitening tidak cocok dengan kulit aku walau tekstur krim ini sudah berbentuk gel. Walau kulit acn prone tidak cocok menggunakan skincare dengan embel-embel whitening tetapi ada beberapa produk skincare pencerah yang nyatanya cocok dengan aku. Nanti hal ini akan aku bahas secara sendiri ya.

Kembali lagi ke produk Pixy ini, produk ini memiliki pembaca sebanyak 107.069 dari awal diposting pada bulan Februari tahun 2016. Pembaca yang lebih sedikit dari keempat produk lainnya dipostingan ini.

Sekarang kita ke produk yang aku dapatkan dari klinik kecantikan Natasha Skincare. Sepertinya banyak pembaca yang cukup penasaran dengan krim dari klinik kecantikan ini karena juga klinik ini sudah tersebar diseluruh Indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia.

Krim malam dengan kode AM2M ini menjadi populer post terakhir ini blog aku yaitu populer post ke 5 dengan pembaca sebanyak 163.981  dengan jadwal postingan pada bulan Oktober tahun 2015. Tuh kan bulan Oktober lagi, fix lah ini jadi bulan berkahnya aku. wkwkwk 😜

2 tahun yang lalu produk ini masuk juga dalam top 10 populer post dan berada pada tingkat ke 8 di popluer post. 

Itulah top 5 populer postingan di blog aku, melihat angka yang tertera dari jumlah pembacanya sepertinya pihak blogspot tidak benar-benar mengurutkannya dengan benar. Seharusnya susunan populer post yang benar adalah seperti ini:
  1. Nature Republik Aloe Vera Soothing Gel
  2. Natasha Skincare Night Cream - AM2M
  3. Secret Key Snail+EGP Repairing Eye Cream
  4. Wardah C-Defense DD Cream
  5. Pixy Aqua Gel Cream - Night Cream
Itulah susunan top 5 populer post yang benar, berdasarkan dengan banyaknya pembaca. 

Jika aku mempunyai 5 populer post, tentunya blog kalian juga mempunyai top 5 populer post dong, kasih tahu aku ya apa saja 5 populer post yang ada diblog kalian, biar kita bisa sekalian sharing karena sharing is caring. 😉

Sampai ketemu di top 5 populer post di tahun 2018 ya. 🎉🎉🎉


LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Topik Aloe Vera Gel di blog ku juga trending hihi. Kayanya emg produk itu incaran banget ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, emang favorit orang-orang banget sih.

      Delete
  2. Nah kan bener, si Pixy suka dibilang lokal,padahal tidakk 😂😂 just like silkygirl.
    Btw radiant finishnya pixy bagus kak buat primer, have you tried it? 😄😄

    arokopa.com

    ReplyDelete
  3. baru nyobain yang NR aloe dan ternyaa emang bagus banget juarak deh pokoknya haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba Uni. Semoga manfaatnya bekerja dgn baik di kamu ya si aloe ini.

      Delete
  4. Aku juga lagi nyari nature republic aloe vera itu Rima. Dan kapan lalu baca reviewnya dari blog ini. Hihi. Fyi, waktu aku beli harganya 140rb. Hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih mahal deh ketemu yg 140 gitu padahal harganya ga semahal itu tapi sekarang memang agak sulit sih ditemukan tapi masih ada kok yg jual dibawah 100 gitu.

      Delete
  5. Tahun depan bikin top 10 aja rim. Plus video2nya ala-ala gitu, keren pasti rim. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh, nanti fokus jadi youtuber deh kelar skripsi. Wkwkwkwk

      Delete
  6. NR ini memang primadona Ka rim, sampai di os aya kalau aya restock ini selalu ludessssss 😅😅, aya mau nyoba lagi ah, tapi takut berbulu lagi muka mya 🤤

    www.ayakhairiah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya sih, wajah emang keliatan banget ya numbuh bulu gt. Hihi seandainya bisa waxing wajah di wajah acne prone ini, enak banget. Hehe

      Delete
  7. Waktu aku ngereview salah satu produk makeup #yang gak terkenal pun banyak readers nya.. Make up emang bahan yang bagus buat d tulis sihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe itu karena makeup banyak pemiatnya sih. ihihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏