Apa itu SehatQ?


Ada yang bingung apa itu SehatQ? Pengen tahu lebih banyak mengenai SehatQ? Yuks, sini kita bahas bersama ya.

Moshimoshi.. 🧚 Setelah kemarin aku ada menulis mengenai hal yang berguna buat masa depan kalian, kali ini juga tak kalah bergunanya buat di masa kini dan masa depan lho! 

Jadi, aku bahas apa? Oh, sesuai judulnya dong ya mengenai SehatQ. Apakah SehatQ bahas tentang kesehatan atau membahas tentang apa sebenarnya dan apa itu SehatQ? Pasti dibenak kalian muncul berbagai pertanyaan dan masih bingung. 

Aku bakalan menjelaskan perlahan mengenai SehatQ agar kalian mengetahuinya satu per satu dan ini penting untuk kalian ketahui ya. 

Sekarang aku mau mulai membahas SehatQ di mulai dengan menjelaskan SehatQ terus apa saja yang ada di SehatQ sampai hal penting yang tak kalah buat kepentingan masa depan yaitu nama-nama bayi di SehatQ. 

Apa itu SehatQ? 
SehatQ ini berawal dari situs yang dapat membantu kita untuk mengelola kesehatan yang dimulai memberikan informasi mengenai pencegahan pengobatan, pengobatan saat sakit dan juga perawatan. 

Tentu saja tidak hanya memberikan informasi kesehatan tetapi membantu kita dalam kesehatan juga karena di dalam SehatQ ada orang-orang yang hebat dan berpengalaman. SehatQ bisa menghubungkan kita dengan tenaga medis.

SehatQ

Jadi, sehatQ ini adalah salah satu situs yang bisa membantu kesehatan kita untuk mengetahui informasi kesehatan,  membantu kita konsultasi dengan dokter mengenai keluhan yang kita alami dan kemudian kita bisa melakukan transaksi pemesanan obat mulai obat yang disarankan dokter ketika kita konsultasi tadi, vitamin sampai obat untuk covid-19 ya  Tidak sampai disitu saja, SehatQ itu samacam situs yang isinya sangat lengkap. 

Apa saja ada di SehatQ? 
Di SehatQ ini banyak banyak yang ada di dalam situs mereka selain mengenai kesehatan dan itu bakalan membantu keingin-tahuan kita mengenai sesuatu hal karena di situs mereka tersebut ada pembahasan mengenai :
  • Artikel yang berisikan tentang pembahasan Beauty & Skincare, Gym & Sport, Lifestyle, Makan Sehat, Resep, Mom & Baby dan lainnya. 
  • Ada berisikan berita terbaru
  • Review berbagai hal
  • Tes Kesehatan 
  • Forum dimana bisa sharing bareng orang lain.
Sungguh situs yang isinya sangat beragam bukan dan tentu saja akan membantu kalian. 

Nama Bayi di SehatQ
Ada yang lagi hamil atau baru menikah atau bagi kalian yang sudah merencakan nama anak kalian. Oh, tenang saja karena di SehatQ ada lengkap nama bayi perempuan dan nama bayi laki-laki. Bukan sembarang nama bayi perempuan di SehatQ dan bukan sembarangan nama bayi laki-laki juga disana, tetapi nama kekinian yang pasti kalian suka. 

Aku bakalan bocorin beberapa nama kekinian bayi perempuan dan bayi laki-laki masing-masing 5 nama ya. Untuk nama bayi perempuan di SehatQ, yaitu :
  1. Elysia
  2. Aleeza
  3. Gracelynn
  4. Kallie
  5. Ovelia

Untuk nama bayi laki-laki yang kekinian ada di SehatQ adalah :
  1. Behrouz
  2. Faizeen
  3. Ghiyas
  4. Vishva
  5. Haanish


Tentu saja nama-nama tersebut bukan sembarang nama ya melainkan nama-nama tersebut ada artinya. Nah, bagi kalian yang ingin tahu arti nama bayi-bayi tersebut atau mencari referensi nama bayi lebih banyak, bisa banget lho mengunjungi situs SehatQ tersebut. 

Nah, itulah mengenai SehatQ semoga kalian sekarang sudah mengetahui SehatQ dan dapat mencari sesuatu yang ingin kalian ketahuan melalui SehatQ ya. 😘

Akhir kata, semoga tulisan aku ini juga bermanfaat untuk kalian yang mencari tahu mengenai SehatQ dan tentu saja untuk review makeup dan juga skincare. Love guys. 😍




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments