Lipstick berwarna gold dengan desain mewah dari L'Oreal Paris yang multifungsi.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Sekarang aku kembali dengan melakukan review makeup dan kali ini jatuh ke lipstick. Iya, aku cinta lipstick. 💕

Seperti yang kalian ketahui, aku itu paling susah menahan belanja untuk lipstick, benar-benar rasanya sungguh berat, kayak rindunya Dilan. 🤭

Lipstick satu ini super keren karena dia multifungsi dan juga karena tampilannya sungguhlah mewah sekali walau harganya masih terjangkau.

Lipstick yang akan direview kali ini adalah lipstick L'Oreal Paris Color Riche Metallic warna Pure Gold. Lipstick ini sendiri mempunyai 4 warna yaitu Pure Gold, Noir Star, Silver Spice dan Pink Champagne.


Product Knowledge
L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Color Riche Metallic
Pure Gold



Lipstick metalic pertama dari L'Oreal Paris yang multifungsi! Kamu dpaat menggunakan sebagai top coat lipstick favoritmu, highlighter, eyeshadow, dll. 

Yuks, kreasikan tampilanmu dengan Color Riche Metallic! 


Jujur, sangat sulit untuk aku memilih warna dari keempat warna itu untuk aku miliki tetapi aku harus memilih 1 saja untuk mencobanya dan yeah, aku memilih warna gold walau sejujurnya ingin memiliki semua dan ingin mencoba warna black atau noir star sama pink juga. 😍


PACKAGING
Seperti yang terlihat, packagingnya super mewah sekali. Aku pribadi suka banget melihat packaging seperti ini. Berwarna emas dengan gliter-gliternya. Tampilan yang memang 'wow' sih aku bilang. Bagian depannya ini ada kotak segi-empat yang menandakan bahwa ini bagian depannya, dimana dengan ini saat menutup kita tidak mungkin ke bolak-balik karena tutupnya pun menyesuaikan. Bagian atas ada logo L'oreal dan bagian bawahnya ada sticker berwarna yellow yang menjelaskan brand, nama lipstick, shade dan mfg produknya.




tampak depan

tampak samping


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari lipstick ini lembut tetapi ada sedikit kasarnya, sedikit banget karena si shimmernya ini.


Tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali dari lipstick satu ini.


 RESULT
Cara Penggunaan : Pulaskan lipstick secara merata pada bibirmu. 

Aku mencoba menggunakannya secara multifungsi seperti yang mereka beritahukan dan seperti hal lainnya, aku juga ingin mencoba.

Pertama-tama aku mencobanya sebagai eyeshadow, untuk eyeshadow sendiri jika bagian area mata berminyak atau kalian menggunakannya tanpa base eyeshadow maka si lipstick ini mudah bergerak tetapi ketika kita menggunakan di atas makeup kita yang matte maka lipstick ini akan bertahan dengan cukup baik.

Warna lipstick ini ketika dijadikan eyeshadow sangay cantik dan warna goldnya itu bukan warna yang 'lebay', warna goldnya itu terlihat keren.

Setelah aku mencoba eyeshadow, tentu aku mencoba untuk menjadikannya highlighter. Ketika menggunakan lipstick ini sebagai highlighter sebaiknya penggunaannya setelah foundation dan sebelum menggunakan bedak ya agar makeup kita tidak geser.

Untuk kulit aku sendiri yang yellow undertone, lipstick ini dijadikan highlighter sungguh cantik dan pas di tone kulit aku.

Sayangnya, ketika dijadikan highlighter, lama-lama si lipstick ini akan menyebar dan warna glitter inj jadi kemana-mana. 🙈

Untuk penggunaannya sebagai lipstick, bibir terlihat moist dan saat diaplikasikan sedikit kasar karena si glitternya tadi.

Penggunaan ke seluruh bibir

Untuk penggunaan sebagai top coat lipstick, akan sedikit merubah warna lipstick kita ketika langsung dipulaskan ke bibir, baiknya menggunakan brush atau menggunakan jari saja dengan di tap-tap pada bibir.

Ketika makan dan minum, warna glitter ini bergerak dan menyebar di gelas dan makanan kita juga.

Ketika kira menghapus makeup, si glitternya ini terkadang masih tidak terangkat dengan baik, dia malah stay di kulit.

Secara keseluruhan, aku sangat menyukai lipstick ini karena multifungsinya tadi dan kemasannya yang elegan nan mewah.


(+) LIKE
🌺 Warnanya super cantik
🌺 Pigmentasinya cukup bagus
🌺 Lembab di bibir
🌺 Multifungsi
🌺 Packagingnya mewah
🌺 Travel friendly
🌺 Harga affordable.

(-) DISLIKE
🌺 Gampang hilang
🌺 Saat digunakan di area mata, tidak cocok untuk mata yang berminyak
🌺 Shimmernya menyebar kemana-mana.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk ini di konter L'Oreal langsung atau membelinya dibeberapa e-commerce si officialnya L'Oreal.

Harga produk ini sendiri sebenarnya adalah diatas 100k tetapi aku membelinya pada saat sale 10.10 dan harganya cuma sekitar 60k pada saat diskon. Yeaahhh 🎉 Aku anak diskon-an soalnya beb. 🤣

Repurchase? Iya, tetapi bukan warna ini, aku lebih ingin mencoba warna lainnya. Apalagi warna hitam karena dapat merubah warna natural menjadi lebih gelap. Aku suka hal itu.




LOVE,