Nude Makeup Collaboration - Female Blogger Banjarmasin

Moshimoshi.. (*^-^*)

Akhirnya ketemu juga komunitas blogger di Banjarmasin yang khusus cewek setelah sekian lama aku cari-cari blogger cewek yang tinggal di Banjarmasin. Mengumpulkan blogger untuk wilayah Banjarmasin itu susah banget apalagi untuk Beauty Blogger. Akhirnya setelah terkumpul beberapa orang lalu membuat grup khusus untuk Female Blogger dan karena isinya tidak hanya Beauty Blogger tetapi dengan berbagai niche blogger makanya hanya dinamakan Female Blogger Banjarmasin. Itulah cerita singkat mengenai terbentuknya Female Blogger Banjarmasin.

Walau anggotanya tidak semua Beauty Blogger tetapi kan ya namanya cewek-cewek ya pasti suka dandan lah ya sedikit banyaknya. Hehe Jadilah kami berkolaborasi untuk membuat makeup dan tema makeup untuk bulan ini adalah Nude Makeup.

Kali ini aku membuat makeup kolaborasi yang simple banget dan bisa digunakan sehari-hari. Sesuai dengan tema Nude Makeup, maka makeup yang akan aku gunakan adalah makeup dengan kebanyakan warna nude seperti coklat muda.

👀 Bagian Mata

Untuk bagian mata ini aku menggunakan eyeshadow dari Makeup Revolution yang I Heart Chocolate Pallate yang Pink Fizz. Pertama aku menggunakan warna putih kekuning-kuningan (champers) lalu aku timpa dengan warna coklat muda (drink) setelah itu bagian tengah dan ujung mata terdalam aku berikan eyeshadow warna putih yang ada shimmer (bubbles).

Setelah selesai menggunakan eyeshadow, aku menggunakan eyeliner warna coklat dibagian ujung terluar mata dan kemudian menggunakan maskara warna hitam.

Pada alis aku hanya menggunakan sedikit banget eyebrow lalu merapikannya dengan brush agar terlihat lebih natural dan karena alis aku juga sudah tebal. 😜 

Hasil makeup mata keseluruhannya.



 💋  Bagian Bibir

Pada makeup bibir ini aku menggunakan 2 lipstick yaitu satu lipstick pensil dari NYX lipliner pencil warna sweat bean dan satunya lagi menggunakan liquid lipstick dari Emina yang Mauvelous. Pertama aku menggunakan lipstick dari NYX lipliner untuk membingkai bibir aku lalu untuk keseluruhan bibir menggunakan liquid lipstick Emina tadi. Sengaja warna lipstick untuk membingkai bibirnya tidak ditutupi agar terlihat kesan nude-nya. 😉

Hasil makeup bibirnya.


 👧 Bagian Wajah

Untuk wajah aku menggunakan dua campuran foundation yaitu foundation dari Kat Von D dan juga foundation dari Maybelline yang Fit Me karena merasa foundation dari Kat Von D ini terlalu pekat dan juga membua pori-pori terlihat jelas dan sedangkan foundation dari Maybelline ini teksturnya cair dan juga bisa membuat pori terlihat lebih halus. Untuk blush on aku hanya menggunakan blush on dari Red-A saja.

Inilah hasil look aku keseluruhan untuk Nude Makeup.

Aku akan tulis dibawah ini seluruh makeup yang aku gunakan.
List Produk:
Untuk beberapa produk yang aku gunakan, kalian bisa membelinya di Sociolla dan akan mendapatkan potongan belanja sebanyak 50k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB dengan minimal pembelanjaan 250k. Happy shopping. 😗


Taraaaaaa.. Ini hasil makeup kolaborasi Nude Makeup yang dibuat oleh Female Blogger.

Paling atas (dari kiri ke kanan) ada mbak Winda, mbak Dina dan juga ada Eny. Untuk bagian bawah ada mbak Leha, Aya dan aku sendiri. 😊

Untuk kalian blogger wanita yang berdomisili disekitar wilayah Banjarmasin, bisa bergabung di komunitas kita ya. Ada grupnya di Facebook Female Blogger Banjarmasin, Instagram @femaleblogger.bjm, WhatsApp dan Line juga. Bagi yang mau bergabung ke grup chat WhatsApp dan Line, nantinya bisa langsung tanyakan di Facebook dan juga di Instagram ya.

Semoga kalian yang melihat hasil makeup aku, pada suka ya. ^^



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Waaaaaa foto aya masuk blog anak hits 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aya mah berlebihan :D masih jauh dari kata hits. Mau kayak ka sya. Wkwkwkwk *mimpi kali ah gue

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏