Skincare Mingguan Ketika Breakout


Perawatan mingguan yang simple untuk breakout tetapi juga bekerja dengan sangat baik. Ada device yang bekerja dengan sangat ajib lho!

Moshimoshi.. 🧚 Aku kembali dengan masih pembahasan breakout tetapi kali ini jelas tidak sama dengan pembahasan kala itu yang membahas mengenai skincare harian aku ketika breakout.

Kali ini aku ingin memberitahukan kalian skincare mingguan yang aku gunakan ketika kulit aku dalam masalah yaitu jerawat, breakout karena suatu produk. Tak kalah penting dari skincare harian, skincare mingguan pun berperan penting untuk memperbaiki kondisi kulit aku ketika breakout seperti saat itu.

Untuk pencuci muka dan juga toner, aku tidak menjelaskan di tulisan kali ini ya sudah aku jelaskan di tulisan sebelumnya yang mengenai skincare rutin harian aku dan disini benar-benar skincare mingguan, yang jelasnya ya sebelum maskeran tentu saja kita cuci muka dan juga menggunakan toner baru apply masker ya. Bukan yang tiba-tiba maskeran saja.

Read :
🌹 Skincare Rutin Ketika Breakout

Oh ya, disini aku tidak ada menggunakan sheet mask karena entah kenapa lebih nyaman menggunakan masker yang dalam kemasan ketimbang sheet mask saat ini dan alhamdulillah tentunya bekerja ya karena ini memang masker-masker yang sudah aku yakini cocok di kulit aku ketika jerawat muncul.

🌸 La Tulipe Acne Charcoal Mask
Aku sudah membeli masker ini berulang kali dan akan berniat membelinya kembali tentu saja karena masker ini sangat bagus untuk kalian yang memiliki cystic acne dan dia ini membuat jerawat batu tersebut ada mata dan terkadang membuatnya juga mengempes dengan sangat cepat.

Aku beruntung mencoba masker ini 😍 dan mengetahui bahwa dia betapa cocoknya dengan kulit aku yang akhir-akhir ini mulai ditumbuhi dengan cystic acne lagi. 😔

skincare breakout

Aku sering kali lupa bahwa aku sudah pernah melakukan review untuk beberapa skincare dan pengingatnya tentu saja blog ini dan Google tentunya. Untuk masker ini, ternyata aku pun sudah pernah review ya, jadi untuk tahu lengkapnya silakan saja langsung berkunjung. 🤗

Read :
🌹 Review La Tulipe Acne Charcoal Mask


🌸 Sariayu Krem Masker Jerawat / Sariayu Acne Care Cream Mask
Masker lokal kecintaan aku dari awal mencobanya hingga saat ini, entah berapa tube sudah aku menghabiskannya. 😂 Masker ini kandungan utamanya ada 'jelukap' sebutan daunnya di daerah aku, jika koreanya adalah cica atau biasa kalian sebut panjangnya centella asiatica.

Masker ini ketika kulit berjerawat atau tidak berjerawat menggunakannya akan tetap terasa nyaman karena dia tidak membuat kulit kering. Masker ini ketika digunakan terasa ringan dan membuat jerawat terasa lebih kalem juga.

skincare breakout

Aku sudah berkali-kali membeli masker ini dan sudah menghabiskannya bertube-tube, apakah kalian memerlukan review lengkapnya secara lebih detail mengenai masker dari produk lokal yang ampuh ini? Jika kalian menginginkan review lebih lengkap dan detailnya, monggo tulis di kolom komentar ya. 😝


🌸 Missha Premium Aloe Soothing Gel
Cooling sensation ternyaman yang aku rasakan adalah pada soothing gel dari Missha ini, sungguh terasa dingin yang begitu nyaman seperti ketika memasukan wajah ke dalam kulkas pada saat siang hari, sedingin itu yang aku rasakan dan aku cinta dengan sensasi dingin ini. 😍

Ketika menggunakan soothing gel ini yang dirasakan kulit adalah lebih kalem, kulit terlihat lebih cerah, wajah fresh dan benar-benar kulit terasa lembab. Ah, love sama produk ini dari awal kenal beberapa tahun lalu.

skincare breakout
source : website missha 

Oh ya, produk ini pun belum sempat aku review padahal aku sudah menghabiskan 3 jar lebih dan akan terus membelinya jika soothing gel lain yang aku punya sudah habis. Ya, memang secinta itu karena cocok dengan produk satu ini. 💕


🌸 SWLD Bania Soothing Gel - Tomato
Soothing gel satu ini ketika digunakan ada cooling sensationnya dan aku sendiri sangat menyukai hal tersebut karena aku biasa maskeran atau menggunakan soothing gel seperti ini di saat siang hari. Iya, aku lebih bersemangat maskeran di saat pagi dan siang hari ketimbang saat malam hari.

Aku itu cocok dengan produk yang ada kandungan tomatnya, termasuk produk satu ini. Ketika menggunakan soothing gel ini wajah jadi lebih fresh dan kulit terasa lebih kalem, cukup membantu untuk jerawat aku.

skincare breakout

Untuk first impression penggunaan saat itu, aku ada menjelaskannya di Instagram @rima_angel ya, yang ingin membaca silakan kesana ya.

Oh ya, produk satu ini akan membuat kalian sedikit sulit menemukannya karena hanya di jual di Charis Shop saja dan kalian yang ingin membelinya bisa klik link di bio IG @rima_angel untuk mengarah ke Charis Shop aku dan membelinya.

Produk ini walau hanya ada disana saja tetapi produk ini murah dengan ukuran 250ml hanya 100k saja. Kemasan yang mudah dibawa kemana-mana pula ya ini jadi nilai plusnya.


🌸 FOREO UFO - Pearl Pink
Tak kalah penting dari semua masker yang aku sebutkan di atas, ada sebuah device yang bekerja dengan sangat baik untuk kulit wajah aku yaitu FOREO UFO ini.

FOREO UFO ini mempunyai LED berwarna biru yang memang berfungsi untuk kulit yang bermasalah jerawat. Jadi, dia ada LED anti acne dan it's work di kulit aku bahkan terbantu sekali untuk cystic acne aku.

skincare breakout

Aku menggunakannya berbarengan dengan soothing gel yang aku sebutkan di atas entah itu Missha atau SWLD Bania tersebut. Jerawat batu aku setiap selesai menggunakan device ini menjadi terasa lebih kalem dan terasa mengecil. Ajib sih ini.

Untuk device satu ini akan aku bahas secara detail tersendiri di blog aku ini dan ada skincare hacks-nya juga yang akan aku bahas akhir bulan ya. So, bagi kalian yang penasaran ditunggu ya. 😘

🌸🌸🌸

Ya, se-simple itu skincare mingguan aku dan mereka aku gunakan bergantian, untuk masker biasanya aku menggunakan mereka secara multitasking. Jika kalian mengikuti IG @rima_angel dan sering melihat IGs aku, tentu saja sering kali melihat aku maskeran dengan teknik tersebut.

Multitasking adalah maskeran dengan menggabungkan beberapa masker dalam sekali pemakaian dan penggunaan masker digunakan di area-area yang diperlukan dan sesuai dengan kondisi kulit dan fungsi dari maskernya ya.

Semoga kalian terbantu dengan skincare mingguan yang aku gunakan ini ya untuk meredakan breakout dan membuat jerawat kalian menjadi lebih kalem. 👍🏻




LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Sama, Mbak Rim. Aku juga lebih nyaman pakai masker kemasan daripada sheet mask. Soalnya kalau sheet mask kan cuma sekali pake, sementara masker kemasan habis dengan cara dipakai berkali-kali. Jadi jatuhnya lebih hemat masker kemasan, gitu. Hehehe. Dasar aku emang manusia pelit XD. Eh, tapi kalau dikasih sheet mask gratis sih aku seneng-seneng aja alias gak nolak. :D

    Ngomong-ngomong aku gak sabar nih pengen cepet baca review nya yang Foreo ufo, Mbak >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga ga nolak di kasih sheet mask cuma buat ngatasin jerawat lebih enakan yg tube gini karena lebih berasa eiy efeknya.

      FOREO UFO bakalan tayang kalau ga besok atau tgl 5, udah aku up ya. Ditunggu ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏