First Impression SNP Prep Peptaronic Serum

SNP Prep Peptaronic Serum

Skincare cocok untuk kulit kering di cuaca panas saat bulan Ramadan ini yaitu SNP Prep Peptaronic Serum. 

Moshimoshi.. 🧚 Sudah akhir bulan aja ya, pasti sudah pada gajihan dong dan pasti juga sudah pada dapat THR. Waktunya buat belanja kebutuhan bulanan nih dan juga kebutuhan skincare yang sudah mulai habis. 

Nah, kali ini ingin review skincare yang sangat cocok buat digunakan pas saat cuaca seperti sekarang ini, yaitu cuaca yang panas banget dan pas Ramadan pula. Beuh, bikin kulit kering makin kering. Kalau aku kulitnya berminyak tetapi sebenarnya kering, jadi kulit aku dehidrasi parah. Huhu 😔

Kondisi kulit seperti aku itu, tentu saja buat skincare yang menghidrasi kulit aku. Kali ini skincare yang aku coba untuk kulit aku yang berminyak tetapi kering di dalam alias dehidrasi adalah skincare dari korea yaitu SNP Prep Peptaronic Serum. 


Product Knowledge
SNP

SNP Prep
Peptaronic Serum


Serum yang menghidrasi kulit dengan ekstra dan menutrisi kulit, isi lebih banyak sehingga bisa digunakan pada seluruh bagian tubuh (Head to toe serum).
Fitur :
  • 5 kinds of Hyaluronic Acid: meningkatkan kelembapan kulit secara intensif tanpa lengket.
  • 6 kinds of Peptides: meningkatkan elastisitas kulit dan menyegarkan kulit.


PACKAGING
Kemasan dari SNP Prep Peptaronic Serum hadir dengan kemasan warna putih dan pink dengan tulisan warna hitam. Kemasannya manis tetapi elegan. Kemasan depannya nama brand, nama produk dan juga sedikit penjelasan produknya. Untuk bagian belakang ada informasi mengenai produknya. Sisi kanan dan kiri ada informasi mengenai komposisi dan juga tentang company. Bagian bawah ada expired date

Kemasan produknya sendiri hadir dengan botol transparant berwarna pink dengan tutup warna putih. Tampilan depannya sama dengan tampilan depan kotaknya. Bagian belakangnya ada informasi tetapi tulisan korea. Bagian bawah ada expired date. Tutupnya flip top dan lubang keluar produknya sudah pas. 

SNP Prep Peptaronic Serum


SNP Prep Peptaronic Serum

SNP Prep

Ingredients :
Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Betaine, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Caprylyl Glycol, Hydroxyethylcellulose. Honey Extract, Centella Asiatica Extract, Hydroxyacetophenone, Xanthan Gum, Adenosine, Butylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Gardenia Florida Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Maltodextrin, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed, Sodium Hyaluronate, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-11. Copper Tripeptide-1.

SNP Prep

SNP Prep

SNP


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari SNP Prep Peptaronic Serum seperti gel tetapi masih agak cari dan dia berwarna bening dengan hint agak pink. 

SNP Prep

Wangi dari SNP Prep Peptaronic Serum seperti wangi bunga mawar asli, seperti mawar baru dipetik. Wanginya super enak banget dan menenangkan. Aku suka sama wanginya ini. 


RESULT
Cara Pakai : Ambil secukupnya ditangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.

Aku menggunakan serum ini dengan menaruhnya ke telapak tangan lalu diratakan ke wajah sampai leher. Ya, sama seperti cara yang mereka sarankan.

By the way, aku sebenarnya sedikit was-was saat awal mencoba karena aku ada pengalaman tidak cocok dengan kandungan rose tetapi tidak tahu jenis rose yang mana karena waktu itu tidak sempat cek dan auto tidak cocok dan langsung tidak mencoba lagi tetapi beberapa kali menggunakan produk korea dengan ada kandungan rose, itu aman-aman saja dan begitu pun dengan si serum satu ini. Bersyukur banget cocok. 

Saat awal mencoba serum ini yang terasa di wajah adalah dia sedikit agak lengket karena kulit aku yang berminyak dan meresap tidak begitu cepat sih tetapi masih fine saja. Untuk yang benar-benar kering kulitnya, aku rasa bakalan nyaman dan cukup cepat meresap ya ini tetapi kulit aku kan berminyak di luar ya. 

Setelah mencoba serum ini ya dia memang seperti klaimnya yang bisa menghidrasi dan melembabkan kulit aku. Yang paling terasa sih saat mencoba ini, dia itu segar di kulit terus juga dengan wanginya bunga mawar yang kayak baru dipetik itu bikin rasanya menenangkan kita juga.

Oh ya, serum ini isinya banyak kan dan takut misal tidak abis dari PAO-nya, kalian bisa gunakan di badan juga karena serum ini memang bisa untuk digunakan ke seluruh tubuh. Atau misal tidak cocok pun menggunkan serum ini di wajah, bisa digunakan ke tubuh juga. 😍

So, aku merekomendasikan sih serum ini buat kulit kalian yang dehidrasi untuk mencobanya karena dia sesuai klaimnya ya dan siapa tau kalian juga cocok menggunakan serum ini.


(+) LIKE
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Menghidrasi kulit
🌸 Menyegarkan kulit
🌸 Bisa digunakan ke seluruh tubuh
🌸 Wanginya enak
🌸 Isi banyak
🌸 Harga affordable

(-) DISLIKE
🌸 Sedikit lengket untuk kulit berminyak
🌸 Bulky. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli SNP Prep Peptaronic Serum atau produk SNP lainnya secara online di Official Store mereka seperti di Shopee atau bisa membelinya secara offline di toko kosmetik kesayangan kalian. 

Harga dari SNP Prep Peptaronic Serum ini hanya 160k dengan kemasan serum yang besar yaitu 220ml dan ini isinya banyak jadi termasuk murah ya karena biasanya serum itu cuma 30ml atau 60ml saja.

Repurchase? Aku ingin mencoba produk SNP Prep yang lainnya terutama yang buat jerawat, si Salironic yang kandungan utamanya Salicylic Acid karena aku sempat mencoba sample tonernya dan suka jadi ingin mencoba varian lainnya. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments