Mengintip Fitur-fitur Canggih Dari OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro bisa memotret pada malam hari dengan jernih dan layar lebar tentunya seperti handphone yang aku suka.

Moshimoshi.. 🧚 Aku hari ini ingin membahas mengenai hal lain selain makeup dan skincare ya tetapi ingin membahas handphone keluaran terbaru.

Nah, buat kalian para penggemar OPPO pasti udah pada tahu dong kalo mereka belum lama ini kembali mengelurkan produk terbaru mereka. Kali ini mereka membawa kembali smartphone dari seri R yang sempat vakum selama 2 tahun. Akhirnya setelah menanti dengan antusiasme yang menggebu-gebu, OPPO R17 Pro hadir mengobati kerinduan OPPO Fans yang sudah terpendam selama ini.

Aku sendiri termasuk orang yang agak kepo nih sama smartphone terbaru OPPO yang satu ini. Dengar-dengar sih katanya OPPO memberikan banyak fitur-fitur menarik yang pasti disukai oleh anak-anak muda, karena fungsinya yang bisa mendukung kegiatan sehari-hari. Hayo, kira-kira fitur apa saja ya yang ada di OPPO R17 Pro ini ya. Mari kita coba lihat seperti, di bawah ini :

🌺 Ultra Night Mode
Memotret di malam hari menggunakan OPPO R17 Pro bukan masalah lagi karena smartphone ini sudah didukung teknologi Smart Aperture AI Ultra-Clear Engine yang merupakan teknologi AI paling mutakhir.

Selain itu ada juga smart lens dan mode Ultra Night Mode di OPPO R17 Pro ini. Dengan adanya teknologi-teknologi tersebut, kamera akan bekerja dalam waktu 0,5 sampai 3 detik (tergantung kondisi cahaya objek) untuk memberikan hasil foto yang maksimal, kelihatan jelas, jernih, dan tajam, padahal sedang berada dalam kondisi yang minim cahaya.

Mau tau sejernih apa hasil foto malam hari menggunakan OPPO R17 Pro, berikut hasilnya :

Gimana? Setuju nggak kalau hasil fotonya terlihat sangat jelas dan tajam bahkan nggak kelihatan hasil jepretan kamera smartphone bukan. Terasa seperti memotret kayak siang hari ya hasil fotonya ini.


🌺 SuperVOOC Flash Charge
Selain kamera, ada lagi nih fitur istimewa dari OPPO R17 Pro, yaitu SuperVOOC Flash Charge. SuperVOOC Flash Charge adalah inovasi teknologi pengisian daya paling cepat yang dimiliki oleh OPPO saat ini.


Menurut uji cobanya, teknologi ini bisa membuat smartphone melakukan isi ulang baterai sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit, dan dari 0%-100% hanya butuh kurang lebih 35 menit saja. Jadi, kita nggak perlu nunggu lama kalau mau isi ulang baterai sampai full. Gila, keren banget kan ya karena super cepat, ditinggal mandi terus balik lagi pasti sudah full maksimal kalau kayak begini.


🌺 Layar AMOLED
OPPO R17 Pro tampil dengan bentang layar 6,4 inci dan panel AMOLED, jadi gambar yang ditampilkan akan lebih tajam. Screen ratio to body-nya mencapai 91,5%. Di bagian atas layar kita akan melihat adanya notch kecil yang terlihat seperti tetesan air.


Dengan layer yang selebar ini, kita bisa mendapatkan pengalaman menonton video atau bermain game yang memuaskan. Dan juga dengan layar selebar itu, sebagai beauty blogger tentunya aku bisa menonton youtube dengan sangat puas dan bisa menulis blog dengan lancar.


Di bagian keamanan, OPPO R17 Pro sudah disematkan sensor untuk memindai sidik jari. Canggih kan ya. 😍


🌺 Desain Elegan
Kalau bicara soal gaya, OPPO R17 Pro punya gayanya tersendiri nih untuk menyesuaikan tren masa kini. Smartphone ini tampil dengan warna yang cantik dan elegan banget, yaitu gradasi warna ungu ke biru dalam varian Radiant Mist. Bener-bener mewah!


Itulah beberapa fitur dan keunggulan yang ada di smartphone OPPO R17 Pro yang perlu kalian ketahui. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk ini, kalian bisa cek di situs ini ya http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/.

Semoga tulisan aku kali ini membantu kalian mengetahui tentang handphone OPPO yang terbaru ini dan mengetahui tentang fitur-fitur-nya, tentunya.

Note : Gambar diambil dari website resmi OPPO. 




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Jadi kepengeeen kaaaaan :((((((((
    Oppo tuh salah satu android yang selalu aku lirik

    ReplyDelete
  2. Hasil foto waktu malamnya bagus, jelas banget. Mantap.

    ReplyDelete
  3. Lah aku malah salfok ke desainnya mba Rima 😂😂 fitur OPPO sudah jauh berkembang dibandingkan sebelum Sebelumnya. Thanks infonya

    ReplyDelete
  4. Maa rim makin hdk ku memiliki oppo R17 nih hbs baca postingan mu luarbiasahhh.. mudahan beisi jua kelak nah. Kd tau bbila bdoa ja dlu nah.amin

    ReplyDelete
  5. Kamera nya bikin mupeng, cakep bangettttt ini tampilanya 😍😍 OPPO selalu bikin desain yanh simpel dan tersesan mewahhh

    ReplyDelete
  6. Harganya mantap jua kalo? Nyata pas dah hihihi.

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏