sumber : m.naturalpacifik.co.kr
Moshimoshi.. (^3^)

Mau cerita sedikit kenapa habis liburan malah tidak terlalu aktif menulis karena lagi sibuk banget ngurus magang sana sini dan kayak ada miss communication gitu antara kampus, tempat magang dan anak magang dari kampus, jadi kayak keadaan jadi kacau balau gitu. Disitulah aku pun jadi ikut bingung juga karena mereka saling lempar sana sini dan yang dipersulit malahan mahasiswa. Fiuh 🤧

Ok, bye dulu curhatnya, hanya ingin melampiaskan sedikit kekesalan saat mau magang waktu itu yang terlalu menyita pikiran aku sehingga berdampak pada tubuh aku yang bawaannya jadi tidak terlalu fit. Ah, untungnya hal tersebut sudah berlalu dan sekarang sudah bisa menulis lagi. Yeaahhhh.. 🎊

Sekarang, kita balik ke topik pembahasan mengenai isi blog sesuai niche aku. Kali ini kita akan bahas mengenai skincare jerawat. Eh, tapi hal tersebut a.k.a cerita sebelum magang itu membuat aku setress dan membuat wajah aku jadi timbul jerawat besar-besar mana lagi pms juga. Ya Allah, jadi kayak double setress gitu aku nya.


So, skincare apa sih yang menangani masalah jerawat aku, akhir-akhir ini. Skincare yang aku gunakan itu skincare dari Natural Pacific yang Fresh Herb Origin Serum.  Skincare ini katanya skincare favoritnya Jun Ji Hyun. 😍

Itu lho, Jun Jin Hyun yang main bareng Soo Hyun Oppa didrama My Love From The Star. Drama yang booming itu. Atau drama yang main bareng Lee Min Hoo, yang cerita duyung-duyung itu. Masa sih belum pada tahu,  anggap aja udah tahu ya. 😂 *daripada menjelaskan panjang kali lebar.


Product Knowledge
website Style Korea

Sumber : m.naturalpacific.co.kr

Description
This beauty must-have is famously known as Jun Ji-Hyun's serum after it was revealed to be her go to skincare product. It is now fondly called the "damn serum" due to the tingling sensation it creates when applied onto damaged, oxidized skin - the greater the damage, the more it tingles. Over time, this diminishes as your skin heals. This anti-oxidant enriched serum enhances elasticity, prevents premature wrinkling, balances oil and moisture and tones. It also helps relax the skin by using Aloe Vera in place of purified water and vegetable components instead of synthetic preservatives.
Recommended for those with the following concerns:
1. Those with enlarged, distended pores
2. Those who suffer from fine wrinkles
3. Those with numerous skin concerns
4. Those whose skin dries out quickly
5. Those with rough skin. 

PACKAGING
Hadir dengan kemasan 30ml, membuatnya gampang dibawa kemana-mana sih sebenarnya tetapi dia hadir dengan kemasan kaca sehingga membuatnya rawan untuk dibawa karena takut-takut pecah, kan sayang ya. 😣 Kemasan kaca yang transparan membuat si serum bisa terlihat dari luar dengan tutup berwarna hitam berbentuk pipet membuatnya nyaman mengeluarkan serum. Bagian depan bertuliskan nama brand dan juga nama produknya. Bagian belakang ada penjelasan dengan tulisan Korea.

Serum ini, tidak hanya 'bertelanjang' seperti ini, dia juga memiliki kotak dengan kotak berwarna putih dan juga kuning. Kotaknya cukup tebal, kemungkinan untuk menghindari pecah saat mengirimkan produk. Untuk kotaknya bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit penjelasan mengenai produk ini dan kemasan bagian belakangnya ada penjelasan panjang lebar mengenai produk ini tetapi menggunakan tulisan Korea. Untuk bagian sisi kanan dan kiri adalah ingredientsnya dalam bahasa Korea dan Inggris.




Ingredient
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Elaeis Guineensis (Palm) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric Acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Sodium Chloride, Tocopheryl Acetate, Water, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Pentylene Glycol, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Adenosine. 


 


TEXTURE & SCENT
Serum dari Natural Pacific ini tekturnya ada yang kayak air dan ada yang seperti minyak, iya dia didalam satu botol ada 2 cairan gitu. Satu minyak dan satu cairan seperti air berwarna kuning.



Wangi dari Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum ini seperti wangi buah jeruk yang segar, banyak yang bilang kayak wangi pembersih lantai tapi kalau aku pribadi tidak menganggapnya seperti itu sih. Ya, so so ajalah wanginya dan tidak mengganggu indera penciuman aku sama sekali.


RESULT
Suggested Use
1. Every morning and evening, after cleansing, apply after the application of toner. Be sure to shake before use;
2. Use the spoid to apply the serum to your skin. Spread and absorb.
3. Apply a cream to dry regions.
Cara menggunakan serum ini berbeda dengan serum lain pada umumnya, serum ini sebelum digunakan perlu dikocok dulu agar cairan yang seperti minyak dan airnya tadi tercampur dengan baik lalu bisa langsung diteteskan di wajah, bukan ditaruh di telapak tangan kayaj serum lainnya ya. 😉

sebelum dikocok

setelah dikocok

Beberapa orang merasakan efek cekit-cekit pada serum ini tetapi saat awal mencoba dengan kondisi kulit aku yang lagi baik, aku pribadi tidak ada merasakan hal tersebut sama sekali tetapi ketika ada jerawat yang bermata dan lalu mata jerawatnya keluar lalu menjadi ada sedikit luka terbuka, aku cukup merasakan efek cekit tersebut tetapi bukan yang cekit-cekit banget, masih kayak biasa saja gitu.

Aku pribadi sudah menghabiskan serum ini setengah botol dengan pemakaian 2 bulan lebih dan aku sangat-sangat suka dengan serum satu ini. 😍

Aku menggunakan serum ini di siang hari padahal banyak orang menggunakannya hanya ketika malam hari karena mereka bilang agak lengket dan kurang nyaman digunakan disiang hari. Aku sebagai pemilik kulit berminyak, tidak masalah sama sekali dengan hal tersebut dan tidak merasa terganggu bahkan aku sangat menyukai teksturnya. Walaupun dia tekturnya seperti itu, tetapi serum ini cukup cepat meresap. Jika kalian menggunakannya terlalu banyak mungkin akan terasa terlalu berminyak tetapi saat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kalian, serumnya tidak menimbulkan hal tersebut.


Untuk menghilangkan efek minyak yang terasa di wajah kalian bisa set dengan bedak,  ketika kalian mulai berdandan, si serum ini sudah tidam berminyak sama sekali. Dia kayak sudah meresap dengan baik.

Sejauh ini, efek yang aku dapatkan dari serum ini adalah membuat kulit aku pada siang hari sudah tidak terlalu berminyak karena seperti sudah cukup menghidrasi dengan serum ini.

Aku juga mendapatkan efek cerah dari serum walaupun bukan efek cerah yang benar-benar langsung terlihat cerah gitu tetapi aku rasa cukup dan bukan cerah yang lebay.

Yang paling penting adalah serum ini dengan cepat mengobati jerawat aku dan mengontrol tumbuhnya jerawat aku. Saat jerawat aku mulai 'meletus' si serum ini sangat cepat membuatnya kering dan sudah sembuh gitu saja. Rasanya bahagia. 💕

Aku merekomendasikan serum ini digunakan untuk semua jenis kulit sekalipun kulit kalian kering. Serum ini bagus untuk kulit bermasalah.


(+) LIKE
  • Menyembuhkan jerawat
  • Mengontrol tumbuhnya jerawat
  • Mengontrol minyak di wajah
  • Kulit menjadi cerah
  • Melembabkan kulit 
  • Menghidrasi kulit dengan baik
  • Berbentuk pipet sehingga lebih hygienis
  • Harga murah. 

(-) DISLIKE
  • Kemasan kaca. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk dari Natural Pasific ini secara online di shop-shop yang menjual berbagai skincare Korea.

Aku membeli serum ini saat diskon, saat diskon harganya hanya 150k saja tetapi untuk harga normal mulai dari 180k sampai 200k lebih, tergantung kalian membelinya ditempat mana.

Repurchase? Jelas banget iya. Love love this serum so much. 💖


LOVE,