Produk Favorite Tahun 2018 adalah NYX Cushion, Maybelline Fit Me Foundation, Goban Liptint, Merzy Eyeliner, Maybelline Big Shot Mascara, dan Lady Speed Deodorant.

Moshimoshi.. 🧚 Sudah mulai akhir tahun dan aku ingin memberitahukan ke kalian produk favorit aku tahun ini yang aku coba. Noted ya tahun ini aku coba, bukan produk yang tahun ini keluar. Bisa saja produknya keluar tahun lalu dan tahun lalunya saja. Hanya saja aku baru mencobanya tahun ini.

Sungguh sangatlah sulit memilih dari sekian banyak produk yang aku coba tetapi aku ingin menjadikannya beberapa produk saja yang aku sukai.

Top 6 produk ini tidak hanya semua makeup wajah saja tetapi juga bisa produk untuk badan dan lainnya yang aku sukai tahun ini.

Jadi, 6 produk yang aku sukai tahun ini adalah :
🌺 NYX Total Control Cover Mesh Cushion Foundation
Pilihan pertama aku jatuh pada produk satu ini karena produk ini itu luar biasa bisa mengcover beas-beas jerawat aku dan oil controlnya sangat bagus banget. Aku pribadi jujur sangat menyukai cushion ini walaupun aku salah memilih shade saat membeli. Hal itu karena aku membeli secara online.


Kalian wajib mencoba produk ini dan harus buktikan sendiri, kalau produk ini sebagus itu.

Aku sudah melakukan review secara lengkapnya juga di blog ini, kalian bisa membacanya di bawah ini ya :
🌸 Review NYX Total Control Mesh Cushion Foundation - Classic Chestnut


🌺 Maybelline Fit Me Matte +Poreless Foundation
Aku jatuh cinta lagi dengan produk ini, terus menerus menyukainya. Ya, begitulah adanya. πŸ˜πŸ’–


Dikulit aku yang acne prone tetapi sering dehidrasi, cukup sulit untuk menemukan foundation yang dapat digunakan dalam kondisi apapun sampai produk ini keluar. Walau kulit aku dehidrasi produk ini tetapi dapat diandalkan.

Foundation satu ini sangat ringan dan gampang diblendnya. Di kulit aku yang acne prone, saking ringannya foundation ini dapat digunakan untuk sehari-hari dan tidak menyebabkan jerawat muncul sama sekali.

Aku benar-benar menyukai foundation ini dan aku sudah menghasilkan kira-kira 3 botol foundation ini dan terus-menerus membelinya lagi dan lagi. Secinta itu. 😘

Read :
🌸 Review Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation - Nude Beige
🌸 Review Maybelline Fit Me Matte +Poreless Foundation & Maybelline Fit Me Dewy + Smooth Foundation


🌺 Goban X Molita Lin Glow Tint
Produk ini adalah produk keluaran baru tahun ini dan produk ini berkolaborasi dengan youtuber Molita Lin.

Jujur, awalnya aku tidak berharap lebih untuk liptint lokal satu ini tetapi ternyata liptint ini bagus, guys. πŸ’–


Jika kalian biasanya ketika menggunakan liptint hanya bagian terdalam bibir saja yang warna liptintnya benar-benar terlihat. Berbeda dengan liptint ini, dia benar-benar bisa untuk mengcover bagian lainnya.

Selain hal itu, liptint ini teksturnya sangat nyaman, tidak membuat bibir kering dan juga cukup awet dibawa makan lho.

Love this product so much. Liptint lokal terbaik yang pernah aku coba. 😘


🌺 Merzy The First Gel Eyeliner - Bronze Amber
Ini adalah produk dari Korea dan kalian bisa membelinya di charis official melalui website maupun aplikasinya.


Sebelumnya aku tidak terlalu menyukai eyeliner coklat apalagi eyeliner degan ada glitternya/shimmernya, sungguh aku tak suka. πŸ˜‚ Tapi, pengecualian untuk produk satu ini, aku sangat suka banget karena dia warna coklat dan shimmernya tidak 'lebay' ya.

Warna coklatnya bikin mata terlihat berdimensi dan terlihat lebar serta shimmernya membuat mata kita seakan-akan lebih cerah saja tatapannya.

Produk ini juga sangat awet lho. Kalian bisa membaca mini review untuk produk ini di Instagram aku @Rima_Angel ya. πŸ˜‰


🌺 Maybelline Big Shoot Mascara
Maskara ini keluaran terbaru dari Maybelline untuk tahun ini, selain maskara yang baru keluar bulan lalu ya.

Ini maskara sangat nyamna di mata, tidak membuat mata berat walaupun membuat bulu mata panjang, lentik dan tebal.


Aku super suka dengan maskara ini, bahkan aku stok maskara ini sampai 3 produk sekaligus karena saking sukanya.

Enaknya maskara ini, bisa mau bulu mata terlihat natural, bisa. Mau bulu mata ini terlihat cetar, juga bisa. Semaunya kita. Kalian harus cobain sendiri deh.

Aku juga sudah ada melakukan review untuk maskara favorit aku ini ya.

Read :
Review Maybelline Big Shot Mascara


🌺 Lady Speed Stick Invisible Deodorant
Sebelumnya aku tidak pernah menyukai hal apapun tentang perawatan badan tapi produk satu ini wajib kalian coba sendiri dan tahu sendiri hasilnya.

Aku  mengetahui produk ini dari Sasyachi. Saat dia review kalau produk ini bagus, awalnya aku kurang tertarik karena aku anggap deodorant kayaknya sama saja sih dimana-dimana. Tetapi setelah banyak orang-orang mencobanya dan bilang ini beneran super bagus banget. Aku memberanikan diri untuk membelinya juga.


Awal aku coba memang tidak memiliki ekspektasi lebih, aku lelah di PHP cuy. 😁

Okay, bentuk stick dan cukup enak serta wangi yang cukup menyangat. Begitu pikir kepala aku saat awal mencoba. Seiring berjalannya waktu, ada suatu kegiatan yang membuat aku berkeringat parah dan aku pastikan pasti akan bau ketek dan bau badan tetapi ternyata tidak sama sekali. Malahan badan dan ketik aku tidak ada wangi asem.

Aku pernah juga melakukan tes memakainya dalam 3 hari dan tidak mandi badan, ternyata masih okay lho. Kalau hari ke 4, aku yakin sih badan bakalan bau juga. Hahaha 😝

🌷🌷🌷

Nah, itulah produk-produk favorit aku untuk tahun ini. Tidak begitu banyak, walau banyak yang aku coba. Sebisa mungkin, sudah aku kelompokkan yang aku suka, kemudian aku pangkas menjadi 6 produk ini. Walau jujur sebenarnya mau membuat top 5 tapi rasanya ada yang kurang jika aku pangkas menjadi 5 saja karena aku harus memberitahukan yang terbaik ini.

Jika kalian ingin mengetahui 7 masker jerawat favorit versi aku bisa coba dibaca di sini ya :
🌸 7 Masker Wajah Yang Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat Rekomendasi Beauty Blogger

Adakah produk aku itu juga yang menjadi favorit kalian tahun ini? Atau kalian mempunyai produk favorit sendiri tahun ini? Kasih tahu aku ya, siapa tahu aku bisa mencobanya juga.

Note :
Seluruh gambar diambil dari website resmi mereka.



LOVE,