First Impression Azalea Zaitun Oil - All Varian


Azalea Zaitun Oil adalah oil yang multifungsi, bisa buat wajah dan juga bisa buat badan. 

Moshimoshi.. 🧚 Selamat pagi, sudah pertengahan bulan saja ya. Ada yang sudah mulai lelah dengan aktifitas atau rutinitas yang dilakukan? Itu tandanya kita butuh istirahat, memanjakan diri dengan perawatan. 

Iya, kita bisa memanjakan diti dengan perawatan wajah dan juga badan agar kembali fresh untuk melakukan aktifitas lainnya. Kali ini aku mau merekomendasikan produk untuk perawatan badan. 

Tenang saja, ini perawatan badan yang murah. Jadi, kalian bisa memanjakan diri dengan memijat badan menggunakan minyak zaitun lalu kemudian luluran. Ah, membayangkannya saja nikmat ya. 

Minyak zaitun yang bagus untuk perawatan badan dalam memanjakan diri kita adalah Azalea Zaitun Oil. Azalea Zaitun Oil ini mempunyai 2 varian yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. 

Pada kesempatan ini, aku ingin memberikan First Impression aku mengenai Azalea Zaitun Oil untuk kalian agar mengetahui bagaimana si zaitun oil ini bekerja di kulit aku. 👌🏻


Product Knowledge
Website Azalea

Azalea Zaitun Oil


Azalea Zaitun Oil merupakan produk local dari Indonesia.yang terinspirasi dari Thibbun Nabbawi yang dimana Thibbun Nabbawi sendiri adalah salah jenis pengobatan yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad SAW dengan pengobatan secara alami, salah satunya dengan menggunakan Zaitun Oil sehingga cocok bagi wanita muslimah.

Azalea Zaitun Oil - Habbatussauda Oil
  • Skin Care yang melindungi dan menambah kelembaban alami kulit. 
  • Menghaluskan kulit & membantu merawat kulit yang kering dan kasar. 
  • Menjadikan kulit lembut, cerah alami dan tampak berseri.

Azalea Zaitun Oil - Rosehip Oil
  • Melindungi dan menambah kelembaban alami kulit. 
  • Menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit. 
  • Menjadikan kulit halus, tanpa noda dan tampak sehat bercahaya.


PACKAGING
Kemasan dari Azalea Zaitun Oil dengan kemasan tube yang transparant. Bagian depan ada sticker yang bertuliskan nama brand, nama produk, sedikit klaim dan ada harga buah zaitunnya. Bagian belakang ada penjelasan yang cukup lengkap mengenai produk minyak zaitun ini sampai expired date. Tutup botolnya flip top dan lubang keluar produk cukup kecil sehingga cukup aman untuk bahan oil seperti ini tetapi bahan flip top jika kurang rapat bisa membuat produk gampang keluar. 






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Azalea Zaitun Oil jelasnya oil, awalnya terasa oil yang begitu kental tetapi ketika diratakan dia tidak terasa begitu lengket. Oilnya berwarna putih seperti air. 


Wangi dari Azalea Zaitun Oil ini baik yang roseship oil atau yang Habatussaudah, wanginya sama-sama enak dan wangi bunga yang cukup soft. Tidak mengganggu indera penciuman sama sekali. 


RESULT
Cara Pakai : Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh. Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur. 

Aku sendiri pemakaiannya lebih nyaman untuk membersihkan makeup yang heavy ya, jadi caranya itu tuangkan ke kapas lalu langsung usapkan ke makeup kita atau bisa juga kapas tersebut kita basahi terlebih dahulu baru kemudian tuangkan si zaitun oil ini dan it's work buat membersihkan makeup yang berat ya.

Azalea Zaitun Oil dituang pada kapas

Heavy dan Waterproof Makeup

Sekali usap langsung bersih

Selain tersebut, tentu sesuai klaimnya dong bisa untuk pijat. Aku juga suka menggunakan zaitun oil ini untuk pijat di badan aku. Apalagi kepunyaan Azalea ini wanginya enak, bukan yang bau yang kurang nyaman. Jadi, walau setelah pijat tanpa mandi sekalipun, aku tidak masalah. By the way, aku suka pijat badan itu di malam hari ya jadi agak mager dong ya kalau mandi malam banget gitu. 

Azalea Zaitun Oil kadang langsung aku gunakan juga ke badan aku sebelum tidur malam tanpa di pijat ya jadi semacam digunakan sebagai pelembab badan aja dan pas bangun tidur, tidak ada sama sekali dong rasa lengket minyak malahan kayak yang kulit biasa saja tetapi membuat kulit lembab dan masih ada sedikit wanginya sampai pagi.

Azalea Zaitun Oil setelah meresap ke kulit

Si Azalea Zaitun Oil ini mempunyai 2 varian kan ya yaitu Rosehip Oil dan Habbatussauda Oil, hal itu menjadi kandungan utama mereka, selain kandungan tersebut di masing-masing minyak zaitunnya juga asa Vitamin E yang dimana kita tahu, sangat bagus untuk melembabkan kulit. Nah, untung kandungan Rosehip Oil dan Habbatussauda Oil, kita akan menjelaskan manfaat dari kedua kandungan tersebut. 

Rosehip Oil
  • Melembabkan kulit 
  • Menghidrasi kulit
  • Anti peradangan 
  • Anti bakteri
  • Bagus untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat 
  • Mencerahkan kulit atau meratakan warna kulit 
  • Membantu mengurangi hiperpigmentasi 
  • Memperlambat penuaan, mengatasi keriput
  • Dapat mengobati luka dan bekas luka
  • Mencegah muncul selulit/stretchmark
  • Merangsang kolagen
  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Mengatasi paparan sinar UV
  • Untuk penghapus makeup. 

Habbatussauda Oil 
  • Untuk menutrisi kulit
  • Bisa melawan bakteri
  • Untuk mencegah jerawat 
  • Dapat mengurangi produksi minyak di wajah
  • Dapat mencegah munculnya kerutan
  • Mengecilkan dan membersihkan pori-pori 
  • Mencerahkan kulit
  • Memudarkan bekas luka dan bekas jerawat 
  • Anti alergi
  • Kaya akan antioksidan. 

Seperti pada manfaat Rosehip Oil dan Habbatussauda Oil yang bisa untuk memudarkan bekas luka, kebetulan aku mempunyai bekas luka yang warnanya cukup menggelap pada tangan karena terkena minyak goreng. Aku menggunakan Azalea Zaitun Oil untuk tangan aku tersebut setiap hari, untuk perubahan yang terjadi tentu saja tidak bisa instan ya. Untuk hal ini, nanti akan aku update lebih lanjut jika sudah mulai ada perubahan pada bekas luka aku tersebut ya. 👌🏻

Di kulit muka aku yang berminyak dan acne prone tidak ada hal yang mengganggu atau terjadi ketika digunakan sebagai pembersih makeup tadi ya. So far, aman-aman saja. 

Untuk kulit badan aku yang cukup sensitif, minyak zaitun kepunyaan Azalea ini juga tidak ada masalah sama sekali. Sesuai lah ya sama klaim mereka yang bilang cocok untuk kulit sensitif. 

Azalea Zaitun Oil ini di kulit aku lumayan cepat meresap dan secara keseluruhan baik itu yang varian Rosehip Oil atau varian Habatussauda Oil, melembabkan tanpa bikin lengket ya. Oh ya, dia sudah dermatology tested juga lho! So, aku merekomendasikan untuk kalian juga cobain minyak zaitun dari Azalea ini ya. 😍


(+) LIKE
🌸 Cepat meresap
🌸 Melembabkan kulit 
🌸 Tidak terasa terlalu lengket
🌸 Bisa untuk wajah dan badan
🌸 Bisa menghapus makeup 
🌸 Bisa dicampur ke lulur
🌸 Bisa untuk pijat
🌸 Cocok untuk kulit sensitif 
🌸 Dermatology tested
🌸 Wanginya enak
🌸 Harga murah. 

(-) DISLIKE
🌸 Tidak travel friendly 
🌸 Rawan tumpah dengan tutup flip top. 

NILAI 4/5 

Kalian bisa membeli Azalea Zaitun Oil atau produk Azalea lainnya secara online di e-commerce seperti Shopee dan bisa membelinya secara offline di lion superindo, giant, carrefour, dan-dan, naga, tip top, borma dan yogya. 

Harga dari Azalea Zaitun Oil ini murah yaitu hanya Rp. 37.200, - saja ya. Masuk ya di kantong anak sekolahan harga begini. 

Repurchase? Kemungkinan besar iya, karena membersihkan makeup yang cukup tebal, lumayan enak dengan minyak zaitun ini dan juga tentunya untuk pijat. 




LOVE,

Post a Comment

2 Comments

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏