Masker yang dapat meredakan kemerahan kulit sekaligus bikin kulit menjadi glowing yaitu Beauty Boss The Rescue Mask.

Moshimoshi.. 🧚 Selamat sore, sudah siap buat kita PSBB lagi? Sudah ya tentunya. Bekerja mulai dari rumah lagi, melakukan aktifitas dari rumah lagi dan keluar jika hanya ada keperluan saja. Walau begitu, skincare tetap jalan dong ya. 😅

Skincare paling enak buat di rumah itu yaitu masker. Maskeran sambil mengerjakan berbagai hal di rumah atau maskeran sambil dengerin musik atau maskeran sambil metime dan lenjeh-lenjeh di kasur. Duh, nikmat ya di rumah aja.

Nah, kali ini aku pas banget mau membagikan review masker dari brand lokal yang tjakep cyiin yaitu dari Beauty Boss. Sudah pada tahu belum dengan brand satu ini? Kalau kalian #TeamHinyai yang mengikuti teh Heny Harun, pasti bakalan sudah tahu dengan brand satu ini. Aku sendiri suka sama teh Heny karena aduh kulitnya anti kisut. 💕 Pengen punya kulit begitu juga eiy.

Jadi, Beauty Boss ini adalah brand lokal yang berkolaborasi dengan Heny Harun dan dibuat oleh dokter juga. Dokternya dong tidak kalah hinyai dari teh Heny. Kepoin deh IG-nya @beautyboss.co.id.

Untuk saat ini Beauty Boss hanya memiliki 1 skincare saja yaitu masker. Maskernya mereka ini dengan 2 varian yaitu The Rescue untuk kulit yang bermasalah dan The Lift Job unuk anti aging. Yang bakalan aku review adalah Beauty Boss The Rescue Lipomosal Seaweed Mask atau kita singkat jadi Beauty Boss The Rescue Mask aja ya biar lebih enak saat menyebutnya. 🤭


Product Knowledge
Website Beauty Boss

Beauty Boss
The Rescue Lipomosal Seaweed Mask
Non-Toxic | Vegan | Cruelty-Free |



Enhanced with Liposomal Technology which enables active ingredients to penetrate quickly into the skin based on the lipophilic ability on the outer layer of liposome. In vitro test results show faster absorption of mask serum and the moisture effect is 20% higher compared to non-liposomal masks.  Utilised non woven sheets made with Seaweed Fiber which is rich in vitamins, amino acids and minerals. 100% biodegradable. Enriched with skin rescuing properties: Watermelon extract, Niacinamide (Vitamin B3), Tiger nut grass extract.

Watermelon Extract is rich in vitamin C, amino acids and lycopene, a powerful antioxidant that's great for sun-damaged skin. It promotes cell regeneration, moisturizes yet represses sebum production, making it top choice for oily and acne prone skin. 

Niacinamide is a water-soluble vitamin that works with the natural substances in your skin to calm the skin and strengthen skin’s barrier. It visibly minimizes enlarged pores, tightens lax pores, improves uneven skin tone, softens fine lines and wrinkles, diminishes dullness and is suitable for acne prone skin. You can use multiple niacinamide-containing products in your routine, and it will still be non-sensitizing as this ingenious B vitamin is well tolerated by all skin types. It’s even suitable for use by those with sensitive or rosacea-prone skin. On top of that, this powerful ingredient also helps to renew and restore the surface of skin against moisture loss and dehydration by helping skin improve its natural production of skin-strengthening ceramides. When ceramides become depleted over time, skin is left vulnerable to all sorts of problems, from persistent patches of dry, flaky skin to increasingly becoming extra-sensitive.

Cyperus rotundus extract or Tiger Nut Grass contains antioxidants and inflammation inhibitors. It soothes and moisturises stressed skin, supporting skin’s natural healing process.

Benefit :
1. Brightening the skin. 
2. Hydrating the skin. 
3. Relaxing the skin. 
4. Calm skin redness and skin inflammation. 
5. Can be use for makeup base for reduce sebum.


PACKAGING
Packaging dari Beauty Boss The Rescue Mask ini terlihat elegan dan juga simple dengan perpaduan warna biru, putih dan gold. Untuk tampilan depannya seperti gambar air berwarna biru yang begitu menenangkan, dalam bayangan aku itu pantai pink, terus ada nama brand, nama produk dan klaim utama produknya. Untuk bagian belakangnya ada penjelasan mengenai produknya yang begitu lengkap. Untuk kemasan maskernya sendiri, bagian depannya penjelasannya sama saja dengan packaging terluarnya cuma dia dibuat kemasannya simple dengan warna putih keseluruhannya.






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari serum si masker kepunyaan Beauty Boss The Rescue ini, dia agak lengket dan mirip kayak tekstur snail gitu lho. Berwarna putih keruh agak kekuningan.

kanan : serum maskernya

Wangi dari Beauty Boss The Rescue Mask seperti kayak ada wangi bunga tetapi soft banget wanginya. Wangi yang cukup menenangkan.


RESULT
How to use :
STEP 1 : Clean the face thoroughly and pat dry. 
STEP 2 : Put on the mask and adjust starting with your nose and working out. 
STEP 3 : Leave the mask on face and remove after 20 minutes. 
STEP 4 : Gently pat in remaining serum and continue with daily face care. 

Aku ketika menggunakan Beauty Boss The Rescue Mask selalu menggunakan face roller dari Beauty Boss juga agar serumnya menyerap dengan lebih baik.


Awal penggunaan paling terasa adalah adanya sensasi dingin ketika digunakan dan ini itu berasa langsung adem dan enak banget soalnya aku paling suka kalau maskeran ada sensasi dingin seperti ini.

Setelah menggunakan masker Beauty Boss Sheet Mask, aku pikir bakalan lengket karena serumnya tadi itu teksturnya kan kayak lendir snail gitu ya tetapi ternyata tidak dong malahan setelah berapa menit, dia langsung meresap dengan baik di kulit kita. Kulit itu jadi berasa lembab, kenyal tetapi tidak ada lengket sama sekali.

Setelah meresap si serum dari masker Beauty Boss Sheet Mask, wajah auto glowing, hinyai kalau kata teh Heny mah. Asli sih, beneran glowing dong kulit wajah aku kayak habis maskeran ini sudah tidak perlu lagi menggunakan skincare lainnya. Suka banget sama hasil yang begini dan baru kali ini ketemu masker dengan efek seperti ini lho. 😍

Nah, aku menggunakan masker di challenge buat menggunakan sebanyak 5x kan ya dalam artian menghabiskan 1 box masker ini. Eh, padahal 5x ini bisa lho hitungannya kayak kita menggunakan maskernya di malam hari terus sisa serum maskernya digunakan lagi di pagi hari dengan menggunakan kapas tipis gitu jadi masker, jadi kehitung 2x kan ya kalau kalian mau irit. 😅

Kulit aku sebenarnya rada sedikit sensitif ya karena cukup sering terjadi kemerahan. Masker Beauty Boss Sheet Mask aku gunakan sebanyak 5x penggunaan untuk menghilangkan kemerahan di area pipi aku dan yang terjadi adalah kemerahan di wajah aku itu terlihat berkurang.

Oh ya, maskernya ini enak banget dirapikan, gampang gitu rapinya dan dia serum didalam maskernya itu isinya banyak yaitu 23ml. Jadi, si serum dari maskernya ini bisa kalian gunakan dibagian badan atau bisa di simpan, kayak misalnya kalian menggunakannya pagi terus malam bisa digunakan buat masuk ke dalam rangkaian skincare kalian.

Maafkan, untuk pencahayaan berbeda ya 🙏🏻

Oh ya, tentu dalam menggunakan masker ini, aku juga masih menggunakan skincare harian aku seperti biasanya ya. Yang mau aku informasikan juga, hasil setiap orang dalam penggunaan skincare itu berbeda-beda ya. Kalau di aku begini, di kalian bisa saja berbeda hasilnya. 👌🏻

Sejauh aku menggunakan masker ini, aku merekomendasikan kalian untuk mencoba masker ini karena siapa tahu kalian mendapatkan hasil seperti yang aku rasakan. 😘


(+) LIKE
🌸 Meredakan kulit kemerahan
🌸 Kulit menjadi glowing
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Kulit terasa kenyal
🌸 Mengontrol minyak wajah
🌸 Ada sensasi dingin
🌸 Kulit tidak lengket setelah pemakaian
🌸 Isi serumnya banyak 23ml
🌸 Maskernya gampang dirapikan
🌸 Crueltry free & vegan
🌸 Ramah Lingkungan
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Harga cukup mahal.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Beauty Boss The Rescue Mask ini diberbagai e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, The Shonet, iLotte dan bisa juga membelinya melalui Line, WhatsApp dan melalui website mereka yaitu di beautyboss.co.id.

Harga dari Beauty Boss The Rescue Mask ini lumayan mahal dibandingkan dengan masker diluaran sana atau di drugstore ya karena masker ini dibuat dengan bahan yang berbeda untuk maskernya yaitu dari Seaweed Fiber yang ramah libgkungan. Untuk harga per 1 piece adalah 55k dan untuk harga 1 kotak yang berisikan 5 pieces harganya adalah 275k.

Repurchase? Untuk kebutuhan kulit atau untuk kondisi kulit tertentu jika membutuhkan masker ini lagi, ya jelas aku akan membelinya lagi. Menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.




LOVE,