Aktifitas Anti Mainstream Bersama Bestie

aktifitas anti mainstream

Terlalu sering melakukan aktifitas itu-itu saja bersama bestie, membuat kita bosan. Disini aku kasih tahu aktifitas anti mainstream yang bisa dilakukan bersama bestie.

Moshimoshi.. 🧚 Disini ada yang punya teman dekat yang akrab atau biasa disebut bestie. Bestie tentu saja bukan sekedar teman biasa atau teman dekat tapi jarang ketemu, biasanya orang yang kita sebut bestie ini orang yang merelakan waktunya buat bisa bersama kita sesibuk apapun mereka dan sebaliknya kita pun begitu. Berbeda teman akrab atau temen dekat yang jarang ketemu ya. Beda circle lah istilahnya. 😅

Bosan tidak sih kalau melakukan aktifitas monoton atau itu-itu saja saat ketemu bestie, kayak cuma nongkrong sama makan hal-hal biasa saja. Aku sih terkadang bosan tetapi ya tetap menikmati tapi ada kalanya kita bosan, bukan? 

Nah, biasanya di kala bosan nih, kita mencari aktifitas yang 'agak lain' bersama bestie kita. Biasanya apa yang kalian lakukan bersama bestie kalian kalau sudah bosan begini? 

Kalau kalian tidak tahu ingin melakukan apa saja bersama bestie kalian di kala terjadi kebosanan dengan aktifitas yang dilakukan, aku bakalan kasih tahu kalian aktifitas anti mainstream yang bisa kalian lakukan bersama bestie kalian. 

Photobox

Yups, photobox bersama bestie kalian. Kita terlalu sering bersama, terlalu sering ketemu kadang sampai lupa punya foto bersama bestie, bener kan? Aku saja jarang banget ada foto bersama bestie karena terlalu asik dengan aktifitas yang kita lakukan. 

Photobox ini adalah solusi kita biar punya foto bareng bestie tetapi yang seru dan kualitas foto yang bagus. Soalnya kalau di photobox biasa disediakan properti buat foto yang lucu-lucu. Kamera yang digunakan saat photobox tentu saja biasa yang bagus, jadi layak buat kita pajang di rumah atau di kamar kita.

Photo studio

By the way, ini sebenarnya wishlist aku bareng bestie yang belum tercapai. 🥲 Kalau tidak photobox bisa saja photo studio dengan tema-tema tertentu, tetapi photo studio biasa jauh lebih mahal ya.


Main Wahana

Hal ini sudah aku lakukan dan se-seru itu lho! Yuhu, main wahana adalah sesuatu yang begitu menyenangkan bagi aku tapi tidak buat bestie aku. 😅 Jadi, pastikan bestie kalian menyukai main wahana juga ya. 

Tetapi, walau tidak menyukai sebenarnya tidak masalah karena di dalam area permainan wahana biasanya banyak aktifitas lainnya yang seru seperti nonton teater, ada orang menggunakan kostum-kostum dan banyak hal lainnya yang tentu saja bakalan tetap seru dilakukan bareng bestie.

Main wahana

Ajakin bestie kalian dan seru-seruan bareng bermain wahana, mulai yang wahana santai saja terlebih dahulu sampai ke wahana ektrim yang kalian bisa teriak bareng buat melepaskan lelahnya menjalani hidup. 😂

Nge-thrift Pakaian

Pernah kepikiran tidak di kepala kalian buat nge-thrif bersama bestie kalian? Bukan hanya sekedar shopping atau belanja di Mall ya tetapi di suatu tempat atau pasar yang menjual pakaian thrift. 

Kalau belum pernah, cobain deh lakuin! Ini benar-benar se-seru itu kita memilih baju random dan ngubek-ngubek tempat thrift mencari pakaian yang sesuai selera kita. 

Thrift baju

Aku sudah melakukannya, walaupun cukup lelah karena kita kudu melihat satu-satu pakaian dan harus kita cek kondisi pakaiannya tetapi ketika menemukan baju yang bagus dan tentu saja murah, hal ini langsung terbayarkan. 

Pulang dari nge-thrift ini terasa langsung menyenangkan lho! Se-seru itu, aku bahkan mengulangi aktifitas ini bersama bestie aku. 😘

Nyeblak Prasmanan

Ada yang kurang rasanya kalau sudah liburan bersama di Bandung bersama bestie tetapi tidak melakukan aktifitas ini, yaitu nyeblak prasmanan.

Yups, kita bebas milih apapun dengan harga yang sudah tertera dan lalu dimasak. Serunya saat pilih-pilih inilah karena kita jadi berdiskusi seperti "Pakai kerupuk ini ga sih?", " Kalau pakai tulangan ayam enak ga kira-kira?" dan hal lainnya yang menjadi omongan atau bahkan ingin satu mangkok berdua eaaaa. 😂

Seblak

Oh ya, tidak liburan ke Bandung juga tidak masalah nyeblak prasmanan, dimana pun bisa juga asal ada yang jualan seblak prasmanan. Cobain guys, kalian pasti bakalan seru melakukan hal ini bersama bestie kalian. 

Main Games

Games bukan sembarang games nih. Kalian bisa main games di situs ini https://culinaryschools.org karena beragam games ada di dalamnya sampai ribuan, bisa dimainkan sama anak kecil hingga bisa dimainkan oleh kita orang dewasa. 

Buat bermain games, aku lebih suka memainkan yang tidak terlalu sulit dan jangan terlalu banyak mikir karena buat fun, lebih suka permainannya yang simple sehingga aku pun betah memainkannya.

Ada 5 games yang aku sukai mainkan di https://culinaryschools.org/kids-games/ yaitu Farm Story, Find Pair, Fruit Words Game, Farm Pop, dan Puzzle Farm.

Games seru

Diantara ke 5 games yang suka aku mainkan yang menjadi favorit dan bisa kalian mainkan bareng bestie adalah Find Pair. Bisa dimainkan bergantian. Selain itu juga aku menyukai Farm Story.

Bermain games bareng bestie ini, bisa kita mainkan semisal dengan cepat-cepatan menyelesaikan games atau cepat-cepatan naik level dan kalau kalah ada hukumannya, misal dicoret wajahnya. Hal begini itu, seru banget buat kita lakukan bersama bestie. 


Nah, itu lah aktifitas anti mainstream bersama bestie yang bisa kalian lakukan untuk seru-seruan. Harus kalian cobain yang beberapa aktifitas ini biar menambah keakraban juga lho! 



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments