Cara & Daftar di Skill Academy by Ruangguru


Cara mudah untuk mendaftar Skill Academy by Ruangguru agar bisa mendapatkan kelas online.

Moshimoshi.. 🧚 Hari ini aku tidak membahas mengenai skincare maupun makeup dulu ya tetapi ingin membahas sesuatu yang lebih penting untuk diri kita di masa depan. Iya, bukan cuma aku tetapi penting juga buat kalian ya hal ini.

Jadi, hari ini aku ingin membahas mengenai Skill Academy. Sudah ada yang tahu mengenai Skill Academy atau kalian baru tahu setelah membaca tulisan aku kali ini? Kalau iya begitu, mari kita ulas bersama-sama ya mengenai Skill Academy. 

Skill Academy ini kepunyaan Ruangguru, yang dimana kita sudah tahu dong tentunya mengenai Ruangguru karena iklannya pun sudah ada dimana-mana dan yang mengikuti Ruangguru juga sudah banyak ya. Sudah jelas terpercayanya. 

Nah, si Skill Academy ini adalah bagian dari Ruangguru atau bisa kita sebut inovasi terbaru dari Ruangguru. Skill Academy sendiri adalah tempat pembelajaran yang menawarkan pengalaman belajar yang menarik dengan konsep kelas online. Skill Academy ini bisa untuk kita mengembangkan diri, baik untuk mahasiswa maupin untuk professional ya. Tempat kursus online ini adalah solusi untuk kita meningkatkan kemampuan teknikal dan soft skill dari berbagai bidang, baik untuk mahasiswa, professional sampai untuk orang umum karena dia ada mulai dari kelas bisnis sampai kelas hobi dari 100 bidang pelajaran, disampaikan langsung oleh ahli di bidang masing-masing. So, Skill Academy ini sangat mempermudah kita untuk upgrade skill dimana saja dan kapan saja. 

Wah, keren kan ya Skill Academy ini, dimana dia ini juga berbasis teknologi terbesar di Indonesia lho. Makin tambah 'ajib' aja si Skill Academy ini dong ya. Skill Academy juga ternyata mendapatkan penghargaan dari DailySocial dan Best Personal Growth App dari Google Play Store. Terjamin.


Sudah tahu mengenai Skill Academy itu, sekarang kita bahas bagaimana cara dan mendaftar buat mengikuti Skill Academy ini. Tenang, aku akan memberitahukan ke kalian caranya ya. 😉 Sebelum kalian mendaftar pastikan sudah berumur 18 tahun, atau sudah menikah atau juga memiliki wali untuk bertanggung jawab ya. 👌🏻


Untuk mendaftar di Skill Academy itu caranya sangat mudah banget, yaitu :
  • Kalian tinggal buka website mereka www.skillacademy.com
  • Setelahnya pilih Daftar, tinggal kalian isi sesuai biodata kalian
  • And Done.

Selesai semua itu, kalian bisa membeli kelas online sesuai dengan skill yang ingin kalian upgrade atau kelas hobi yang ingin kalian lakukan. Berbagai macam kelas online tersedia mulai dari kelas makeup dari MUA terkenal seperti Bubah Alfian, ada kelas acting dari aktor kenamaan Fedi Nuril sampai kelas online untuk kalian yang ingin membuka usaha online shop di e-commerce pun ada kelasnya. Untuk harga kelasnya pun bervariasi mulai dari harga murah sampai ada yang mahal ya. 


Untuk pembelian kelas online skill academy, pembayarannya mudah lho karena sudah ada dari berbagai pembayaran mulai dari berbagai bank seperti BNI, BRI, BCA dan Mandiri, bisa juga membayarnya lewat Gopay atau jika kalian tidak mempunyai akun bank atau gopay kalian bisa membayarnya lewat minimarket seperti Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Dan-Dan dan Indomaret juga. 

Tentu setelah kalian selesai ikut kelas online mendapatkan sertifikat dari Skill Academy ya. Dengan begitu, kalian sudah mendapatkan ilmu dan skill yang sudah terupgrade tentunya. Selamat upgrade skill bersama dengan Skill Academy. 💪🏻✍🏻

Note :
*Semua gambar diambil dari website dan Instagram Skill Academy




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Banyak banget pilihan kursus di skill academy ini ya.semuanya menarik dan yang unik mentornya para ahli di bidangnya semua.harga juga terjangkau banget

    ReplyDelete
  2. Senangnya itu sama Skill Academy ini karena ada banyak pilihan kelas online bersertifikat yang tidak bisa ditemukan di kota kecil. Jadi yang tinggal jauh dari kota besar juga bisa ikut kelas onlinenya. Keren!!!

    ReplyDelete
  3. Skill Academy pas banget ya dalam masa pandemi gini yang harus jaga jarak. Semoga diskonnya skill academy semakin banyak ya, biar menekan pengeluaran hehe

    ReplyDelete
  4. Ersyukur banget salah satu efek positif pandemi ini kita bisa dapat skill bagus2 cuma dengan cara online. Gak harus kemana2 buat belajar

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen belajar tips jualan di E-commerce banyak kayaknya yah ilmu marketingnya hhu

    ReplyDelete
  6. gampang banget ya cara daftarnya. trus kelasnya juga banyak nih skill academy. aku jadi penasaran pengen coba kelasnya

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏