Event Report Acer Day 2019 di Banjarmasin


Acer Day 2019 meluncurkan laptop/notebook tertipis dan teringan di dunia.

Moshimoshi.. 🧚 Hari ini aku ingin membagikan sesuatu yang menyenangkan ketika aku menghadiri acara pada 2 hari yang lalu karena banyak sesuatu yang aku dapatkan dan banyak hal baru juga.

Tepat pada tanggal 24 Juli 2019 yaitu 2 hari lalu ketika hari Rabu, aku menghadiri event tahunan dari Acer yang bertema Acer Day 2019 yang bertempat di Hotel Golden Tulip - Venus Room. Acara tahunan Acer ini selalu diadakan diberbagai kota termasuk Banjarmasin dan ini adalah kali ketiganya Acer mengadakan di Banjarmasin dan aku tiap tahun menghadirinya.

Read :
🌷 Event Report Acer Day 2018 - Banjarmasin

Setelah sampai lokasi acara Acer Day 2019, para blogger dan para media yang hadir dipersilakan untuk makan siang terlebih dahulu karena saat sampai lokasi acara adalah jam 14.00 WITA, yang memang adalah jam makan siang.

Setelah makan siang baru lah acara Acer Day 2019 dimulai dengan MC mempersilakan General Sales Manaager Acer Indonesia bernama Nino Wirawan dan juga Terre sebagai perwakilan Acer Indonesia untuk menjelaskan mengenai tentang Acer Day 2019 ini.


Sebelum kita menjelaskan lebih detail mengenai produk-produk terbaru pada Acer Day 2019 ini, aku ingin memberitahukan bahwa Acer mendapatkan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan juga Acer mendapatkan Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut. Keren ya.

Acer Day 2019 ini bertepatan dengan hari ulang tahun Acer yang ke 20 tahun berada di Indonesia dengan tema Xtra Fun, Xtra Cool. Dengan bertepatannya dengan ulang tahun Acer maka hadiahnya juga makin banyak dong ya. Nah, Acer Day 2019 ini ada lagi Program Acer Point Reward dengan hadiah utama wisata ke Korea dong, siapa coba yang tidak ingin ke Korea. 😍

Selain ada 2 tiket trip ke Korea, ada juga hadiah lainnya sebanyak 2220 hadiah seru lainnya yaitu 20 laptop Swift 3 edisi spesial ulang tahun Acer, 200 Predator gaming headset dan 2000 Nitro backpack. Banyak banget kan hadiahnya. Insya Allah kebagian semua ya ini. 😎

Untuk mendapatkan Acer Reward Point tersebut kalian tinggal membeli produk Acer maka akan mendapatkan 100 poin untuk pembelian laptop/netobook Unutk pembelian secara cash atau pun kredit kalian akan tetap mendapatkan poin tersebut ya.


Dalam Acer Day 2019 ini mengadakan penawaran istimewa untuk para konsumennya yaitu berupa cashback dan setiap pembelian produk laptop/notebook dari Acer akan mendapatkan berbagai produk lainnya seperti ada yang dapat printer, nitro mouse dan banyak lagi tanpa diundi ya, mendapatkannya secara langsung. Selain itu juga akan mendapatkan Office 365 dan garansi resmi selaam 3 tahun.

Acer Day 2019 ini secara khusus memperkenalkan Acer Swift 7 dan juga Acer Swift 3 Acer Day Special Edition. Selain 2 produk tersebut Acer juga memperkenalkan produk gaming terbarunya yaitu Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52) dan Nitro 7 (AN715-51). Selain itu juga ada lagi laptop untuk para creator yaitu Concept Series yang terdiri dari ConceptD5 dan ConceptD 7.

🌷 Acer Swift 3 Acer Day Special Edition
Paling awal yang akan ak bahas adalah Acer Swift 3 Acer Day Special Edition. Acer Swift 3 ini sangat cocok untuk orang-orang suka tampil stylish dengan tampilan laptop yang tipis. Selain itu Swift 3 ini juga tampilan layar 14 inci dengan kualitas Full HD dan kualitas memukau dengan teknologi IPS Display.


Pada saat Acer Day 2019 ini harga Acer Swift 3 spesial edisi ini harganya menjadi Rp 6.499.000,- yang harga sebelumnya adalah Rp 6.999.000,-. Di dalam Acer Swift 3 ini sudah ada Office 365 yang seharga Rp 860.000,- dan setiap pembeliannya akan mendapatkan satu unit printer Canon PIXMA.


🌷 Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)
Hadirnya Nitro 5 cocok untuk segmen casual gamer yang hadir dengan varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 ini slim dan juga compact. Nitro 5 ini hadir dengan performa penyimpanan yang lebih cepat berkat Intel Optane, yang dapat mempercepat waktu booting menjadi lebih singkat, menjalankan aplikasi jadi lebih cepat dan performa gaming tinggi dan browsing yang menjadi lebih responsif.



Pada Acer Day 2019 ini harga Laptop Gaming Nitro 5 ini menjadi Rp 9.000.000,- dengan sudah mendapatkan cashback 1 juta dan setiap pembeliannya akan mendapatkan Nitro Mouse.


🌷 Laptop Gaming Nitro 7 (AN715-51)
Selain Nitro 5, ada juga Nitro 7 yang tentunya masih untuk para gaming. Laptop Gaming Nitro 7 ini hadir dengan desain ringan, tipis dan juga berbahan metal yang kuat. Nitro 7 menghadirkan juga visual gaming yang cepat dan bebas blur. Nitro 7 ini adalah perangkat gaming terbaik untuk para gamers untuk bermain dimana saja.


Untuk Acer Day 2019 ini harga dari Laptop Gaming Nitro 7 ini adalah Rp 17.499.000,- dengan sudah terpasang prosesor Intel Core i7 generasi 9 dan grafis NVIDIA GeForce GTX terbaru.


🌷 ConceptD Series 
Laptop Concept D Series ini ada ConceptD 5 dan ConceptD 7, mereka hadir untuk para creator agar menjadi lebih produktif dan juga menghasilkan ide-ide segar. Concept D ini menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru. Untuk ConceptD 5 dengan i7 generasi 8 dan ConceptD 7 dengan i7 generasi 9.

ConceptD 5

Laptop ConceptD Series ini tingkat akurasi warna yang lebih tinggi yaitu dengan 100% Adobe RGB color gamut dam dukungan Delta E<1,5 yaitu Delta E antara 1,1 dan 1,2 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

ConceptD Series ini dia mempunyai suara setenang 40 dB layaknya seperti suara setenang diperpustakaan. Untuk harga ConceptD Series pada Acer Day 2019 ini adalah Rp 29.999.000,- untuk ConceptD 5 dan Rp 49.999.000,- untuk ConceptD 7.


🌷 Acer Swift 7


Paling ditunggu-tunggu adalah Acer Swift 7 yaitu laptop ultra tipis dan laptop teringan di dunia untuk saat ini. Ketebalan laptop ini hanya 1 cm saja yaitu 9,99 mm dan beratnya hanya 890 gram. Layar laptop ini 14" dengan dimensi laptop setara 12" karena dia screen to body ratio.

Prosesor dari laptop Acer Swift 7 ini adalah Inter Core i7 generasi 8 dan sudah bisa layar sentuh serta bisa fingers print untuk melengkapi mobilitas yang tinggi dan untuk menunjang keseharian.

Pada Acer Day 2019 ini harga dari Acer Swift 7 adalah Rp 30.000.000,- dengan setiap pembelian mendapatkan JBL Sound Gear.


Hal yang paling dinanti-nantikan lainnya adalah adanya undian dan nama kita diundi untuk mendapatkan mouse gaming dan yang mendapatkan mouse gaming ini adalah bapak-bapak dari media. Congratulation. 💓


Setelah acara selesai, para tamu yang menghadiri Acer Day 2019 ini mendapatkan goodie bag dari Acer yaitu berupa katalog mengenai produk Acer dan juga tas kekinian yaitu waist bag. Tidak lupa juga tentunya kami berfoto-foto ria bersama dengan teman-teman yang hadir. Sampai ketemu dievent-event Acer lainnya ya. 💖




LOVE,

Post a Comment

9 Comments

  1. Bagus bagus spek nya, jadi pingin ganti lappie nih. Nabung dulu semoga bs kebeli ya...

    ReplyDelete
  2. Acer juga membuat keseruan di Banjarmasin, dengan mengenalkan produk barunya yang lebih keren dan canggih, memang keren sih dengan bentuknya yang lebih tipis

    ReplyDelete
  3. Aku malah penasaran sama waist bag nya, ada penampakannya ngga ka?

    ReplyDelete
  4. Ya ampun acer ini laptop Favorite saat kuliah dulu. Sampai sekarang udah keeja tetap pakai dan inovasinya canggij dan berkembang terus ya

    ReplyDelete
  5. Ikutan mupeng deh sama si acer swift 3 ini 😆

    ReplyDelete
  6. aku paling ngincer Acer Swift 7, kayaknya enak banget tu karena tipis dan ringan. Acer indonesia termasuk yang banyak banget inovasinya ya, sering ngeluarin model dengan spek yang mantep.

    ReplyDelete
  7. Wah acer laptopnya bikin mupeng deh,teknologi selalu update dan berkembang

    ReplyDelete
  8. Ahh jadi pengen nih beli lappy baru, lg nyari buat anak q sekolah sih, tp harga nya lumayan ya kl buat sekelas sekolahan sih. Acer mmg gak d ragukan lg kualitas nya deh ..

    ReplyDelete
  9. Speknya oke banget ya kak, bismillah semoga aku segera kebeli laptop acer dambaan, karna acer memang tak dapat di ragukan lagi

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏