UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

First Impression Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Moshimoshi.. (::^ω^::)

Sesuai dengan janji aku setelah seminar proposal kalau aku akan mulai aktif menulis lagi dan kali ini aku akan aktif lagi kan ya 😅 yeaaahhh.. 🎉 so happy 😘 *walau masih tidak terlalu aktif woiii

Jadi, kali ini itu aku akan review krim tapi powder, powder tetapi krim. Bingungkan ga? Jadi produk kali ini itu, produk dari Fair & Lovely dan nama produknya itu 2 in 1 Powder Cream. Aku pribadi sempat bingung sih dengan produk ini. Lalu produk ini itu sebenarnya apa? krim wajah tetapi ada powdernya atau sebenarnya powder dalam bentuk krim.

Mari sebelumnya kita membaca klaim dari Fair & Lovely-nya terlebih dahulu ya. :)


Product Knowledge
Website Yukcoba.in

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream
Hi lovely! Fair & Lovely kini menghadirkan produk khusus untuk kalian wanita yang sering melakukan aktivitas di dalam maupun luar ruangan yaitu Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.
Kini tak perlu risau lagi, karena buat kamu yang punya segudang aktivitas, Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream akan menjaga wajahmu tampak halus, cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak selama 14 jam.

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan dibawa kemana saja, karena didesain dengan praktis dengan tube yang aman dari tekanan dan kebocoran. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tersedia dalam kemasan produk berukuran 40 gr dan 20 gr.

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream yang hadir dengan perpaduan manfaat pencerah multivitamin dengan bedak halus bisa membantu kamu active ladies untuk :
- Mencerahkan wajah dengan seketika
- Membuat wajah halus seperti menggunakan bedak
- Mengontrol minyak sepanjang hari
- Terbukti selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah secara maksimal

Fair & Lovely hadir di Indonesia dari tahun 2011 dan sudah diakui dan dipergunakan oleh wanita di lebih dari 15 negara untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Nah untuk hasil lebih maksimal, kamu bisa menggunakan regime dari Fair & Lovely. Langkah pertama gunakan Fairness Facial Foam dari Fair & Lovely dan langkah kedua gunakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream!


Seperti klaimnya, ternyata produk ini adalah krim dimana ada kandungan powdernya juga tetapi intinya produk ini adalah krim pencerah.


PACKAGING
Untuk packaging sendiri, fair & lovely yang kali ini sama dengan yang kemasan terdahulunya atau varian lainnya dan sama saja dengan brand-brand lainnya. Berbentuk tube dengan kemasan dominan putih dan pink, ini warna cute banget. 😘

Sebelum ke kemasan kotaknya, bagian terluar ada plastik putih bening dan itu ada sticker untuk mencoba kelembutan krimnya dan aku super excited setelah mencoba sticker itu. Hihi

Untuk kemasan depannya, ada gambar 2 wanita yang satu menghadap kedepan dan yang satunya menyamping, ini menggambarkan yang satunya tidak percaya diri dan yang satunya percaya diri karena sudah menggunakan produk ini dan gambar wanita ini, sama dengan gambar wanita diproduk fair & lovely lainnya. Bagian depan ada nama brand, nama produk dan klaim produknya.  Untuk bagian belakangnya pun begitu, hanya ada tambahan gambar krim dan powder. Sisi samping kanan ada penjelasan mengenai produk dan juga cara pakainya sedangkan sisi kiri, ada mengenai ingredients.





sticker "sentuh disini"



Untuk kemasan produknya sendiri. Bagian depan sama saja dengan tampilan depan terluar kotanya dan bagian belakangnya ada mengenai cara pakai, ingredients dan tentang perusahaannya. Kemasannya berbentuk tube dan untuk lubang keluar masuknya produk, sudah pas.






TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini lebih cari daripada krim lainnya pada umumnya. Berwarna putih susu.


Wangi dari produk ini seperti wangi bunga yang sangat harum dan aku pribadi tidak ada masalah dengan wanginya ini tetapi kemungkinan bagi sebagian orang wangi ini akan sangat mengganggu baginya.


RESULT
Cara penggunaannya juga mudah, gunakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari.

Aku cara penggunaannya sama saja dengan menggunakan krim lain pada umumnya yaitu titikkan di 5 titik pada wajah kemudian diratakan keseluruh wajah.


setelah diratakan di punggung tangan

Aku pribadi dari awal keluar produk fair & lovely memang sangat penasaran dengan produk-produknya tetapi malah maju mundur untuk mencobanya dan kali ini cukup penasaran ingin mencoba produk terbarunya ini, apalagi dengan namanya yang unik ini.

Saat pertama kali menggunakan krim ini, aku merasakan cukup nyaman karena dia sangat cepat meresap. Aku pribadi suka dengan krim seperti ini.

Krimnya ini setelah meresap jadi matte tetapi bukan yang membuat wajah terasa kering, ini masih melembabkan.

Saat menggunakan krim ini, wajah kalau disentuh memang lembut selayaknya kayak menggunakan bedak gitu dan memang lembut seperti contoh sticker yang ada diluar kemasannya itu. 😊

Before

After

Untuk kulit acne prone seperti aku ini sebenarnya memang agak riskan untuk menggunakan krim pencerah tetapi kulit wajah aku juga tidak menolak semua krim pencerah wajah kok, bahkan ada beberapa krim pencerah yang sangat cocok dengan aku dan aman aku gunakan.

Untuk fair & lovely ini sendiri dikulit acne prone aku, tidak ada masalah seperti menimbulkan jerawat hanya saja aku pribadi selalu merasa tidak nyaman menggunakan krim yang menimbulkan kesan mencerahkan diawal seperti ini dan juga krimnya ini terasa kurang nyaman di permukaan kulit wajah aku. Selebihnya dari krim ini, aku suka.

Bagi kalian yang menyukai krim seperti tone up cream, krim satu ini layak banget kalian coba dan cocok untuk digunakan daily karena ada kesan mencerahkannya tadi dan kalian jadi tidak perlu menggunakan bedak lagi.

Aku merekomendasikan krim ini kesemua jenis kulit walaupun memiliki kulit acne prone seperti aku dan aku rekomendasiin untuk kalian yang menyukai krim yang mencerahkan dari awal pemakaian.


(+) LIKE
  • Lembut
  • Cepat meresap
  • Matte
  • Mencerahkan kulit dalam sesaat
  • Dapat mencerahkan kulit dalam pemakaian lama
  • Cocok untuk daily
  • Travel friendly
  • Harga terjangkau.

(-) DISLIKE
  • Seperti tone up cream
  • Terasa kurang nyaman dipermukaan kulit
  • Terlalu wangi.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli secara offline maupun online. Bisa membelinya di minimarket, supermarket, toko kosmetik dan online di Shopee unilever (kalau tidak salah sudah ada dijual produk fair & lovely).

Harga dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream untuk ukuran 20g adalah 19k - 20k dan untuk ukuran 40g adalah 32k.

Repurchase? Aku pribadi tidak karena kurang suka dengan krim berjenis seperti tone up krim ini, aku lebih suka yang tidak ada warna apapun.


Social Media Fair & Lovely :
  • Facebook : FairandLovelyID  
  • Instagram : fairandlovely_id



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Belakangan ini produk toneup cream lagi happening banget sepertinya dan aku salah satu korbannya hehehe....tapi baru nyobain yang ponds. Kedepannya boleh juga nyobain yang ini. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg ini ga terlalu mencerahkan kayak ponds sih, maaih wajah aja gt cerahnya.

      Delete
  2. Kak..gimana cara buat blog kaya gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini maksudnya nanyain template blognya ya?

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏