Makan malam bersama Mie Goreng Lemonilo dan Paula Verhoeven. Memangnya aman konsumsi mie Lemonilo? Enak sih sudah pasti ya.

Moshimoshi.. 🧚 Aku kali ini kembali membagikan cerita sederhana mengenai keseharian, bukan menceritakan mengenai makeup dan skincare tetapi tentunya tak kalah penting bagi kalian ketahui lho karena penting buat keberlangsungan hidup agar cacing di perut tidak menggeliat 😅 alias agar perut kenyang. 

Aku tipe orang yang kalau siang tidak terlalu lapar tetapi kalau malam rasanya tidak tertahan perut ini jika tidak diisi dengan sesuatu karena laparnya itu berasa sekali. 

Ada juga orang-orang yang sudah makan malam tetapi kemudian sebelum tidur itu terasa lapar dan tidak bisa tidur jika tidak makan sesuatu, kalian ada yang begitu juga, kalo iya se-frekuensi lah ya sama mereka. Tetapi aku bukan tipe yang seperti itu sekali hanya kadang-kadang saja terjadi begitu. 

Nah, kalian malam atau tengah malam kalau lapar biasanya makan makan apa nih? Kalau aku, ada beberapa makanan nih yang biasa sering aku makan kalau lapar tengah malam. 

Makanan Yang Sering di Konsumsi Pada Malam Hari
Makanan yang sering aku konsumsi pada saat malam hari biasanya adalah :
  • Cemilan
Aku adalah pencinta cemilan asin apalagi cemilan micin. Aduh, susah ditolaknya sih ini. 🙈 Paling suka cemilan macam keripik ubi, keripik kentang, stick keju. Kalian samaan juga begini? Se-frekuensi kita kalau sama begitu. 😅
  • Roti
Ini adalah stock makanan yang selalu ada ya karena roti sekarang ada yang perkemasan dan itu mudah sekali disimpannya dan kalau mau makan pun tinggal langsung hap saja. Iya, kalau udah makan malam lalu begadang, lapar perut langsung makan roti saja biasanya buat ganjel perut. 😩
  • Kue
Kue ini ada yang kering dan ada yang basah, aku sendiri suka kue seperti terang bulan atau martabak manis untuk di makan malam hari dan cukup sering membelinya karena memang suka ditambah taburan keju. Aduh, ngiler deh. 🤤 Kalian suka begini juga? 😅 Lumayan tinggi ya kalorinya untuk di konsumsi pada saat malam hari. 🙈
  • Minuman Berasa
Ada yang kurang dong ngemil tanpa ditemani dengan minuman yang ada rasanya. Entah itu minuman rasa buah, thai tea, kopi dan minuman berasa lainnya. Belum lahi ditambah es, beuh makin nikmat ngemil sambil minumnya. Entah sudah menjadi berapa kalori masuk ke badan kita beserta kadar gulanya. 😅
  • Mie Instan

Ini adalah makanan favorit sejuta umat aku rasa pada saat malam hari apalagi saat cuaca begini, yaitu pada saat musim hujan. Paling enak makan mie instan yang berkuah ditambah telur dan cabe. Beh, bayanginnya aja nikmat nih apalagi kalau kita langsung membuatnya ya. Auto ngiler sih ini bayangin mie begitu. 🤤

Makan Malam Bersama Mie Sehat Lemonilo
Tapi tenang, sekarang sudah ada mie instan yang sehat yaitu mie dari Lemonilo. Mie instan dari Lemonilo ini ada 3 varian yaitu Mie Instan Rasa Goreng, Mie Instan Kuah Rasa Kari Ayam dan Mie Instan Kuah Rasa Ayam Bawang. Kalo aku sendiri suka dengan Mie Goreng Lemonilo karena rasanya memang enak dan tidak berasa seperti mie sehat yang rasanya tidak enak. 


Jangankan aku ya, sekelas model saja seperti Paula Vanhoeven makan malamnya Mie Goreng Lemonilo lho. Paula mempercayakan makan malamnya dengan Mie Lemonilo karena beberapa alasan, yaitu :
  1. Mie Lemonilo itu tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan
  2. Mie Lemonilo itu tidak digoreng tetapi dipanggang sehingga warna air pas direbuh jernis
  3. Warna hijau dari mie Lemonilo dari sari pati bayam sehingga tinggi serat.
Sudah tidak diragukan lagi kan ya keamanan dan kenyaman dari mie Lemonilo ini. 😍

Pada saat mengasuh Kiano, Paula sempatin makan malam bersama Mie Lemonilo dong, bisa kalian baca artikelnya di bawah ini ya. 

Kalian yang ingin melihat Paula makan malam bersama Kiano, bisa lihat di video youtube di bawah ini ya.

Oh ya, sebelumnya ada juga keluarga The Baldys dan keluarga Raffi Ahmad - Nagita Slavina serta Ria Ricis yang konsumsi Mie Lemonilo lho. Bisa kalian baca tulisan yang aku tulis sebelumnya disini ya. 

Kalian kalau lapar malam atau tengah malam biasanya konsumsi apa? Samaan yuks kita dengan Paula yang suka mie Lemonilo biar terjamin sehatnya pas makan malam. 🤗

Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak. Mie Lemonilo yang peduli kamu. Paula Verhoeven.




LOVE,