Review Goban Glow Tint X Molita Lin - Daring


Liptint Indonesia terbaik versi Rima Angel adalah Goban Glow Tint.

Moshimoshi.. 🧚 Akhirnya aku melakukan review liptint lagi kali ini setelah sekian purnama. Yeaahhh.. πŸŽ‰ *mohon maaf anaknya suka tiba-tiba bahagia sendiri 🀭

Aku cukup menantikan review liptint-liptint aku lainnya karena aku itu selalu haus akan review produk-produk makeup maupun skincare untuk bibir.

Ya benarlah ya kata-kata yang mengatakan "bibirnya satu, lipsticknya banyak". Itu sih berlaku banget buat aku karena bagi aku 5 lipstick atau liptint saja tak akan pernah cukup. 🀣 Bukan mubazir tapi memang secinta itu.

Balik ke topik lagi, kali ini liptint yang akan aku review adalah liptint lokal yang menurut aku kualitasnya terbaik dari liptint lokal yang aku coba dan liptint ini adalah aku banget dari segala teksturnya aku cinta.

Liptint lokal yang kali ini aku review adalah liptint dari kepunyaan Goban dengan nama Glow Tint yang berkolaborasi dengan beauty vlogger yaitu Molita Lin. Liptint Goban ini mempunyai 3 varian dengan nama Loving, Daring dan Graceful. Yang aku review adalah warna Daring.


Product Knowledge
website Sociolla

GOBAN

Goban X Molita Lip Glow Tint


  • DETAIL

Siapa yang tahu bahwa Molita berkolaborasi dengan Goban Cosmetics untuk menghasilkan koleksi produk bibir yang kemudian diberi nama Glow Tint?? Kini Hadir Liptint dalam tiga pilihan warna, yaitu I’m Daring Warnanya sendiri ungu, namun ada sedikit hint pink tua yang menambahkan efek segar jika dikenakan pada bibir, lalu ada I’M Graceful Selain dapat menjadi statement makeup, oranye juga dapat membuat wajah terlihat segar seketika, dan I’m Lovingmerupakan perpaduan antara warna merah dan juga cokelat.
Glow Tint menyajikan creaminess dalam warna, tahan lama dalam penggunaan dan menyenangkan dalam pengaplikasian. Formulanya tidak akan membiarkan bibir Anda kering, menciptakan lapisan berkilau di atas bibir. Tahan lama sepanjang hari, menyaksikan noda warna masih. 

PACKAGING
Kotak bagian terluarnya itu berwarna soft pink dengan tulisan Goban yang vertikal dengan warna putih susu dan tulisan Molita Lin yang horizontal dengan warna gold. Nah, bagian dalamnya ada quote dari Molita Lin. Kemasannya ini cukup besar dibandingkan dengan kemasan liptint lainnya ya.

Untuk kemasan liptintnya sendiri aku super suka banget karena kelihatan mewah. Hadir dengan warna gold dan beberapa bagian yang transparan bisa melihat ke dalam warna liptintnya. Bagian depan hanya bertuluskan Goban dan bagian tutupnya betuliskan nama Molita Lin dengan warna putih. Bagian bawah liptintnya ada shade-nya. Aplikatornya ini sedikit beda dari aplikator lainnya karena dia aplikatornya pipih tiis dan juga aplikatornya ini bukan yang keras tetapi lembut dan bisa bergerak jika kena tekanan. Love this packaging. πŸ’•





tampak atas

tampak samping


TEXTURE & SCENT
Goban Glow Tint X Molita Lin ini teksturnya agak kental dan glossy juga tetapi pas diapply bukan yang glossy kayak berminyak atau kayak lipgloss. Kalian pernah mencoba liptint korea dari brand The Faceshop yang Disney Edition? Kalau kalian pernah mencoba itu, maka teksturnya hampir sama dengan tekstur liptint tersebut.

Read :
🌷 Review The Faceshop Watery Tint X Disney Edition - Love Cherry/Red Cherry


Untuk wangi dari Goban Glow Tint X Molita ini, wanginya seperti wangi buah dan aku suka dengan wangi seperti ini. Bagi aku wanginya tidak mengganggu sama sekali ya.


RESULT
Cara Penggunaan :
Aplikasikan secara menyeluruh pada bibir Anda.

Aku menggunakan liptint ini selalu secara gradient lips karena memang aku menyukai seperti itu untuk digunakan sehari-hari.

Awal membeli aku tidak ada ekspektasi berlebihan untuk produk lokal ini tetapi ada sih sedikit harapan, berharap liptintnya bagus daripada liptint lokal lainnya yang sudah aku coba.

Aku sengaja membeli liptint ini tanpa membaca reviewnya dan tanpa membaca deskripsi mengenai liptint ini tetapi tetap melihat promosinya dari si vlogger yang bekerjasama dengan Goban ini yaitu Molita Lin.

Pas awal mencoba aku langsung suka karena nyaman banget di bibir dan terlihat lembab di bibir walau sebenarnya liptint ini bukan tipe yang glossy, hanya saja memang terlihat glossy di bibir. Aku suka yang tipe begini. Dengan tampilan seperti ini, justru akan memperlihatkan bibir yang sehat.

Warna liptint ini di bibir aku itu warna pink jika hanya dipulaskan sedikit tetapi menjadi merah dengan hint pink jika dipulaskan banyak padahal kalo melihat dari deskripsi dari pihak Gobannya ini liptint adalah warna ungu dengan perpaduan pink. Mungkin akan terlihat berbeda dibeda bibir ya.



Warna liptint ini juga intense dan bukan tipe liptint yang pas dipulaskan hanya ada dibagian tengah bibir saja yang menempel, ini bukan liptint yang seperti itu. Liptint ini tetap bagus untuk digunakan full lips.

Saat liptint-nya sudah mulau nge-set di bibir ketika dibawa minum masih ada yang menempel di gelas atau sedotan tetapi hanya sedikit saja. Kalau dibawa makan tetap ada menempel ke makanan -tetapi bukan yang lebay dan kalau makan-makanan berat tentu akan hilang tetapi masih dengan stain yang bagus.

Liptin dari Goban ini tidak membuat bibir kering sama sekali, justru bibir akan tetap terasa lembab dan aku sangat sangat menyukai liptint seperti ini karena nyaman di bibir.

So. aku merekomendasikan liptint ini untuk kalian yang biasanya kesusahan mencari liptint yang yang benar-benar bagus untuk digunakan keseluruhan bibir. Aku yakin juga liptint ini bagus untuk bibir gelap karena warnanya bisa mengcover dengan cukup baik.


(+) LIKE
🌺 Warnanya intense
🌺 Tidak gampang pudar
🌺 Dibawa makan masih meninggalkan stain yang bagus
🌺 Tidak membuat bibir kering
🌺 Bibir terlihat sehat ketika menggunakan liptint ini
🌺 Terlihat glossy
🌺 Tidak lengket
🌺 Nyaman di bibir
🌺 Wangi enak
🌺 Aplikatornya nyaman
🌺 Packagingnya juara
🌺 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌺 Harga lebih mahal dari harga liptint lokal lainnya
🌺 Sedikit menempel ke makanan dan minuman.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Goban Cosmetic ini di Sociolla maupun di store official-nya dibeberapa e-commerce ya. Jika kalian membelinya di Sociolla, jangan lupa menggunakan kode voucher SBNLAQMB untuk mendapatkan potongan sebesar 50k ya.

Harga dari Goban Glow Tint X Molita Lin ini adalah 100k dan harga ini lebih mahal dari harga liptint lokal pada umumnya ya.

Repurchase? Jelas tentu iya dan aku ingin mencoba warna lainnya terutama Loving. Di awal membeli aku memang sempat bingung antara loving sama daring tetapi akhirnya memutuskan untuk membeli warna daring. Sekarang aku kepo sama warna loving. 😜




LOVE,

19 Comments

  1. ak kira box nya isinya bakal set lip tint, trnyta cm satu πŸ˜‚, anw warnanya bgus bgt buat ombre πŸ’•

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aaahh rimaa kok kecee sihh warnanyaaaaa kupengennnn . Kelihatan lembab banget dibibir kamuu

    ReplyDelete
  3. awalnya penasaran sama lip tint ini, pas liat reviewnya rima makin penasaran lagi..
    wajib banget nyoba sih ini

    ReplyDelete
  4. Wishlistku ini rima wkwk dari kemaren nunggu diskon mulu di shopee dan pengen warna Daring ini juga. Cakep soalnya warna ama packagingnya ya

    ReplyDelete
  5. ini packaging box nya bagus banget ya, aku kira tadi tu kaya buku diary loh beb hihihi, plis ini warnanya bagus banget beb, jadi pengen beli juga deh, penasaran aku beb <3

    ReplyDelete
  6. parahuh aku udah lama banget pengen ini tapi karena aku anaknya sayng uang jadi ga beli beli hiksss😭 skrg tergoda lagiii

    ReplyDelete
  7. Suka sama packaging nya deh, cantik banget. Shade yg ini juga cantik banget ya,cocok dipakai buat daily dan buat yg punya bibir kering karena melembabkan

    ReplyDelete
  8. Gemay banget hasilnya beb, cantiiiik. Ku juga nih ga cukup satu kalo pake lipstick, padahal banyak yg warnanya mirip hahah tapi tetep aja doyan beli πŸ˜‚

    ReplyDelete
  9. kalau udah rima yang bilang bagus aku bisa apa? hanya manggut2 terus diem2 masukin produknya ke wishlist, aniwe aku suka banget cara kamu pakeknya, basenya juga cakep

    ReplyDelete
  10. packaging nya asliiii cantik! mew dan elegant gitu ya..dan namanya goban! Aku pikir harganya juga hehehe..tapi ternyata memang lebih mahal yaaa. Looks good on you

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah coba liptint lokal heheh.
    Btw rim, km kalau buat gradient lips bibirnya di cover foundation atau concealer dulu kah? Bagus deh hasilnya 😍

    ReplyDelete
  12. Wahh packagingnya keren iya.
    Iya bener sih, harganya emang kemahalan utk ukuran lip tint lokal. Tp aku jd tertarik pgn coba, secara aku blm pernah pakai lip tint :)

    ReplyDelete
  13. Yaampuuun ini salah satu wishlist aku bebbb, penasaran banget sama lip tintnya si molita lin tapi sampe skrg blm kesampean buat nyobaa😍

    ReplyDelete
  14. Aaakkk packagingnya cantik bangett bebb... Eh warnanya juga bagus banget keunguan gituuuu

    ReplyDelete
  15. Jadi pasaran pengen nyobain juga produk satu ini, keren juga produk ini tapi untuk lip tint lokal ya hanya cukup lumayan juga ya

    ReplyDelete
  16. Pros nya banyak banget ya Rima, mau ah nyobain yang shade ini walaupun sebenarnya pengen ke 3 shadenya :)

    ReplyDelete
  17. Yeaaay akhirnya terjawab juga rasa penasaran aku tentang lip tint Goban ini. thanks reviewnya ya Rima. Aku pribadi sebetulnya bukan penyuka lip tint tapi ini kemasannya unyu banget dan kelihatan ekslusif gitu. Kalau highlighernya udah cobain belum? Katanya itu juga bagus banget.

    ReplyDelete
  18. Wah packaging sama warnanya super cantik banget ya beb, Aku penasaran banget mau coba jugaaa, apalagi pas baca Review nya

    ReplyDelete
  19. Ih kudet amat aku malah belom pernah denger brand ini. Pengen cobain sih tapi agak takut ga cocok. Buat kulit sensitif bagus ga?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’