Review L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Moshimoshi.. ( ^_^)_旦~~ 

Akhirnya aku kembali dengan review skincare lagi dan skincare yang bakalan aku review ini cukup nyaman kok didapatnya, bukan yang susah. Bisa dibeli secara offline juga. Hihi

Jadi, kali ini yang bakalan aku review adalah lotion atau toner. Ya, lotion itu adalah nama lain dari toner dan biasanya orang Jepang menyebutkan toner itu lotion. Jadi, ini bukan pelembab ya soalnya biasanya orang Indonesia kalau mendengar sebutan lotion baakalan 'ngeh' kalau itu adalah pelembab. Sekali lagi aku bilang kalau lotion itu adalah toner, bukan pelembab.

Toner yang akan aku review kali ini adalah kepunyaannya L'Oreal Paris yang bernama White Perfect Clinical Essence Lotion. Oh ya, sebelumnya dari seri ini aku sempat review 3 produknya yaitu krim siang, krim malam dan essence-nya. Jadi, yang belum aku cobain hanya pencuci wajahnya saja. Yeeaahh.. eh bukan deng, ada satu lagi deh krim matanya juga belum. Selanjutnya mungkin aku akan membeli krim matanya juga. 😘

Read :


Product Knowledge
Webssite Yukcoba.in


L’oreal Paris punya kejutan khusus buat kamu yang ingin memiliki wajah sehat, terlihat cerah dan merona. Sekarang sudah hadir L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion. Sebuah terobosan baru dari concentrated whitening essence water yang secara aktif berfungsi untuk meregenerasi kulit wajahmu dan membantu menghilangkan spot hitam pada kulit. Hasilnya wajahmu bagai terlahir kembali dan terlihat lebih bercahaya dari sebelumnya.

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah White Perfect Clinical yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus dengan pancaran kulit yang merona. L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini memiliki tekstur yang menyerupai air dan lebih cepat menyerap kedalam kulit. Kulit wajah akan langsung terasa lebih lembab, lembut dan lebih cerah, bahkan dari pemakaian pertama.

Inovasi yang terkandung dalam produk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini dapat langsung dirasakan semenjak pengunaan pertama kali, kulit terlihat lebih cerah bercahaya, sedangkan dalam 1 minggu kulitmu tampak lebih glowing bercahaya, lebih cerah, dan spot hitam lebih berkurang. Untuk hasil yang lebih terlihat, gunakan bersama dengan rangkaian produk White Perfect Clinical serum, Day Cream dan Night Cream.


WHITE PERFECT CLINICAL WHITENING LOTION

BENEFITS

RESULTS:
Immediately, skin looks brighter and more refined with incredible radiance. Day after day, better skin quality, fairer and more radiant skin.

TEXTURE:
Soft and rich, this toner is instantly absorbed and gives an immediate sensation of comfort.

USAGE:
Apply every day and night on your cleansed face and neck, before your caring routine.

INNOVATION

PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY: Unloads old cells that block skin absorption, retextures the skin to improve its quality and acts on melanin to reveal a fairer and brighter skin.

INGREDIENTS

AQUA / WATER, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPYLENE GLYCOL, GLYCOLIC ACID, GLYCERIN, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, ASCORBYL GLUCOSIDE, BIOSACCHARIDE GUM-1, XANTHAN GUM, PANTHENOL, PARFUM / FRAGRANCE
INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALCOHOL
(website L'Oreal Paris Singapore).


Jadi, kesimpulannya aku rasa produk ini adalah toner tetapi didalamnya ada semacam essence makanya namanya itu essence lotion, karena juga si toner ini menyerapnya cepat kan ya layaknya essence gitu. 


PACKAGING
Pertama kali melihat packaging dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini adalah begitu mewah dan aku memang selalu suka dengan packaging dari L'Oreal karena aku memang orangnya 'banci' packaging banget. Bisa membeli produk hanya karena packaging-nya saja. Hihi

Untuk packaging bagian kotaknya, bagian depan ini ada nama brand dibagian atas dan ada nama produk dibagian tengahnya. Untuk bagian belakang ada informasi mengenai produknya secara detail. Sisi kanannya ada gambar botol kemasan didalamnya dan sisi kiri ada ingredients produknya.Bagian atasnya ada logo L'Orealnya.

Untuk kemasan tonernya, aku suka banget yaitu warna biru dibagian bawah dan warna silver dibagin atasnya dengan tulisan nama brand dan nama produknya. Bagian belakangnya ada sedikit informasi mengenai produk ini. Bagian atas tutup botolnya bertuliskan nama brand. Untuk lubang keluar masuknya produk ini tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, hanya saja lebih besar dari lubang yang biasa kecil itu dan ini membuat produk nyaman dikeluarkan.

Sayangnya, kemasan seperti ini terlihat cepat kotor karena sidik jari kita menempel pada kemasannya, lihat saja gambar produk aku ini. Sidik jari aku tertinggal dibagian tutup kemasannya.








TEXTURE & SCENT
Tekstur dari lotion ini cair seperti air dan berwarna bening, hanya ada sedikit rasa lengket ketika disentuh tetapi ini wajar banget.


Wanginya si lotion ini aku bilang, wanginya skincare L'Oreal banget. Jika, kalian pengguna skincare L'Oreal maka kalian akan tahu seperti apa wanginya produk ini. Wanginya tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
Cara penggunaannya by YukCoba.in : Tuangkan produk sebanyak 2-3 tetes, gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan. Oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah kecuali mata dan bibir, tepuk perlahan untuk membantu proses peresapan produk kedalam kulit. Gunakan pada wajah dan leher sebelum kamu menjalani aktivitas keseharianmu. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan lain dari L'oreal Paris White Perfect Clinical.

Cara Penggunaan : Kalian bisa menggunakannya layaknya lotion/toner pada umumnya, dituangkan ke kapas lalu usapkan secara perlahan ke wajah-wajah.


Toner ini cepat meresap di kulit aku karena memang teksturnya yang cair dan tidak terasa lengket sama sekali di kulit aku.

Saat awal penggunaan yang paling terasa adalah kulit menjadi lembab dan terasa lembut saat disentuh.

Sesuai dengan klaimnya, sejak awal pemakaian sudah terlihat cerah. Iya, benar banget, aku merasakan itu dan melihat hasilnya seperti itu. Apalagi jika menggunakannya setiap hari pagi dan malam hari.

Seperti yang kalian ketahui aku mempunyai jenis kulit acme prone jadi aku tidak terlalu berani untuk menggunakannya setiap hari, aku pernah menggunakannya setiap hari dan itu membuat kulit aku menjadi sedikit bermasalah jadi keluar bruntusan di beberapa bagian walaupun tidak terlalu parah.

Jadi, aku hanya menggunakan toner ini pada malam hari dan itu tidak aku gunakan setiap hari tetapi aku hanya menggunakannya seminggu 2-3x kali aku meminimalisir ketidakcocokan tadi dan hal ini bekerja dengan baik.

Lalu bagiamana dengan bekas jerawat aku?

Ya, bekas jerawat aku menjadi cepat memudar ketika aku menggunakan produk ini dan aku super love dengan produk ini dengan cara penggunaan seperti yang aku bilang tadi.

Aku merekomendasikan produk ini untuk kalian yang ingin menghilangkan bekas jerawat seperti aku. Produk ini aku yakin cocok untuk kulit kering dan normal tetapi juga bisa digunakan pada kulit acne prone seeperti aku, hanya saja penggunaannya harus sangat hati-hati karena ini produk pencerah.


(+) LIKE
  • Kulit terasa lebih cerah
  • Memudarkan bekas jerawat dengan baik
  • Melembabkan kulit
  • Kulit terasa lembab
  • Menghidrasi kulit
  • Cepat meresap di kulit
  • Tidak terlalu lengkat
  • Packagingnya mewah.

(-) DISLIKE
  • Jika terlalu sering digunakan dikulit acne prone aku akan menimbulkan bruntusan
  • Harga cukup mahal
  • Bukan travel friendly.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini di supermarket, toko kosmetik maupun konter L'oreal Paris sendiri. Aku biasa melihat produk ini secara offline di Hypermart. Kalian juga bisa membeli produk ini secara online seperti di Sociolla.

Harga dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini adalah 219k. Harga yang cukup mahal walau tidak mahal-mahal banget dan aku bilang ini harga wajar untuk produk dengan packaging seperti ini dan hasil yang cukup memuaskan.

Repurchase? Ya, kemungkinan besar aku akan membeli produk ini lagi karena cukup cepat memudarkan bekas jerawat aku.


Social Media L’oreal Paris :
  • Facebook LOrealParisID
  • Instagram @getthelookid





LOVE,

14 Comments

  1. Jadi mau coba rim, bulan puasa lalu jerawatan gak santai jadi bekasnya lumayan banyak.
    Tapi malesin moto produknya, mantul, ketauan kamar aku berantakan :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iya neh, bantul gitu, mana sidik jari juga tertinggal dengan sempurna. hihi

      Delete
  2. Alkoholnya nyengat ngga, Rim? Soalnya urutan kedua di ingre list -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan tapi ga yang nyengat banget, masih wajar gitu.

      Delete
  3. Aku juga gak cocok pake ini

    ReplyDelete
  4. Wahhhh.. bagus sih. cuma agak mahal yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan tapi hasilnya cukup bagus kok.

      Delete
  5. Wah tp aku kyakny g cocok cz ada kandungan alkoholnya, biasanya dmuka ku lgsung bkin kering hiks, tp nice review ya jd aku tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalo ga cocok alkohol jangan dicobain deh ntar kenapa-napa lagi ya.

      Delete
  6. wiih aku langsung fokus ke yg menghilangkan bekas jerawat haha

    www.maroonfreeday.com

    ReplyDelete
  7. Mau tanya, berarti urutan makenya ini dulu. Terus essence terus cream ya?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏