Review Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E

tu Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E

Ingin rambut mudah diatur seharian? Kalian bisa mencoba Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ya.

Moshimoshi.. 🧚 Sudah berakhir musim liburan kan ya? Seterusnya tidak ada lagi di kalender tanggal merah di hari kerja 😅 semangat buat kita. 💪🏻

Banyaknya aktifitas membuat kita butuh sesuatu yang simple dan juga praktis, no ribet ribet club ya bestie. Nah, kali ini aku mau mengenalkan kalian dengan vitamin rambut terbaru yang mudah banget digunakan, tinggal spray spray kelar. 

Vitamin rambut keluaran terbaru yang akan aku kenalkan adalah vitamin rambut dari Natur. Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini yee kan, aku sendiri sudah menggunakan berbagai produk Natur dan kali ini vitamin rambutnya yaitu Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E. 

Vitamin rambut sangat penting buat rambut kita selain perawatan rambut seperti shampoo dan conditioner ya. Mahkota perempuan adalah rambut dan hal ini tentu saja begitu penting bagi para wanita untuk melakukan perawatan rambut.

Perawatan rambut aku kali ini jatuh ke Natur Hair Care mulai dari shampoo, conditioner, tonic sampai vitamin rambut. Untuk review shampoo, conditioner dan tonic, aku review secara terpisah dan lebih dulu ya. 

By the way, Natur Hair Vitamin ini mempunyai 3 varian yaitu Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E yang akan aku review kali ini, kemudian ada Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Vitamin B5 dan Natur Hair Vitamin Olive Oil dan Vitamin E.


Product Knowledge 
Natur

Natur Hair Vitamin
Ginseng Extract & Vitamin E

natur hair vitamin
Natur Hair Vitamin Ginseng merupakan spray rambut Hair styling yang memiliki kandungan utama aktif Ginseng dan Vitamin E. Natur Hair Vitamin ini memiliki banyak manfaat untuk :
  • Melembutkan helaian rambut
  • Memperkuat helai rambut
  • Menjaga rambut tetap halus dan berkilau tapa membuat rambut lepek. 

Hair Vitamin ini cocok digunakan sebelum maupun sesudah penataan rambut agar rambut tetap terjaga, sehat, dan tidak mudah rusak akibat styling. Kemasannya praktis sehingga mudah dibawa kemana aja.


PACKAGING
Kemasan Natur selalu berwarna hitam dan ini elegan sih bagi aku warnanya. Kemasan terluar dari Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini ada nama brand dan nama produk tentu saja, ada gambar kandungan utamanya, disebutkan juga menggunakan pewangi dari parfum, dituliskan sedikit klaimnya dan ditulis new yang menyatakan ini produk terbaru dari Natur. Bagian belakangnya informasi yang sangat lengkap sekali sampai ke expired date ya. Sisi kiri ada barcode ke BPOM RI. Kemasan si produknya sendiri bagian depan dan belakang sama persis seperti pada kemasan terluarnya. Spray dengan penutup transparan. 

Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E seperti air karena memang dia dalam kemasan spray ya jadi tekstur cair memang diperlukan. 

tu Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E

Wangi dari Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini wanginya enak karena memang dia ditambahkan pewangi seperti yang tertera pada kemasannya yaitu dengan tambahan fresh ocean parfume dan aku suka sih dengan wangi freshnya ini. 


RESULT
Cara Pakai : Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm, ratakan dengan jari atau sisir. Gunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum atau sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan. 

Penggunaan yang disarankan oleh Natur adalah menggunakannya di bagian batang rambut saja agar bisa menutrisi batang rambut ya dengan jarak seperti yang diberitahukan 10-15cm tadi. 

Sebelum aku memulai review Natur Hair Vitamin ini, aku mau menceritakan terlebih dahulu mengenai masalah rambut aku yang akhir-akhir ini susah diatur, cepat kusut dan juga mudah rontok sehingga aku memutuskan menggunakan vitamin rambut natur yang varian ginseng. 

Aku biasanya menggunakan Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini ketika setelah mandi dan sebelum menggeringkan rambut menggunakan hair styling. Aku juga suka memberikan Natur Hair Vitamin ini ke rambut teman aku yang mau berangkat kerja agar rambutnya mudah diatur. 

Natur Hair Vitamin
#PilihyangAlami #HairCare #Rambut #Hair #NaturHairVitamin #HairVitamin

Hal pertama yang paling aku rasakan ketika awal penggunaan adalah wanginya yang menjadi favorit aku dan yang terasa di rambut adalah rambut terasa lembab. Lembab disini bukan lepek ya melainkan ya rambutnya lembab aja dan wangi.

Rambut yang digunakan Natur Hair Vitamin ini menjadi lebih lembut dari biasanya tetapi bukan dalam kategori lembut 'lebay' atau lembut banget begitu lho, paham kan yang aku maksud disini. Ya, lembut saja. Seperti itu yang aku maksud. 

Seperti yang aku bilang tadi, menggunakan vitamin rambut dari Natur ini membuat rambut jadi lebih mudah diatur. Ketika penggunaan di rambut kita sudah berjam-jam, rambut kita itu masih tetap ok. 

Dengan rambut yang tetap ok ketika sudah menggunakan si vitamin rambut ini, aku merasakan rambut kita itu kayak dibuat kaku oleh vitamin rambut ini makanya tetap rapi tetapi buka kaku yang seperti menggunakan hair spray yang membuat rambut kaku itu ya, sedikit kaku tetapi bukan yang berlebihan begitu dan rambut masih bisa bergerak, hanya sedikit kaku saja. 

Oh ya, menggunakan Natur Hair Vitamin ini tidak lengket ya di rambut karena ketika sudah di spray dan rambut kita rapi kan menggunakan sisir, dia cepat kering atau meresap ke rambut kita. 

Untuk klaim membuat rambut menjadi kuat, mungkin aku harus menggunakan vitamin rambut ini sampai habis terlebih dahulu baru merasakan atau mencoba beberapa botol vitamin rambut ini, untuk sekarang aku belum merasakannya ya. 

Secara keseluruhan, aku merekomendasikan ke kalian untuk mencobanya dengan hal-hal yang aku rasakan, seperti yang aku ceritakan di atas ya. 


(+) LIKE
🌸 Rambut mudah diatur 
🌸 Rambut jadi lebih lembut
🌸 Rambut terasa lembab
🌸 Mudah digunakan
🌸 Tidak lengket di rambut
🌸 Wanginya enak
🌸 Travel friendly 
🌸 Murah. 

(-) DISLIKE
🌸 Rambut menjadi sedikit kaku. 

NILAI 4/5 

Kalian bisa membeli Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E atau produk Natur lainnya secara online maupun offline. Untuk online bisa membelinya di Official Store Natur @backtonatur di e-commerce kesayangan kalian dan untuk offline bisa membelinya di supermarket atau toko kosmetik terdekat. 


Harga dari Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini masih masuk kantong pelajar dan mahasiswa kol, harganya hanya 30k saja dan cukup sering diskon juga di Official Store Natur di e-commerce. 

Repurchase? Aku ingin membeli Natur Hair Vitamin varian lainnya agar bisa merasakan perbedaan dari mereka berdua karena jadi kepo dengan varian satunya eiy. 



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments