Tempat Tinggal Impian


Tempat tinggal impian aku itu di tengah kota, dekat minimarket, akses mudah, tempat nyaman dan tetangga baik. 

Moshimoshi.. 🧚  Siapa disini yang impiannya memiliki tempat tinggal sendiri di tahun 2022 ini atau ada rencana memiliki tempat tinggal yang dibeli kedepannya? Sini kita kumpul karena mempunyai keinginan yang sama. Yups, aku berharap kedepannya punya tempat tinggal sendiri.

Tempat tinggal impian yang kalian inginkan itu seperti apa? Coba sini kita curhat bareng. Aku mulai dengan tempat tinggal yang aku inginkan terlebih dahulu ya. Ada beberapa poin penting yang harus ada, yaitu : 
  • Di tengah kota
Siapa sih yang tidak ingin hidup di tengah kota, aku rasa hampir semua orang mengingkan ini karena mempermudah segalanya kalau sudah di tengah kota terutama buat kerjaan dan transportasi dengan ojek online bagi yang tidak bisa berkendara seperti aku, ini hal yang sangat penting. 

Pernah tinggal jauh dimana sangat susah mengakses ojek online dan itu rasanya kehidupan menjadi super sangat terbatas bagi aku dan rasanya tidak mau mengulanginya lagi. Kalau buat liburan tempat seperti itu masih bisa ditoleransi tetapi buat tempat tinggal, sebaiknya tidak ya. 
  • Dekat minimarket/supermarket

Harus banget dekat dengan supermarket atau minimarket karena aku adalah orang yang suka berbelanja cemilan di minimarket selain itu juga karena kerjaan aku yang biasanya memerlukan hal dadakan buat sesuatu dan itu biasanya cuma ada di supermarket atau minimarket. Mempermudah pekerjaan sih intinya. 
  • Akses dekat kemana pun
Layaknya rumah orang tua aku yang berada di tengah kota dan akses sungguh mudah ke berbagai tempat dan jaraknya dekat, ini sungguh menghemat pengeluaran ketimbang yang akses jauh. Tidak kebayang berapa biaya bensin atau bayar ojek online jika jauh. Fiuh. 😪

Akses dekat kemana pun ini sungguh penghematan budget impian aku. Cukup belanja online aku saja yang tidak hemat tapi jangan hal lainnya, nanti rekening aku ambyar. 😅🙏🏻
  • Tempat nyaman
Siapa sih yang tidak ingin tempat tinggal yang nyaman dengan sirkulasi udara yang bagus dan sinar matahari yang sayup-sayup memasuki ruangan rumah di pagi hari. Sungguh impian banget, ditambah tempat yang sejuk dan bersih. Duh, membayangkannya saja rasanya sudah senang apalagi meiliki hunian seperti ini. 
  • Tetangga yang baik
Oh jelas ini yang sangat aku mimpikan juga. Cukup di rumah orang tua aku yang tetangganya super kepo dan suka bergosip, jangan di tempat tinggal aku nanti. Aku lebih suka tetangga yang mengurus urusannya sendiri tetapi terjalin silaturahmi yang baik dan mereka jelas tanpa kepo kehidupan pribadi kita. 

Woi lah Rim, ini sih sepertinya impian semua orang dan sangat susah diwujudkannya. Tetapi, siapa tahu di masa depan memiliki tetangga impian seperti ini yeee kan. 


Nah, itulah kira-kira impian tempat tinggal impian aku. Terlalu muluk ya? Iya jelas karena mimpi itu harus semuluk itu, se-detail itu dan setinggi itu karena dengan hal begitu, kita bisa berusaha semampunya kita buat mewujudkannya walau misal tidak sepenuhnya tercapai tetapi setidaknya mendekati daripada mimpi yang terlalu biasa saja membuat kita tidak terlalu bekerja keras untuk mencapainya. Ini sih, hal yang aku ambil dari kata-kata sang idola aku yaitu Agnezmo.

By the way, ada lho tempat tinggal yang hampir seperti impian aku tersebut yaitu L’Avenue Office & Residence Jakarta. Ini bahkan kayaknya bukan mendekati sih tetapi lebih lagi karena bukan di pusat kota lagi, ini sudah di Ibukota Negara. 

L’Avenue Office & Residence Jakarta ini lokasinya di Jl. Raya Pasar Minggu No.Kav.16, RT.7/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780. Hunian ini sudah sangat lengkap dengan akses yang tentu saja mudah.


Fasilitas yang dimiliki L’Avenue Office & Residence Jakarta adalah setiap menara apartemen residensial memiliki sky pool, sky garden, gym & sauna, whirlpool, perpustakaan, taman bermain dalam ruangan dan sky lounge. Benar-benar melebihi ekspektasi dan ini sih yakin membuat kita betah tinggal disini. 

Belum lagi ya, akses mudah dan dekat dengan fasilitas publik lainnya yang bisa ditempuh hanya dengan waktu kurang lebih 5 menit saja. Fasilitas publik yang dekat yaitu ATM Centre, Kopi Oey, It's my coffee, Korean Restaurant "Kamtag", Starbuck, Harvest, Red & White, Sampoerna Academy & Sampoerna University, RS Triadhipa, SPBU MBAU, Mall Kota Kasablanka, Gerbang tol tebet 2, Stasiun Duren Kalibata, Bandara Halim Perdana Kusuma. Duh, nongkrong tidak perlu jauh sih ini, semua dekat. Impian banget. 😍


Hunian di L’Avenue Office & Residence Jakarta ini juga suka mengadakan Food Truck Festival yang dimana dilakukan sebulan sekali dengan bekerjasama dengan persatuan asosiasi foodtruck. Gila sih keceh banget ada acara seperti ini di lokasi tempat tinggal. 

Kalian yang tertarik dengan hunian dari L’Avenue Office & Residence Jakarta ini bisa menghubungi marketing resmi mereka. 

Note :
*Semua gambar diambil dari Instagram L’Avenue Office & Residence Jakarta.




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments