Review Scarlett Whitening Body Serum & Body Lotion - Loving

scarlett loving

Merawat Skin Barrier Kulit bersama Scarlett Whitening Body Serum & Scarlett Whitening Body Lotion - Loving dengan 7x Ceramide. 

Moshimoshi.. 🧚 Tanpa banyak ngomongin ba bi bu lagi, aku mau bahas sesuatu yang baru dari produk lokal kecintaan kita yaitu Scarlett Whitening. Ada yang baru nih body serum dan body lotion Scarlett Whitening yaitu kandungannya yang ditambah 7x Ceramide untuk memperbaiki skin barrier kulit. 

Merawat kulit badan agar skin barriernya terjaga dengan baik itu ada beberapa cara sebenarnya, yaitu dimulai dari kita membersihkan badan, menggunakan pelembab dengan kandungan Ceramide dan Hyaluronic Acid, menggunakan sunscreen, diet seimbang, kurangi stress dan juga jangan sering mandi menggunakan air panas.

Nah, disini kita akan membahas salah satunya yaitu menggunakan pelembab dengan kandungan Ceramide. Ceramide sendiri adalah komponen penting dalam menjaga kesehatan skin barrier. Pelembab dengan campuran ceramides ini membantu memperkuat lapisan pelindung kulit dan menjaga kelembaban kulit juga.

Untuk merawat skin barrier dengan ceramides, kita dapat mencari produk perawatan kulit yang mengandung Ceramide. Kita dapat mencari krim, lotion, atau serum yang mengandung ceramides ini untuk membantu memperbaiki skin barrier kulit. 

Pas banget buat kalian yang ingin merawat skin barrier dengan kandungan Ceramide dan Hyaluronic Acid karena produk terbaru Scarlett Whitening Body Serum dan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving yang terbaru ini mengandung 7x Ceramide dan Hyaluronic Acid juga serta dia juga mengandung Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter dan Vitamin E yang bagus untuk mencerahkan kulit dan melembabkan kulit dengan baik. 


Product Knowledge
Scarlett Whitening

Scarlett Whitening
Body Serum - Loving

loving series

Ga pede nunjukkin style andalan karena kulit kelihatan kusam dan belang? Body Serum Scarlett Loving Series to the rescue!
  • Wanginya tahan lama
  • Dengan 7X Ceramide, ampuh melindungi skin barrier
  • Sodium Hyaluronate menenangkan kulit territasi.

Scarlett Whitening
Body Lotion - Loving

loving series

Butuh yang bikin kulit tetap lembab sehabis mandi, bikin wangi seharian, dan tampak sehat? Langsung aja gunakan Body Lotion Scarlett Loving Series sebelum beraktivitas!
  • Wanginya mewah
  • Dengan 7X Ceramide, ampuh melindungi skin barrier
  • Glutathione efektif melembapkan & mencerahkan kulit.


PACKAGING
Kemasan Scarlett Whitening Body Serum - Loving lebih slim dan kemasan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving yang lebih gendut walau keduanya sama-sama bulky ya jadi tidak travel friendly kalau yang ini. Ada kemasan tube dari Scarlett Whitening yang lebih travel friendly ya. Bisa kalian cek sendiri dan untuk mencek keaslian produk mereka bisa ke link ini https://verify.scarlettwhitening.com ya. 

Baik kemasan body serum maupun body lotion untuk kemasan sama-sama transparan dan bagian penutup berwarna putih susu. Bedanya yang body lotion ada pengamannya walaupun tidak ada penutupnya seperti body serum.

Untuk kemasan bagian depan mereka ada nama brand, nama produk, sedikit informasi mengenai produk, ada kandungan utama dan juga netto. Untuk bagian belakangnya ada informasi yang cukup jelas mengenai produk, keseluruhan komposisi, BPOM, ke-HALAL-an produk dan produksi. Sisi samping ada barcode yang bisa discan untuk mencek keaslian tadi. Untuk body serum ada bagian atas untuk expired date sedangkan body lotion ada di bagian bawah ya. 

Scarlett Whitening Body Serum

Scarlett Whitening Body Serum

Scarlett Whitening Body Lotion


TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Scarlett Whitening Body Serum - Loving ini krim agak sedikit lebih cair dibandingkan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving krim yang lebih padat tetapi keduanya ini non sticky ingredients jadi tidak lengket di kulit ya. 

Scarlett Whitening Body lotion

Kedua produk Scarlett Whitening Body Serum - Loving dan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving ini wangi favoritnya mama aku banget lagi setelah yang varian sebelumnya yang aku review di Instagram @Rima_Angel yaitu wangi. Wangi mewah rose dan berries yang tahan lama serasa menggunakan parfum seharian. Loving Body Care Series memiliki karakter wangi yang flirty, graceful, dan hopeless romantic.


RESULT
Cara Pakai : Oleskan Scarlett Body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit. Lanjutkan dengan rangkaian produk tubuh Scarlett lainnya yaitu Scarlett Body Lotion dan gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal.

Aku sendiri biasanya setelah mandi atau ketika ingin keluar rumah menggunakan Scarlett Whitening Body Serum - Loving terlebih dahulu untuk melembabkan kulit kemudian menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving agar kulit tampak cerah secara instan karena ada efek tone-up-nya dari Glutathione.

Kandungan utama dari body serum dan body lotion dari Scarlett kali ini adalah : 
  • 7x Ceramide untuk melembapkan dan memperkuat pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.
  • Glutathione sebagai antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. 
  • Titanium Dioxide untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB. 
  • 5 Phyto Oil adalah Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan. 
  • Shea Butter untuk melembabkan kulit secara maksimal
  • Niacinamide untuk mencerahkan kulit. 
  • Vitamin E / Tocopherol untuk melembabkan kulit dengan baik. 
Dengan kandungan utama 7x Ceramide maka Scarlett Whitening Body Serum dan Body Lotion varian terbaru ini yaitu Loving adalah pioneer body care pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7X Ceramide dengan inovasi untuk rawat skin barrier yang berfokus pada kulit badan melalui kandungan 7x Ceramide tersebut.

Pemakaian awal yang paling terasa dari body serum adalah gampangnya meresap dan tidak ada rasa lengket sama sekali di kulit, hal ini karena non sticky ingredients. Jadi, body serum ini meresap ke kulit secara sempurna. 

Body Serum juga memiliki manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dan akan terlihat cerahnya jika kalian penggunaan rutin ya. 

Body lotion yang dirasakan dari awal pemakaian adalah melembabkan kulit dengan baik dan dia juga ada instan efek tone-up yang bisa langsung mencerahkan kulit. Jadi, enak banget kalau ingin keluar rumah dan kulit terlihat cerah, langsung menggunakan produk ini aja. 

Body lotion ini bermanfaat extra mencerahkan juga dengan kandungan Glutathione sejak pemakaian pertama dan kalau dipakai rutin hasilnya ya tentu saja akan mencerahkan kulit secara permanen. 

Pokoknya kedua produk Scarlett Whitening terbaru kali ini worth the hype; series paling ampuh untuk rawat kulit secara menyeluruh dan aman untuk kulit sensitif sekalipun. 

Yups, body serum dan body lotion dari Scarlett ini ini mengandung ingredients aktif yang aman untuk kulit sensitif ya jadi aman banget bagi kalian yang memiliki kulit sensitif soalnya kulit aku juga cukup sensitif dan aman menggunakan kedua produk ini. 


Before - After Penggunaan
Scarlett Whitening Body Serum - Loving
Scarlett Whitening Body Lotion - Loving

scarlett loving series

Terlihat kulit aku jadi lebih lembab dan cerah menyeluruh ketika menggunakan kedua produk Scarlett Whitening ini. By the way, hasil setiap orang berbeda-beda ya tergantung kulit masing-masing. 

Ini adalah rekomendasi body care pertama dengan kandungan 7x Ceramide yang merawat skin barrier secara optimal, dengan aroma rose dan berries yang tahan lama, mencerahkan dan melembabkan kulit serta melindungi dari sinar UV untuk tampilkan cantik dan anggunmu.


(+) LIKE
  • Melembabkan kulit dengan baik
  • Mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur
  • Melindungi dari paparan sinar UV
  • Tidak lengket di kulit
  • Meresap dengan baik
  • Wangi yang enak
  • Harga affordable

(-) DISLIKE
  • Bulky.

NILAI 4.5/5

Kalian yang ingin membeli Scarlett Whitening Body Serum - Loving dan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving atau produk Scarlett Whitening lainnya bisa tinggal ke link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening ya. 

Harga dari Scarlett Whitening Body Serum - Loving dan Scarlett Whitening Body Lotion - Loving hanya 75k saja. Semua produk Scarlett Whitening harganya sama semua ya dan mereka cukup sering diskon loh bahkan sampai buy 1 get 1, pantau terus saja e-commerce Scarlett Whitening Official ya. 

Repurchase? Yups, aku selalu punya stock produk-produk Scarlett Whitening karena cocok dan bagus buat kulit aku, apalagi body serumnya super love banget. 



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments