Review L'Oreal Lightouring Dual Stick - 04 Blush Contour


Blush on yang sangat mudah untuk dibawa kemana-mana yaitu L'Oreal Lightouring Dual Stick.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Sekian lama tidak ada review blush on, akhirnya kali ini pecah telor juga karena aku ada review blush on secara tersendiri begini.

Ya, pada dasarnya aku memang sangat jarang sekali sih berganti-ganti brand soal blush on karena blush on itu termasuk produk makeup yang sangat lama habisnya di aku karena aku menggunakannya benar-benar natural sekalipun itu untuk di depan kamera.

Jarang berganti merk dan habisnya lama menjadi alasan aku sangat jarang untuk review blush on. Selama ini blush on yang aku gunakan brandnya itu-itu saja dan shade-nya pun juga itu-itu saja yaitu dari The Faceshop dan Catrice.

Read :
๐ŸŒท The Faceshop Pastel Cushion Blusher - Rose Cushion

Akhirnya aku mencoba blush on dalam bentuk berbeda dan dari brand yang berbeda lagi hanya untuk mencoba sesuatu yang baru. Dan blush on yang aku coba kali ini adalah blush on dari brand L'Oreal dengan nama L'Oreal Lightouring Dual Stick dan shade no.04 Blush Contour.


Product Knowledge
L'oreal Paris - Singapore

LIGHT TOURING DUAL STICK
04 BLUSHa
LIGHTOURING DUAL STICK FOR MULTI-DIMENSIONAL COMPLEXION

BENEFITS
The 1st multi-use dual sticks range that brings colour and light to conceal, sculpt and highlight for the most flawless, dimensional complexion.


Untuk L'Oreal Lightouring Dual Stick mereka mempunyai beberapa varian dan setiap variannya itu mempunya fungsi yang berbeda-beda seperti 01 Prepare/ Conceal, 02 Color Correct, 03 Blush, 04 Blush Contour dan 06 Highlighter.

Untuk blush on-nya sendiri dari varian ini mereka mempunyai 2 shade yaitu di nomor 3 dan nomor 4 yang aku review ini. Di nomor 3 nama blush on-nya ada Fatal dan Fever sedangkan di nomor 4 namanya adalah Zest dan Beat.


PACKAGING
Packaging L'Oreal Lightouring Dual Stick ini berwarna emas dan tulisannya hampir semua bertulisan jepang yang membuat aku tentunya tidak mengerti. Untuk tampilan depan ada bertuliskan nama brand dan nama produknya. Bagian belakangnya ada penjelasan mengenai sedikit produkmya dan juga cara penggunaannya. kemudian bagian sisinya ada menjelaskan mengenai ingredients dan juga sisi sebelahnya ada gambar si kemasan blush on ini. Untuk bagian atasnya ada warna produknya dan juga shade-nya.

L'Oreal Lightouring Dual Stick hadir dengan warna emas membuatnya terlihat mewah dan simple dalam waktu bersamaan karena blush on-nya hadir dalam bentuk stick layaknya seperti lipstick yang mudah digunakan. Dual Stick begini membuatnya makin tambah mudah. Untuk tampilan depan ada bertuliskan nama brand-nya. Sisi kanan dan kiri ada menunjukkan warna dari blush on-nya dan tutup bagian atasnya juga transparant jadi kita bisa tahu dan bisa melihat warna yang ingin digunakan.





INGREDIENTS
ETHYLHEXYL PALMITATE ● POLYETHYLENE ● METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER ● HYDROGENATED POLYISOBUTENE ● PHENYL TRIMETHICONE ● NYLON-12 ● DIISOSTEARYL MALATE ● OZOKERITE ● CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE ● CALCIUM SODIUM BOROSILICATE ● POLYVINYL LAURATE ● DISTEARDIMONIUM HECTORITE ● SILICA SILYLATE ● SILICA ● SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE ● CAPRYLYL GLYCOL ● ALUMINA ● PROPYLENE CARBONATE ● ZINC PCA ● CALCIUM CARBONATE ● TIN OXIDE ● TOCOPHEROL ● PROPYLENE GLYCOL ● [+/- MAY CONTAIN MICA ● CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE ● CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES ● CI 77742 / MANGANESE VIOLET ● CI 19140 / YELLOW 5 LAKE ● CI 15850 / RED 7 ● CI 45410 / RED 28 LAKE ● CI 15850 / RED 6 ● CI 77288 / CHROMIUM OXIDE GREENS ● CI 45380 / RED 22 LAKE ● CI 42090 / BLUE 1 LAKE ● CI 75470 / CARMINE ● 





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari L'Oreal Lightouring Dual Stick - 04 Blush Contour ini seperti tekstur lipstick yang stick seperti ini yaitu teksturmya krim padat dan sedikit berminyak.


Tidak ada wangi yang menganggu dari L'Oreal Lightouring Dual Stick ini selama aku menggunakannya ya.


RESULT
Cara Pakai : Aplikasikan blush on langsung ke pipi kemudian ratakan dengan jari / sponge ataupun brush.

Read :
๐ŸŒท Review Catrice #InstaBeautyLook - All Varian (Catrice Blush Box - Soft Rose)

Blush on ini pas diswatch gitu warnanya natural banget dan cocok banget buat dipakai buat sehari-hari apalagi yang suka no makeup makeup look gitu atau yang suka abis abis pake tint moisturizer atau tone up cream, bisa banget lah pakai blush on ini.

Seperti namanya blush on ini ada sisi atas dan bawah, iya dia dual stick. Ada warna yang lebih terangnya dan ada warna yang softnya. Seperti aku bilang di atas, warna blush on yang no.04 ini namanya Zest dan Beat. Si Zest ini warna yang agak orange-nya dan yang Beat ini warnanya pink.

Untuk warna Beat ini warnanya sangat natural dan untuk warna Zest ini warnanya ada shimmernya, masih natural juga cuma warnanya jauh lebih keluar dibandingkan dengan warna Beat. Awalnya aku pikir warna Beat ini akan jauh lebih keluar dibandingkan dengan warna Zest tetapi ternyata malah sebaliknya.

Zest

Beat

Kalau kalian yang mau makeup bold, aku bilang blush on ini bagusnya buat blush on bawah gitu. Jadi habis menggunakan base makeup seperti foundation habis itu pake powder dan setelahnya baru pake blush on powder lagi. Aku juga menggunakannya seperti ini sih.

Blush on ini saat diaplikasikan terasa sedikit berminyak karena teksturnya yang krim begini, kalau di kulit aku berminyak terasa sedikit kurang nyaman. Aku merasa blush on bakalan bagus di kulit yang bertipe normal apalagi yang kulitnya kering.

Oh ya, yang aku kurang suka itu saat aku aplikasikan blush on ini dia sedikit menggeser base makeup aku/foundation aku tetapi tidak terlalu banyak hanya saja foundation aku jadi berkurang coveragenya ya. Sepertinya bakalan lebih bagus kalau kalian menggunakannya pake jari untuk mengambil blush on-nya lalu di tap-tap di pipi kalian.

Aku cukup merekomendasikan blush on untuk kalian gunakan untuk sehari-hari dan juga untuk dibawa travelling karena memang memudahkan banget buat dibawa kemana-mana.

Satu lagi neh, kalau kalian mau warna yang lebih terang blush on-nya aku saranin untuk mencoba yang no.03 sih karena dia warnanya jauh lebih terang dan lebih bagus loh.


(+) LIKE
๐ŸŒบ Warna natural
๐ŸŒบ Warna orange keluar
๐ŸŒบ Mendapatkan 2 warna blush on
๐ŸŒบ Blush on ada yang biasa dan shimmer
๐ŸŒบ Digunakan sebagai blush on bawah
๐ŸŒบ Travel friendly
๐ŸŒบ Harga tidak terlalu mahal.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Sedikit menggeser base makeup
๐ŸŒบ Sedikit berminyak
๐ŸŒบ Lebih cocok untuk kulit kering.

NILAI 3/5

Kalian bisa membeli L'Oreal Lightouring Dual Stick dan produk L'Oreal lainnya secara offline di konter L'Oreal atau pun toko kosmetik lainnya dan bisa membeli secara online di beebrapa e-commerce yang memang sudah ada official store-nya L'Oreal.

Harga dari L'Oreal Lightouring Dual Stick ini tidak terlalu mahal yaitu 135k dan kalian akan sudah mendapatkan 2 warna blush on.

Repurchase? Kalau aku pribadi, jujur tidak akan membelinya lagi kecuali kulit aku berubah jadi kulit yang tipenya normal dan kering tapi aku kepo sama no.03 sih. . Hehe




LOVE,

0 Comments