Penginapan Airy Syariah Termurah di Jogja


Penginapan murah dan nyaman di Jogja yaitu dengan Airy Syariah.

Moshimoshi.. 🧚 Seperti yang kalian ketahui, aku baru saja kembali dari liburan aku di Kota Yogyakarta selama 1 minggu disana. Kota yang selalu ramai, cukup seru walau dengan sinar matahari yang terik. 😅

Hal yang paling penting ketika berlibur ke kota orang adalah mempersiapkan penginapan, bukan begitu. Kali ini aku mau berbagi ke kalian mengenai penginapan murah di Jogja.

Ada 5 penginapan murah di Jogja yang akan aku bagikan ke kalian. Yeah, tentu saja dengan memesan di situs terpercaya yaitu Airy. Aku sudah berkali-kali bahkan setiap liburan selalu memesan kamar penginapan melalui Airy Room. Alasan aku selalu memesan penginapan di Airy Room adalah karena :
  • Kamar selalu bersih
  • Kamar selalu rapi
  • Pelayanan selalu bagus
  • Harga banyak yang murah
  • Pencahayaan kamar terang
  • Selalu tersedia peralatan mandi yang lengkap
  • Setiap hari mendapatkan snack/cemilan
Nah, hal-hal itulah yang membuat selalu memesan penginapan melalui Airy selain situs yang memang sudah terpercaya.


Yang akan aku bagikan ke kalian ini penginapan Airy-nya bukan penginapan Airy biasa tetapi penginapan Airy Syariah.

Perbedaan Airy biasa dengan Airy Syariah adalah ketika kalian berbeda jenis kelamin ingin menginap di Airy Syariah kalian harus menunjukan surat nikah, jadi tidak ada orang yang menginap di Airy Syariah dengan pasangan tidak halalnya. Jadi, damai banget deh kalau menginap di Airy Syariah ini.

Cara memesan Airy Syariah ini kalian tinggal membuka Aplikasi Airy Rooms atau kalian bisa membuka website mereka dan pilih Airy Syariah. Saat ini Airy Syariah ada diskon kamar sebanyak 15% lho.


Penginapan Airy Syariah paling murah di Jogja yang akan aku share adalah 5 Airy Syariah dengan harga dimulai dari 100k dan tidak lebih dari 150k, yaitu :
🌷 Airy Syariah Kaliurang KM 5.2 Karangwuni Gang Duku Yogyakarta
Penginapan Airy Syariah Kaliurang KM 5.2 Karangwuni Gang Duku Yogyakarta ini tempat parkirnya bisa untuk 1 mobil dan beberapa kenderaan, untuk merokok ada area-nya sendiri, ada musholla-nya dan ada dapurnya bagi yang ingin memasak sesuatu. CS juga 24 jam ya.

Untuk kamarnya sendiri bebas asap rokok, ada AC, ada air panas untuk mandi, ada wifi, ada tv layar datarnya dan ada meja di dalam kamarnya.

Lokasi Airy Syariah ini didekat UGM, dekat dengan Hartono Mall juga dan 2 km dari Yogya Kembali Monument serta Galleria Mall.

Untuk kulinernya sendiri, Airy Syariah ini dekat dengan Fusion Restaurant, untuk pencinta makanan Makassar atau orang Makassar yang datang ke Jogja dan tidak cocok dengan makanan Jogja bisa ke Aroma Makassar, ingin menikmati bakso bisa ke Sepiring Bakso, Sgpc Bu Wiryo 1959 dan yang ingin mencoba gudeg bisa Gudeg Yu Djum yang terkenal.

Ada 3 tipe kamar di Airy Syariah ini yaitu Airy Rooms Standard Single dengan harga 99k, Airy Rooms Standard Double harga 110k dan Airy Rooms Standard Twin harganya 110k juga. Harga yang murah untuk kamar yang nyaman.

🌷 Airy Syariah Gamping Kabupaten Gang Nila Yogyakarta
Penginapan Airy Syariah Gamping Kabupaten Gang Nila Yogyakarta ini kamarnya besar, parkirannya juga cukup luas, cs 24 jam, ada area merokok sendiri, ada balkon terpisah untuk melihat pemandangan keluar dan ada restorannya juga.

Untuk kamarnya sendiri bebas asap rokok, ada AC, bagi yang tidak bisa mandi dengan air biasa bisa mandi dengan air panas, ada wifi dan untuk hiburan ada tv layar datarnya.



Bagi kalian yang tidak mau makan di restoran yang disediakan oleh Airy Rooms satu ini kalian bisa kuliner di lain dan kuliner yang dekat dengan penginapan ini adalah Restaurant Taman Pringsewu, Ice Manias Indonesia Jogja, yang ingin makan iga dengan khas bali bisa ke Iga Sapi Bali (Bali Beef Rib's), hujan-hujan dan ingin makan bakso bisa ke Baskom - Bakso Komplit dan dekat dengan Kemangi Bistro juga.

Ada 2 tipe kamar di Airy Syariah ini yaitu Airy Rooms Standard Double harga 106k dan Airy Rooms Standard Twin harganya 106k juga. Harga yang sangat murah dengan fasilitas yang cukup lengkap.

🌷 Airy Syariah Sleman Jembatan Merah 104 Yogyakarta
Menginap di Airy Syariah Sleman Jembatan Merah 104 Yogyakarta awalnya masuk terlihat khas Jogja tapi santai bagi kalian yang tidak terlalu suka penginapan bergaya Jogja banget seperti aku, penginapan ini bukan secara keseluruhannya seperti itu hanya bagian depannya saja. Airy Syariah ini ada tempat santai yang sangat nyaman di dalam ruangan tetapi outdoor, ada tempat untuk tamu datang yang nyaman, ada area merokok sendiri, parkirannya luas dan CS 24 jam.

Kamarnya sendiri standart Airy Rooms, ada meja rias didalamnya, kamar bebas asap rokok, wifi gratis, tv layar datar, hot shower dan ada AC.



Penginapan Airy Syariah ini dekat dengan 3 mall yaitu Hartono Mall Yogyakarta, Plaza Ambarukmo dan Saphir Square. Lokasi Airy ini dekat juga dengaan Affandi Museum dan UGM.

Kalian yang ingin kuliner di dekat penginapan ini bisa mencoba ke Go Rich Cafe, Pistacchio Gelato, Xcafe Jogja, Warung Anglo dan yang terakhir cocok untuk kalian yang ingin mencoba masakan banjar atau orang banjar seperti aku yang tidak cocok masakan Jogja dan ingin menikmati makanan daerah sendiri yaitu bisa ke Kindai Warung Masakan Banjar.

Ada 5 tipe kamar di Airy Syariah ini yaitu Airy Rooms Standard Double dengan harga 107k, Airy Rooms Standard Twin harganya 107k juga, Airy Rooms Superior Double harga 123k , Airy Rooms Superior Twin harga 123k juga dan yang terakhir Airy Rooms Deluxe Double harga 138k saja lho.

🌷 Airy Syariah Sleman Wahid Hasyim 60 Yogyakarta
Penginapan Airy Syariah Sleman Wahid Hasyim 60 Yogyakarta cukup luas, parkirnya juga luas, ada tempat tamu lain yang berkunjung yang cukup bagus, ada area merokok sendiri dan pelayanan CS yang 24 jam.

Untuk kamarnya sendiri didalamnya sudah ada meja rias dengan kaca, kamar bebas asap rokok, wifi gratis, tv layar datar, hot shower dan ada AC.


Penginapan Airy Syariah ini sama dengan penginapan Airy Syariah di atas, dekat dengan 3 mall yaitu Hartono Mall Yogyakarta, Plaza Ambarukmo dan Saphir Square. Lokasi Airy ini dekat juga dengaan Affandi Museum dan UGM.

Untuk kulinernya tentu ada sedikit perbedaan, Airy Syariah ini dekat dengan Uptown Djawa, Tea Time Cafe, Go Rich Cafe yang ingin menikmati jajanan dan makanan Jogja bisa ke Angkringan Djogja Nyelo dan terakhir yang ingin mencoba masakan khas banjar bisa ke Kindai Warung Masakan Banjar.

Ada 6 tipe kamar di Airy Syariah ini yaitu Airy Rooms Standard Twin harganya 111.5k, Airy Rooms Standard Double harganya 117k, Airy Rooms Superior Twin harga 116k, Airy Rooms Superior Double harga 116k juga, Airy Rooms Deluxe Double harga 132k dan Airy Rooms Deluxe Twin harganya 132k juga.

🌷 Airy Syariah Banguntapan Gang Garuda Satu Yogyakarta
Penginapan Airy Syariah Banguntapan Gang Garuda Satu Yogyakarta ini di dalam penginapannya ada tempat santai dengan pemandangan pepohonan yang outdoor dan CS 24 jam ya.

Di kamarnya sendiri ada meja seperti meja belajar bisa untuk meletakkan barang, ada lemari untuk menggantung baju juga, ada wastafel juga di dalam kamarnya, kamar bebas asap rokok, wifi gratis, tv layar datar, hot shower dan ada AC.


Penginapan Airy Syariah ini dekat dengan 2 museum yaitu Museum Kekayon dan Museum Dirgantara. Dekat juga dengan Gembira Loka Zoo, Adisucipto Golf Course dan Kotagede.

Untuk kuliner, penginapan ini dekat dengan Bale Ballong, RM Ayam Goreng Pak Parman, Momo Resto, Ayam Geprek Gobyos dan Kedai Kolega.

Ada 3 tipe kamar di Airy Syariah ini yaitu Airy Rooms Standard Single dengan harga 115k, Airy Rooms Superior Double harga 151k dan Airy Rooms Superior Twin harganya 115k juga.


Itulah 5 Airy Syariah paling murah yang ada di Kota Yogyakarta. Akan menjadi lebih murah ketika kalian menginap berdua dengan teman kalian, dimana 1 orang hanya membayar 50k saja. 😍

Semoga apa yang kalian mau dan ingin dalam penginapan nyaman ada di Airy Syariah ya. Selamat berlibur dan selamat menikmati tidur nyaman dengan Airy Room. 😘

*Note : Semua foto diambil dari Airy Rooms. 



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Airy emang menyediakan akomodasi yang cukup murah meriah namun dengan standar yang terjaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget makanya selalu suka dengan Airy.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏