Review Lanore Supreme Glow (Whitening & Anti Aging CC Cream - Brightening Loose Powder)

Moshimoshi.. (*´з)(ε`*)

Jika kalian mengikuti Instagram aku @Rima_Angel berarti kemungkinan besar kalian pernah melihat aku memposting foto mengenai produk yang akan aku review kali ini dan di Instagram tersebut aku ada menulis juga mengenai first impression menggunakan produk ini.

Produk yang bakalan aku review kali ini adalah produk yang diproduksi di Taiwan. Produk ini termasuk produk baru yang aku kenal dan tentunya bagi kalian juga. Nama produk yang bakalan aku review kali ini adalah bernama Lanore dan yang akan aku review adalah CC Cream dan juga Loose Powdernya dengan nama Supreme Glow. Mendengar namanya saja sudah membuat aku penasaran.


Product Knowledge

Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream
Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream is a Correct & Cover cream which is formulated to help brighten, moisturized and cover the skin's imperfections such as dull and uneven skin tone. It contains Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea, Aloe and Hyaluronic Acid. These ingredients help reduce the appreance of early sign of aging such as fine lines, wrinkles and dark spots. It contains UV protector and antioxidant which helps protect the skin from the damaging effect of UV rays and free radicals.


Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder
Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder merupakan bedak tabur lembut yang membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Membantu menghasilkan tata rias yang halus dan alami.


Lanore tidak hanya menggeluarkan kedua produk ini tetapi juga ada mengeluarkan makeup yang lain, yaitu powder foundation.


PACKAGING
Baik CC Cream maupun loose powder, packaging luarnya berwarna putih dan juga silver.

Untuk CC Creamnya bagian depannya ada nama brand, nama produk, sedikit penjelasan mengenai kandungan produknya dan juga netto. Untuk bagian belakangnya ada penjelasannya secar detail dan ingredients lengkapnya serta ada expired date-nya. Sedangkan bagian atas ada logo dari brand Lanore dan bagian bawahnya ada nomor dan nama shadenya.









Sama halnya dengan CC Creamnya, si loose powdernya pun seperti itu juga untuk kemasan bagian terluarnya dan untuk packaging loose powdernya sendiri bagian depannya ada gambar logo si Lanore dan bagian belakangnya ada nama shadenya serta expired datenya. Bagian dalamnya ada lubang-lubang kecil untuk keluarnya loose powder, lubang kecilnya ini cukup bagus untuk mengeluarkan bubuk bedaknya. Didalamnya juga sudah ada spons.









TEXTURE & SCENT
Tekstur dari CC Cream Lanore ini tidak terlalu cair tetapi tidak terlalu cream juga tetapi dia lebih cair daripada BB Cream biasanya.



Untuk wangi CC Creamnya ini seperti wangi BB Cream atau CC Cream pada umumnya dan wanginya ini tidak mengganggu sama sekali.


Untuk tekstur loose powdernya ini, bedaknya terasa lembut dan butiran bedaknya tidak teralu besar tetapi tidak juga terlalu kecil.



Loose powdernya ini wanginya seperti wangi loose powder pada umumnya tetapi ada sedikit wangi seperti bunga dan wangi bungaya begitu soft. Aku menyukai wangi loose powder ini.


RESULT
Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream

Cara penggunaan : Oleskan secara merata pada wajah dan leher. Ulangi bila perlu.


Saat pertama kali diaplikasikan si CC Cream ini terasa begitu adem dikulit, ada sensasi dinginnya dan aku menyukai sensasinya ini.

Aku tidak menyangka dari CC Cream ini dia coveragenya itu medium to full, untuk aku pribadi 2 layer sudah menjadi full coverage. Love.

Yang aku suka dari CC Cream ini juga banyak kandungan yang bermanfaat untuk kulit didalamnya seperti Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea, Aloe Extract dan Hyluronic Acid serta sudah ada UV Protection yang sudah tentu dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari.

Seperti yang kita ketahui kalau Vitamin B3 itu dapat membuat kulit menjadi cerah. Oh ya, Vitamin B3 ini disebut juga niacin.
Vitamin C ini yang banyak disukai orang karena dapat mencerahkan kulit, sembari menggunakan makeup, kita juga dapat manfaat mencerahkan kulit.
Vitamin E ini paling banyak fungsinya untuk wajah yang aku ketahui ya seperti dapat melembebkan kulit dengan baik, menyamarkan bintik-bintik hitam, untuk mengatasi gejala penuaan dini, mengobati kulit yang yang terbakar sinar matahari dan lainnya.
Peptide juga bagus untuk kulit karena dapat meningkatkan kolagen sehingga kulit jadi kenyal.
Adanya kandungan green tea didalamnya membuat kulit terasa lembab.
Aku merasa sensasi dingin yang dihasilkan CC Cream ini adalah dari kandungan Aloe Extractnya, selain itu aloe vera juga bagus untuk melembabkan kulit.
Untuk menjaga kelembaban kulit wajah ada Hyluronic Acid yang dapat mengikat air dilapisan kulit, sehingga tidak akan menyebabkan kulit kering.

Hasil akhir dari CC Cream ini adalah dewy finish dan karena hasil akhir yang dewy finish ini, dikulit aku yang berminyak hanya bertahan 2 jam lebih saja untuk mengontrol minyak diwajah.

Yang aku tidak sukai dari CC Cream ini adalah menimbulkan jerawat kecil di kulit acne prone aku dan aku rasa ini karena dia yang tidak dapat mengontrol minyak diwajah aku sehingga menyebabkan jerawat.

Aku merekomendasikan CC Cream ini digunakan oleh kulit yang normal, kering dan dehidrasi. Aku yakin CC Cream ini akan bekerja dengan baik dikulit kalian, apalagi dengan kandungannya yang banyak. Oh ya, bagi pencinta dewy finish, kayaknya kalian wajib mencoba CC Cream ini.


Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder
Cara penggunaan : Tepuk-tepuk perlahan dan ratakan pada wajah dan leher menggunakan spons.


Loose powder ini sudah dilengkapi dengan sponsnya tetapi aku pribadi memang sangat jarang mengaplikasikan loose powder dengan spons, lebih sering menggunakan brush kecuali buat baking bagian bawah mata saja.

Loose powder ini sangat ringan tetapi coverage-nya cukup ok sih bagi aku, low to medium coverage sih dia.

Aku sangat suka menggunakan loose powder ini karena dia sama sekali tidak membuat kulit aku yang acne prone ini timbul jerawat.

Oh ya, loose powder ini biar tertulis warnanya natural, aku rasa dia bukan warna yang natural banget tetapi lebih ke arah beige sih warnanya. Cocoklah buat kulit orang Indonesia, yang berwarna sawo matang. Kalau dia aku yang normal tapi lebih ke arah yellow alias kuning langsat ini, warnanya sedikit lebih gelap.


Loose powder ini juga mengandung Arbutin dan Hyluronic Acid.

Aku merekomendasikan loose powder ini untuk semua jenis kulit dan untuk warna natural ini sangat cocok untuk kulit Indonesia yang skin tone-nya biasa menggunakan shade beige.


So, jika kalian menggunakan kedua produk ini maka wajah kalian itu benar-benar terlihat glowing dan kamera itu terlihat kulit kalian seakan-akan sehat banget. Aku suka menggunakan produk ini buat foto-foto di depan kamera.







(+) LIKE
Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream
  • Coveragenya medium to full
  • Ada sensasi dingin
  • Dewy finish
  • Ada kandungan Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea, Aloe Extract dan Hyluronic Acid
  • Ada UV Protection
  • Kemasannya terlihat elegan
  • Travel fiendly
Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder
  • Lembut dikulit
  • Membuat kulit terlihat cerah
  • Membuat kulit terlihat bersinar
  • Ada kandungan Arbutin dan Hyluronic Acid
  • Sudah ada spons
  • Kemasannya terlihat elegan
  • Cukup travel friendly.

(-) DISLIKE
Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream
  • Menimbulkan jerawat di wajah acne prone aku
  • Wajah sudah terlihat berminyak setelah 2 jam.
Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder
  •  Shade natural ini warnanya terlalu beige

NILAI 3.5/5
Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream

NILAI 4/5
Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder


Kalian bisa membeli produk Lanore di 3 e-commerce yaitu Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Aku tahu hanya ada di 3 tempat ini saja dan secara online tentunya.

Kalian bisa membeli Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging CC Cream dan Lanore Supreme Glow Brightening Loose Powder seharga 187k dan sekarang dibeberapa e-commerce itu lagi diskon menjadi 141k per item, lumayan diskon 25%.

Repurchase? Iya untuk loose powdernya tetapi dengan warna berbeda, mungkin warna light atau shade yang 1 tingkat diatas warna natural, mungkin jika ada. Hehe



LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Wih eny udah pernah nyoba kok ini suka sama loose powdernya aja hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sebenarnya lebih suka cc creamnya cuma ya itu, ga cocok. huhu 😭

      Delete
  2. Liat tampilannya bikin kacar aja si loose powdernya. 😙 oiya cara mencocokkan warna bedak ama warna kulit kita gimana ya Rim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus beli mbak Nay. hihi
      Cara mencocokannya itu diaplikasikan antara wajah dan leher, samakan dengan warna leher tp bagi yang berhijab mungkin bisa disamakan dengan warna kulit tangan yang terlihat, maybe ya. hehe

      Delete
  3. sensasi dingin nya itu kayaknya enak yaa dipakai wkt terik matahari,dewy finish nya cocok untuk kulitku yang kering sepertinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, semenjak hamil jadi kering ya mbak Dina kulitnya? Iya, cocok ini buat kulit kering.

      Delete
  4. Rima, kulitmu bagus banget sih kalau pakai Lanore? Terlihat seperti glass skin. alus pisan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha berkat cc creamnya ini 😍😍😍 bikin ketjeh parah.

      Delete
  5. CC Cream tapi full coverage? Waaah oke juga nih. Biasanya kan CC Cream tuh coverage-nya sheer aja.

    Betewe, hasil CC Cream sama loose powder-nya bagus banget di muka kamu, Rima. Aku jadi kepengen nyoba juga ih. Ah, racun nih. Racun 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka bilang kayak glass skin yg lagi trend itu makeupnya ini. Hihi Dewy danDd flawless banget pake ini. Ku cinta banget tp syg CC Creamnya ga cucok meong di aku :(

      Delete
  6. Pengen nyoba, tapi masih ada trauma masa lalu *eaaa*, takut jerawatan (ఠ్ఠ ˓̭ ఠ్ఠ) trus harganya lumayan juga ya, hahhah.

    Tapi bener, kemasannya itu loh, terlihat elegan, aku suka (‘▽’ʃƪ) ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya, ribet ya kalo soal trauma gini. hihi

      Delete
  7. Aku juga lagi coba neh rima, so far i love the cc cream.

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏