Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum & Cream

Skincare

Skincare terbaru dari Laneige yaitu New Water Bank. Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum & Cream yang akan kita review. 😉

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya aku tidak ada review skincare untuk menghidrasi dan melembabkan untuk kulit wajah ya. Kali ini aku ingin membagikan skincare untuk menghidrasi dan melembabkan kulit tersebut. 

Sekilas mengenai aku mengenai brand yang akan aku review skincarenya kali ini. Aku mengawali review di blog ini dengan brand ini dan disitulah aku mulai ingin terus melakukan review produk dan aku cinta banget sama brand ini dari awal mengenalnya. 

Brand korea pertama yang aku review dan langsung jatuh cinta dengan BA kala itu adalah Song Hye Kyo. Sekarang Brand Ambassador-nya adalah artis korea yang selalu aku tunggu-tunggu juga dramanya karena actingnya bagus yaitu Kim Yoo Jung. Sudah pada tahu kan ya? Yups, Laneige. Brand korea kecintaan aku dari dulu. Skincare yang selalu cakep-cakep dari brand ini. 

Laneige New Water Bank

Kali ini yang akan aku review adalah skincare terbarunya yang seri Water Bank. Ada 2 produk yang akan aku review kali ini yaitu serum dan cream ya. Nama lengkap produk yang akan aku review adalah Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum dan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream. 


Product Knowledge
Laneige

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series, hadir sebagai "Hydration Expert" untuk kulit kering maupun berminyak, dengan kandungan Blue Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan kulit selama 100 jam hingga ke lapisan kulit ke 10.

Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series tersedia untuk 2 jenis kulit yang normal to dry dan normal to oily karena kulit berminyak juga butuh kelembaban yang tepat. 

Laneige Water Bank
Blue Hyaluronic Acid Serum

Instensive hydrating serum yang dengan cepat mengisi kembali kelembapan pada kulit yang lelah dan memperbaiki kerusakan barrier kulit* untuk memperlihatkan tampilan kulit yang cerah dan sehat. 
  1. 6x immediate moist charge - 575% peningkatan langsung tingkat kelembaban kulit setelah digunakan, Menjaga kulit tetap cerah sepanjang hari. 
  2. Firming and barrier strengthening solution - Serum yang mengandung peptides dan Blue HA meningkatkan kekencangan kulit sebesar 4,9% segera setelah digunakan, dan mengencangkan pelindung kulit yang rusak akibat stres sehari-hari. 
  3. Memiliki formula hypoallergenic yang soft dan milky sehingga dapat penetrasi kulit dengan lembut, cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitive. 

Laneige Water Bank
Blue Hyaluronic Acid Cream (Oily) 


Krim pelembab jenis gel yang mengisi kulit shiny dan berminyak dengan kelembapan segar tanpa rasa lengket, menjaga lapisan kelembapan selama 48 jam sekaligus melindungi kulit yang teriritasi
  1. Formula jenis gel yang menenangkan dan dengan demikian mengurangi warna kulit merah* sebesar 10,3% setelah satu kali penggunaan.
  2. Formulanya langsung meningkatkan tingkat kelembapan kulit sebesar 139% segera setelah digunakan*. Melting Cream Beads meleleh saat menyentuh kulit dan melapisi permukaan dengan pelembab untuk menjaga kulit terhidrasi selama 48 jam.**
  3. Formula shine-free yang dapat menembus kulit dengan ringan dan dapat digunakan dengan aman oleh mereka yang berjerawat (Teruji noncomedogenic).

Laneige New Water Bank yang terbaru tidak hanya 2 produk yang aku review ini saja tetapi ada satu rangkaian, yaitu :
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cleansing Foam
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Essence Toner
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Emulsion
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream (Dry) 
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream (Oily)
  • Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Eye Cream. 


PACKAGING
Kemasan dari Laneige tidak pernah gagal sih membuat aku terkagum-kagum apalagi yang kali ini, sungguh packaging yang keren banget. Love banget sama packaging warna biru muda yang kali ini. Duh, cakep lah pokoknya mah. 😍

Kemasan Laneige terbaru ini simple tetapi juga elegan dan terlihat mewah dengan desain terbarunya dan warna biru mudanya. Terbukti pada kemasan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum & Cream yang tidak terlalu banyak tulisan yaitu hanya nama brand dan nama produknya saja. Bagian bawah yang ada informasi expired date


Laneige New Water Bank

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream

Laneige New Water Bank

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum tidak secair serum pada umumnya, dia sedikit thick ya. Berwarna putih susu. 

Sesuai dengan namanya Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream, ya dia krim tetapi ke arah gel dan ringan. Krim satunya ini ada Butiran biru di dalamnya yaitu Melting Cream Beads. 

Kiri : Serum - Kanan : Cream

Untuk wangi dari produk Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum dan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream adalah wangi khas dari Laneige. Jika kalian pengguna Laneige dari lama maka kalian mengetahui wangi khas dari brand satu ini. Seperti wangi bunga dengan wangi yang begitu lembut. 

RESULT
Cara Pakai : Setelah menggunakan toner, kemudian gunakan serum Laneige dan gunakan cream pada step terakhir sebelum menggunakan sunblock. 

Jika mengikuti satu rangkaian Laneige New Water Bank yang aku kasih tahu di atas tadi maka cara penggunaannya sudah sesuai dengan susunan yang aku beritahukan tersebut ya.

Kalau aku pribadi menggunakan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum & Cream sesuai dengan cara pakai yang di atas dan lebih sering menggunakan 2 - 3 serum baru kemudian menggunakan cream-nya. 

Sebelum aku memberitahukan ke kalian apa yang aku rasakan ketika menggunakan skincare Laneige ini, aku ingin memberitahukan kalian bedanya kering dan kekeringan atau dehidrasi. 

Kering adalah tipe kulit yang kering sedangkan kekeringan pada kulit adalah kondisi kulit yang mengalami kerusakan pada skin barrier akibat UV dan setress. Biasanya kekeringan ini disebut juga skin born out atau digital dehydration. 

Laneige Skincare
Kiri : Serum - Kanan : Cream

Terlihat kan dari tekstur yang sudah aku ratakan ini betapa si serum dan krim akan menghidrasi dan melembabkan kulit kita karena adanya kandungan Blue Hyaluronic Acid. 

Nah, kita biasanya hanya mendengar kandungan Utama skincare itu adalah Hyaluronic Acid kan ya sedangkan pada Laneige New Water Bank kandungan utamanya adalah Blue Hyaluronic Acid. 

Aku akan memberitahukan kalian perbedaan Hyaluronic Acid dan Blue Hyaluronic Acid. Si Hyaluronic Acid ini fungsinya melembabkan karena dapat mengikat air di permukaan kulit sedangkan Blue Hyaluronic Acid adalah Hyaluronic Acid yang sudah difermentasi ulang dan dikombinasikan gangguan laut atau fucoidan sehingga memiliki fungsi tambahan yaitu 6x lebih cepat meresap, molukel 2000x lebih kecil dari Hyaluronic Acid biasa dan dapat menembus 10 lapisan kulit. 

Serum dari Laneige New Water Bank ini cukup cepat meresap dan ada sedikit rasa lengket saat awal apply dan setelah meresap dengan sempurna, dia terasa melembabkan kulit. 

Si serum ini tidak terlalu bisa digunakan banyak di kulit berminyak ya jadi hanya 1-2 pump saja sudah cukup dan si serum ini jatuhnya jadi jauh lebih hemat. 

Untuk creamnya sangat mudah diapply dan cukup cepat meresap juga. Aku gunakan yang untuk kulit berminyak jadi nyaman-nyaman saja di kulit berminyak aku. 

Yang aku rasakan ketika menggunakan serum dan cream dari Laneige ini ya memang benar saja kulit jadi lebih terhidrasi dan terasa lembab. 

Paling aku suka dia membuat kulit aku juga terasa lembut dan tekstur kulit aku yang sebelumnya 'gradakan' jadi lebih smooth. Serum dan cream ini juga terasa soothing pada kulit aku. 

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba skincare Laneige yang seri terbaru Water Bank ini untuk mengatasi kulit kering kalian. 


(+) LIKE
🌸 Menghidrasi kulit
🌸 Melembabkan kulit 
🌸 Kulit terasa lembut 
🌸 Memperbaiki tekstur kulit 
🌸 Aman untuk kulit sensitif  
🌸 Wangi soft
🌸 Kemasan juara 
🌸 Isi banyak. 

(-) DISLIKE
🌸 Pada kulit berminyak, serum tidak bisa digunakan banyak, jadi gunakan hanya sedikit ya
🌸 Harga pricey
🌸 Tidak travel friendly. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum & Cream atau produk Laneige lainnya secara online di beberapa e-commerce yang ada Laneige Official-nya ya atau bisa juga tinggal klik link di bio Instagram @laneigeid. Kalian juga bisa membelinya di butik Laneige di Mall kesayangan kalian yang sudah tersebar di seluruh Indonesia atau bisa cek highlight Instagram @laneigeid. Belanja produk Laneige bisa via Shop Online, WhatsApp Chat & Shop di link linktr.ee/laneigeid ya. 😉

Kalian bisa follow sosial media @laneigeid baik Instagram ataupun tiktok untuk mengetahui seputar informasi produk Laneige dan juga diskon yang biasa dibagikan Laneige melalui Instagram dan tiktoknya ya. 

Harga dari Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum adalah 700k dan harga dari Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream adalah 650k. Harga yang cukup pricey ya tetapi dengan isi produk yang banyak, cukup worth it sih bagi aku. 

Repurchase? Aku selalu menggunakan produk Laneige sih ketika sudah tidak ada produk yang ampuh untuk melembabkan kulit aku ketika kulit aku kering parah. Jadi, kalau ditanya bakal beli lagi? Ya pasti sih karena aku selalu membeli terus berulang kali. Love Laneige. ❤️

Social Media LANEIGE Indonesia
  • Instagram: https://www.instagram.com/laneigeid
  • YouTube:https://www.youtube.com/c/LANEIGEINDONESIAofficial
  • Tik Tok: https://www.tiktok.com/@laneigeid




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments