Membersihkan Wajah + Menutrisi Kulit dengan Garnier Micellar Oil Water

Moshimoshi.. (::^Ο‰^::)
Aku kali ini akan review Micellar Water Garnier, terutama Garnier Micellar Oil Water.

Udah tahukan kalau akhir-akhir ini ada micellar water yang bercampur oil lagi hits banget karena membersihkan makeup dengan bagus kan? Nggak telat kan ya aku reviewnya? Eh, telat juga nggak aoa-apa sih soalnya aku senang berbagi. hihi 😜

Yups, micellar water kepunyaan Garnier ini yang nama lengkapnya Micellar Oil-Infused Cleansing Water, duh panjang ya namanya, kita singkat jadi micellar oil water aja ya hihi πŸ™ biar tidak terlalu panjang dan nyebutnya juga jadi lebih simple.

Sebelum bahas micellar oil ini, aku mau kasih tahu dulu kalau Garnier tidak hanya mempunyai ini saja tetapi juga sebelumnya mempunyai micellar water untuk kulit normal-sensitif dan juga normal-dry. Kedua micellar water itu sudah aku gunakan dan love banget tetapi sayangnya belum pernah aku review, mungkin nanti akan aku review juga tapi bukan disini ya.

So, sekarang kita kembali ke pembahasan awal ya, ke garnier micellar oil water dengan kandungan oil didalamnya yang katanya juga bagus buat menutrisi kulit, jadi kayak semacam pembersih wajah bergabung dengan skincare karena didalamnya ada argan oil-nya. 😍


Product Knowledge
website Garnier Indonesia

Garnier Micellar
Oil-Infused Cleansing Water

All-in-One Micellar Cleansing Water yang ampuh bersihkan make up waterproof dan aman bagi kulit. Kombinasi dari teknologi Micellar  dan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit.
Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water, ampuh mengangkat make up water proof. Untuk pertama kalinya Garnier memadukan teknologi Micellar dengan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit wajah. Formulanya memungkinkan micelles untuk mengangkat sisa make up seperti magnet dan minyak argan merawat dan menutrisi kulit wajah.
















PACKAGING
Kemasan micellar oil water dari Garnier ini sama dengan kemasan micellar water lainnya tetapi yang membedakan adalah bagian tutupnya saja, untuk Garnier micellar oil water ini dia tutupnya berwarna kuning yang soft. Badan botolnya transparant jadi terlihat bagian dalam micellar oil waternya. Bagian depan ada nama brand, nama produknya, sedikit penjelasan mengenai produknya dan juga nettonya. Bagian belakang ada penjelasan detail mengenai produk ini, cara pakai, ingredients dan tentang perusahaannya. Tutupnya bentuk flip top dan lubang keluarnya produk sudah sesuai, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari pembersih makeup kepunyaan Garnier ini terdiri dari 2 bagian yaitu adanya air dan juga minyak argan/argan oil yang terpisah.



Wangi dari Garnier Micellar Oil Water ini seperti wangi produk Garnier pada umumnya yang khas.. .


RESULT
Cara penggunaan :
Sebelum penggunaan, dikocok/shake terlebih dahulu agar oil dan waternya tercampur dengan sempurna.
sebelum dikocok

setelah dikocok

Kemudian tinggal di wipe aja ke wajah kita yang penuh dengan makeup, mudah banget bukan?

Maka semua makeup akan terangkat dengan sempurna, sekalipun makeup waterproof.

Lihat perbandingan muka aku yang sudah aku bersihkan ini (sisi kiri) dengan masih bermakeup.

Aku sudah cukup sering liat orang melakukan review untuk produk ini di insta story dan aku pun berharap akan sebagus seperti yang mereka review dan ternyata emang iya banget. Makeup bold yang aku gunakan hari itu bersih sempurna sekalipun yang waterproof.

Tidak hanya dapat membersihkan makeup aku yang waterproof, Garnier Biphase ini juga setelah aku gunakan membuat kulit aku terasa lembab dan lembut.

Garnier micellar oil water ini juga tidak hanya untuk area wajah juga tetapi bisa untuk mata dan bibir. Jadi istilahnya itu multi-zone.

Hanya dengan shake & wipe seperti ini, kita dapat membersihkan makeup jauh lebih cepat dan juga sekaligus menutrisi muka.

Micellar oil kepunyaan Garnier ini juga aman banget digunakan tiap hari dan bisa juga untuk kulit sensitif. So, aman banget kan. Maka dari itu aku selalu menggunakan micellar oil ini untuk membersihkan makeup waterproof aku dan menggunakannya setiap hari.

Aku juga mau menginformasikan kepada kalian, jika makeup haruslah selalu dibersihkan sampai benar-benar bersih, artinya tidak ada makeup yang tersisan sebelum kita tidur karena jika masih ada sisa makeup kalian di wajah lalu kalian tidur maka keesokan paginya kulit kalian bisa berkomedo, berjerawat, iritasi dan juga terlihat kurang fresh.

Aku pribadi suka banget sama produk ini dan rasanya tidak ada hal yang aku tidak sukai dengan produk ini, aku love banget πŸ’• karena memang dari dulu suka membersihkan makeup dengan DIY seperti ini dan akhirnya ada produk kayak begini itu bikin super happy. 😍

Oh ya, micellar oil water ini tidak membuat kulit aku yang berjerawat tambah parah atau apapun itu. 😘

Aku merekomendasikan micellar water ini kepada seluruh pemilik jenis kulit karena rasanya akan cocok-cocok saja dikulit kering maupun berminyak serta acne prone kayak aku.

Garnier Micellar Oil sebagai solusi mudah angkat makeup waterproof. #1LangkahBersih dengan "Shake and Wipe". 


(+) LIKE
  • Dapat membersihkan makeup waterproof 
  • Wajah terasa lembut 
  • Wajah lembab
  • Membersihkan makeup dengan cepat
  • Membersihkan makeup sekaligus menutrisi kulit
  • Multi-zone
  • Penggunaan yang begitu mudah
  • Aman digunakan setiap hari
  • Wanginya enak 
  • Ada kemasan besar
  • Ada kemasan travel friendly 
  • Harga cukup murah. 

(-) DISLIKE
  • Nope ~. ~

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini di toko kosmetik, mini market, supermarket maupun secara online dibeberapa E-commerce yang bekerjasama dengan pihak Garnier.


Garnier micellar oil water ini terdiri dari 2 kemasan yaitu 125ml untuk kemasan travel friendly dan 400ml untuk kemasan besarnya dengan harga yang 125ml adalah 29k dan untuk yang kemasan besar, kalau tidak salah seharga 99k.

Repurchase? Iya, aku suka pembersih wajah yang sangat simple seperti ini karena #1LangkahBersih yang tinggal shake & swipe sudah bersih total makeup yang digunakan.



LOVE,

21 Comments

  1. Yang terthebest menurut aku Garnier oil-infused karena paling mudah ngebersihinnya dan cocok sama kulit aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena didalamnya sudah ada oil-nya sih.

      Delete
  2. Eny udah nyoba yang ini emang beneran bagus bgt hihi

    ReplyDelete
  3. Remover ini emang lagi banyak yg ngereview yaa..ternyata emang bagus 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sebagus itu makanya banyak yg suka sih mbak Dina. hihi

      Delete
  4. Aku udh nyoba ini rim, tp ntah mengapa nurut aku b aja.. Aku lebih suka yg original nya sih yg ga pake oil2 an, ini wanginya enak sih tapi nurut aku lumayan ckup strong .. Kalau untuk ngapus make up yg waterproof boleh sih perfomanya trutama eye make up yaa, tp klo buat sluruh wajah aku prefer yg original hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai selera aja kali ya mel, hehe iya wanginya enak tp emang cukup setrong dia.

      Delete
  5. Samaaa aku juga suka banget si garnier yang ada minyaknya ini, mascara bubar... Super love dan price point nya okayyy.. Wanginya juga enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya enak dikantong emak-emak ya apalagi dengan performa yg udah cukup bagus begini

      Delete
  6. Ah aya udah lama nih liatin si doi, besok langsung Cus beli ah 😍

    ReplyDelete
  7. Ini lucu banget ya, micellar water tapi ada oil-nya. Aku sudah coba Garnier yang pink dan aku suka sama hasilnya. Mungkin next aku bakal nyoba yang ini. Mudah-mudahan di Tanjung sudah ada *nasibtinggaldipelosok >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, aku doain udah ada deh mbak Gita biar cepat cobain. hihi

      Delete
  8. Wih, produk sempurna nih bagi rima berarti kalau ga ada dislikenya. Iya, spertinya ini lagi hits direview orang2. Aku sndiri blm nyoba sih.

    ReplyDelete
  9. Belum pernah nyoba sih, tapi menurut mba mending mana sama produk yang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk yg lainnya ini yg mana ya? soalnya dipasaran banyak banget micellar water.

      Delete
  10. Aku lebih suka Garnier Micellar Oil daripada yang pink.
    Yang pink masih terasa perih di mata kalau pas bersihin mascara dan eyeliner *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pink mungkin khusus buat wajah aja kali ya, ga bisa buat mata. hehe

      Delete
  11. Saya laki laki apakah saya boleh mencobanya .. Dan saya memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat dan saya harus milih yang mana nih .. Kasih saran dong

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’