Review Semua Serum Nacific

Serum nacific

Skincare untuk semua masalah kulit kalian yaitu dari semua serum Nacific. Buat kulit berjerawat, buat mencerahkan kulit, buat melembabkan kulit, semuanya ada di serum kali ini.

Moshimoshi.. 🧚Masih awal bulan dan saat ini di tanggal cantik yaitu 5.5 ya. Masih ada duit THR dan masih ada juga duit zakat yang didapat dari keluarga kayak om, tante dan sepupu lainnya dong buat jajan skincare kali. 

Nah, di moment yang pas ini 😂 sekalian nih aku mau ngeracun serum yang bisa kalian cobain buat kalian. Yang memiliki kulit berjerawat, yang ingin mencerahkan kulit, yang kulitnya kusam karena penumpukan kulit mati, yang ingin melembabkan kulit, ayo sini kumpul biar kalian cobain serum ini. 

Serum yang akan aku review kali ini dari brand korea dan aku akan review sekaligus 4 serum. Kapan lagi kan aku review langsung 4 serum begini, makanya sini ayo kumpul dan baca reviewnya. Hihi 😁

Serum dari korea yang akan aku review kali ini adalah Nacific Fresh Herb Serum, Nacific Pink AHA BHA Serum, Nacific Acne Cica Plus Clear Serum, dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence. Semua serum ini hadir dalam kemasan 20ml dan langsung ada 4 serum dalam 1 box-nya. Jadi, bisa mengatasi semua keluhan masalah kulit kita. 


Product Knowledge
Nacific Official

It's New Launch! Hadir dalam ukuran 20ml!
Anytime anywhere, to make your skin flawless

serum nacific

Nacific Fresh Herb Origin Serum
✨ Mengandung esktrak bunga calendula untuk menenangkan kulit
✨ Lapisan minyak yang berasal dari nabati dan lapisan air yang dapat meningkatkan kelembapan kulit
✨ Aroma citrus yang menyegarkan. 

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
✨ Ekstrak Bambusa Vulgaris : membantu mencerahkan kulit yang kusam
✨ Niacinamide 5% : whitening agent untuk memutihkan kulit
✨ Derivatif vitamin C : bersama dengan Niacinamide, membantu meratakan tone kulit
✨ Paten MADEWHITETM
✨ Bamboo Extract
✨ Hyaluronic Acid. 

Nacific Pink AHA BHA Serum 
✨Mengandung AHA 900ppm dan BHA 1.000 ppm
✨ Mengandung ekstrak semangka yang membantu melembapkan kulit
✨ Glutathione yang membantu mencerahkan kulit. 

Nacific Acne Cica Plus Clear Serum
✨ Green CICA Complex
✨ Teatree X Allantoin
✨ Ekstrak Centella Asiatica berkonsentrasi tinggi untuk menenangkan kulit yang berjerawat
✨ Water Holding System yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari
✨ Panthenol (Vitamin B5)
menghidrasi dan mengunci kelembapan. 

Baik disimpan selama 12 bulan setelah produk dibuka. jika segel produk belum di buka, baik disimpan selama 30 bulan.


PACKAGING
Kemasan semua serum Nacific ini sama semua ya hanya berbeda warna saja. Nacific Fresh Herb Serum diwarnai kuning, Nacific Pink AHA BHA Serum berwarna pink sesuai namanya, Nacific Acne Cica Plus Clear Serum berwarna hijau dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence berwarna putih pada kemasan kotaknya.

Kemasan kotak bagian terdepanya mereka ada nama brand, nama produk dan netto. Pada bagian belakang ada penjelasan yang super lengkap dalam tulisan korea. Untuk kemasan sisi kanannya, ada informasi bahasa Indonesia. Sisi kirinya ada ingredients dan pada atasnya ada label keaslian produk Nacific.

Untuk kemasan serumnya sendiri, pada bagian depan sama dengan pada bagian depan kemasan terluarnya. Untuk bagian belakang hanya ada penjelasan singkat. Pada bagian bawah ada expired date. Untuk pengambilan produknya, menggunakan pipet dan ini jadi lebih hygienis ya. 

Serum nacific

Serum nacific

Seeum Nacific

Serum Nacific

Serum nacific


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Nacific Fresh Herb Serum ini serum yang seperti air bercampur dengan oil, keliatan dari luar kemasannya ya. Serum ini berwarna kuning. 

Nacific Pink AHA BHA Serum ini teksturnya cair tetapi tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental juga, pas lah ya kekentalannya buat serum bagi aku. 

Tekstur Nacific Acne Cica Plus Clear Serum adalah tekstur yang paling kental diantara semuanya, seperti gel tetapi tidak sampai sekental itu, di bawahnya gel lah tingkatan kentalnya. 

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence tekstur paling cair diantara semuanya dan benar-benar cair banget, berwarna bening. 

serum nacific

Nacific

Untuk Nacific Fresh Herb Serum ini wanginya paling tercium tetapi bukan berarti wanginya mengganggu ya. Wanginya ini, wangi yang menyegarkan. Dia wanginya kayak wangi jeruk sih yang paling tercium, wangi vitamin c aku sebutnya. 

Wangi ketiga serum dari Nacific yaitu Nacific Pink AHA BHA Serum, Nacific Acne Cica Plus Clear Serum dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence hampir tidak ada wangi yang tercium, wanginya ya datar aja begitu. 


RESULT
Cara Pakai : Setelah menggunakan toner, kemudian gunakan essence/serum, setelahnya bisa menggunakan pelembab dan sunblock ya. Ketika menggunakan essence/serum bisa langsung diteteskan ke wajah atau ke telapak tangan terlebih dahulu. 

Aku sendiri ketika menggunakan essence atau serum tergantung konsistensinya, kalau terlalu cair seperti air biasanya ke telapak tangan terlebih dahulu tetapi kalau masih ada kekentalannya ya bisa langsung ke wajah. Selain karena konsistensi juga tergantung mood juga sih ketika apply skincare ini, yang penting kita happy ketika menggunakannya. Jadi, bagaimana cara penggunaannya, yang penting digunakan aja dahulu daripada skip skincare yee kan. 

Read :

🌹Nacific Fresh Herb Serum
Aku pengguna lama serum ini dan sudah berkali-kali juga membeli serum ini tetapi sudah agak lama tidak menggunakannya dan ketika menggunakannya agak speechless sih karena baru beberapa kali menggunakan wajah aku langsung terlihat cerah eiy. Suka banget dengan hasil serum ini dari dulu. 

Selain mencerahkan, serum ini juga nyaman mengatasi masalah jerawat. Jadi, jerawat itu menjadi lebih cepat kering. Oh ya, saat ada jerawat yang terbuka, serum ini agak cekat-cekit ya dan dia ada tingling sensation juga. Hal ini wajar terjadi ketika baru menggunakannya. 

Untuk melembabkan wajah, sudah tidak perlu ditanyakan lagi, sangat bagus untuk melembabkan wajah kita dan ini juga cocok buat orang yang kulitnya dehidrasi. Cocok banget sih menggunakan ini. 

Serum ini tuh kayak apapun masalah kulit kita, bisa diatasi makanya aku cinta banget sama serum ini dari dulu tetapi kayaknya untuk yang baru ini mungkin formulanya juga baru ketimbang yang aku coba dahulu karena kayak cepat aja mencerahkan kulit. 

Oh ya, mungkin bagi yang kulitnya berminyak banget, ini mungkin lebih enak digunakan pada malam hari karena takutnya terasa berminyak pada siang hari walau aku rasa sih di kulit aku yang berminyak tidak seperti itu ya. Fine-fine aja dan justru dia cukup cepat meresap. 

Aku merekomendasikan banget sih buat kalian mencoba serum ini, must have sih bagi aku serum ini karena serba enak dan serba bisa mengatasi masalah kulit. 

🌹Nacific Pink AHA BHA Serum
Serum exfoliasi ini cepat meresap dan enak banget gunakannya juga karena tanpa perlu cuci muka jadi ya bisa digunakan kayak serum biasa. Oh ya, serum ini kalau awal-awal bisa menggunakannya 2-3x seminggu ya. 

Ketika kulit aku kusam dan terasa 'gradakan' kemudian menggunakan serum ini, wajah aku langsung enakan dan kulit jadi lebih lembut. Mencerahkan juga karena ya kulit mati kita pasti sudah terangkat menggunakan serum ini. 

Jadi, kalian yang merasa kulitnya kayak yang aku rasakan, bisa banget sih mencoba serum exfoliasi satu ini untuk dicoba dan dimasukkan ke skincare mingguan kalian. 

🌹Nacific Acne Cica Plus Clear Serum
Walau serum ini agak kental ketimbang serum lainnya tetapi dia juga cukup cepat meresap kok. Serum ini terasa sih setelah apply dia langsung terasa melembabkan kulit kita. 

Serum ini paling terasa ya dia soothing kulit kita, selain melembabkan tadi. Serum yang bikin kulit kita lagi ada jerawat, jadi lebih kaleman lah ya. 

Untuk membuat jerawat sembuh di wajah, kayaknya aku harus menggunakannya jauh lebih lama lagi ya karena disini aku masih sering gonta-ganti dengan yang lainnya jadi belum merasakan yang puas hanya dengan menggunakan serum ini saja. Tetapi bagi kalian yang ingin membuat kulit lebih kalem dan lembab, ya bisa cobain serum ini ya. 

🌹Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Serum ini tentu saja meresap dengan cukup cepat dan baik karena teksturnya yang cukup cair. Serum ini juga terasa melembabkan setelah penggunaan walau tidak tingkat kelembabannya masih di bawah yang serum cica tadi. 

Untuk mencerahkan kulit, serum ini mencerahkan tetapi yang mencerahkan cukup pelan begitu. Bukan yang terasa langsung cerah ketika penggunaan berapa kali, jadi harus yang penggunaan intens baru terlihat hasilnya. 

Untuk yang mencerahkan lebih cepat, aku rekomendasikan kalian menggunakan yang serum fresh herb. Entahlah, itu serum rasanya semua jadi satu disana. Pokoknya wajib kalian cobain dan rasakan sendiri sih bagaimana serum itu bekerja dengan baik di kulit kalian. 


(+) LIKE
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Mengatasi kulit dehidrasi 
🌸 Soothing 
🌸 Mengatasi kulit kusam
🌸 Cocok untuk mengatasi jerawat 
🌸 Cocok untuk acne prone skin
🌸 Harga affordable 
🌸 Travel friendly. 

(-) DISLIKE
🌸 Fresh herb serum mungkin agak berminyak di siang hari. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Nacific Fresh Herb Serum, Nacific Pink AHA BHA Serum, Nacific Acne Cica Plus Clear Serum dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence atau semua produk Nacific lainnya secara online di Official Store Nacific Indonesia seperti di Shopee dan kalian bisa juga membelinya di Offline Store di toko kesayangan kalian yang sudah terpercaya menjual produk korea yang sudah masuk Indonesia. 

Untuk harga 1 set serum Nacific dalam kemasan 20ml yang berisikan 4 serum Nacific ini, kalian bisa membelinya dengan harga 796k tetapi sekarang lagi diskon menjadi 365k dan ini Best deal sih karena diskonnya banyak banget eiy sampai 54%.

Kalian juga bisa membeli serum Nacific yang kemasan kecil ini secara terpisah atau satu-satu dengan harga yang berbeda-beda yaitu Nacific Fresh Herb Serum dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence dengan harga 199k tetapi sekarang lagi diskon menjadi 82k ya. Untuk Nacific Pink AHA BHA Serum dan Nacific Acne Cica Plus Clear Serum diharga 92k untuk diskon saat ini. 

Repurchase? Aku sudah beberapa kali repurchase serum Nacific yang fresh Herb serum karena cocok di kulit acne prone aku dan membuat skincare rasanya 'ringkes' ketika menggunakan serum ini. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments