Air Tumble Mat Berkualitas Tinggi


Air Tumble Mat berkualitas tinggi dengan pemesanan sesuai selera hanya di Tumble Mat ya. 👌🏻

Moshimoshi.. 🧚 Kali ini tidak review skincare atau makeup dulu ya tetapi mau memberikan informasi produk yang juga tak kalah penting buat kita saat ini. Iya, kalian saat masa pandemi begini suka olahraga dong ya. Nah, ayo merapat yang suka olahraga. 

Alat atau produk yang mau aku informasikan ini penting banget buat kalian yang suka olahraga karena bakalan mempermudah kalian buat olahraga dan bagus buat tubuh kita juga dong. 

"Matras?"

Bukan, bukan matras olahraga yang biasa tetapi sejenis lah ya, namanya itu air tumble matt. Nah, lho pasti pada belum familiar ya sama alat atau produk satu ini, sama ah aku juga. Mari kita cari tahu bersama mengenai air tumble mat ini yuks. 

Air Tumble Mat
Air tumble mat itu adalah matras yang di pompa dan berisi udara yang dibuat dari material yang bagus seperti perahu karet. Dia terbuat dari Double Wall Fabric (DWF), terdiri dari 2 lapis vinyl berlapis dengan ribuan benang yang menghubungkan kedua lapisan (80.000 per M2). Air tumble mat. enggunakan DWF (kain dinding ganda, yang merupakan jenis bahan gambar baru, terdiri dari lem PVC dan jaring ruang yang disikat). Dan material Plato PVC dengan intensitas hingga 1000D digunakan untuk mengelilingi air tumble mat dan edging strip, kombinasi lem superglue dari Korea Selatan dan bahan pengawet yang kuat. Menggunakan material berkualitas tinggi adalah persyaratan dasar dan terpenting untuk pembuatan senam air tumble track. 

Air tumble mat ini biasa digunakan oleh atlet seperti atlet anggar, gulat, lompat tinggi senam dan digunakan untuk aktifitas sehari-hari olahraga lainnya atau untuk latihan harian. Tidak cuma mereka saja, kita juga bisa dong ya menggunakan air tumble mat ini buat kita gunakan saat olahraga di rumah. Yang jelas untuk kenyamanan kita olahraga dan untuk menghindari cedera yang terjadi ya. 

Air tumble mat juga banyak digunakan di berbagai kesempatan termasuk di rumah, twmpat senam senam, pemandu sorak, parkour, sekolah, gym, taman bermain, stadion, dan lainnya. Selain itu, air tumble mat ini menawarkan solusi profesional dan komprehensif sesuai kebutuhan. 

Tipe Air Tumble Mat
Air tumble mat ini ada beberapa tipe yaitu tipe P1, P2, dan P3. Perbedaan dari mereka ini adalah ketebalannya, yaitu :
  • Tipe P1 adalah AirFloor dengan ketebalan 10 cm adalah ait tumble matt tertipis dari tipe lainnya. Tipe P1 ini bagus untuk senam, pemandu sorak, seni bela diri, gym senior, dan olahraga sekolah, karena kemampuan bergerak dan stabilitasnya membuatnya sangat baik untuk aktivitas. Rasanya seperti melakukan latihan di lantai, tapi lebih melenting daripada lantai pegas sehingga AirFloor bisa menawarkan pengalaman latihan khusus.
  • Tipe P2 adalah air tumble mat dengan ketebalan 20cm. Alas ideal untuk atlet menengah dan lanjutan. Air tumble track P2 adalah alas ketebalan tengah. Ini lebih bouncier daripada P1 AirFloor tetapi kurang memantul dari P3. Dia lembut dan memantul, bagus untuk membalik dan latihan jatuh.
  • Tipe P3 adalah air tumble mat dengan ketebalan 30cm. Air tumble matt yang paling tebal adalah air tumble matt yang paling serbaguna dan memantul. Kalian dapat melakukan pantulan yang lambat dan mudah. 

Fungsi air tumble mat
Kita perlu menggunakan air tumble mat karena untuk menghindari dan mengurangi resiko saat terjatuh tentunya. Air tumble mat dapat melindungi kebanyakan orang dari rasa sakit yang tidak dapat dihindari. Seperti gimnasium, para atlet dapat mencurahkan seluruh energinya untuk berlatih terlepas dari tekanan jatuh yang berat. Di sekolah, guru dapat memiliki kelas olahraga yang lebih aman bagi siswa, mengurangi kemungkinan cedera serius siswa. Di rumah, anak-anak bisa menari sepuasnya, ibu bisa tetap bugar sambil menjaga bayi, dan ayah bisa mulai binaraga setelah bekerja.


Penyimpanan air tumble mat 
Kalian bisa menyimpan air tumble mat dimana pun kalian inginkan karena seperti yang aku kasih tahu kalau kalian bisa membelinya sesuai dengan ukuran kalian inginkan, bisa kalian ingin menggunakannya di ruang tv dengan space yang kecil, tinggal kalian ukur saja punya space seberapa lebar maka kalian bisa memesan dan membelinya sesuai keinginan kalian tersebut. Jadi, terserah kalian mau menggunakan di lokasi atau tempat seperti apapun itu. 

Penyimpanan air tumble mat juga mudah karena kalian bisa mengeluarkan udaranya jika tidak ingin menggunakannya dalam waktu berdekatakan dan menyimpannya. Jika kalian menggunakannya tiap hari, aku rasa tidak perlu sampai mengeluarkan udaranya tetapi disimpan biasa saja dan aku yakin ukurannya tidak terlalu lebar juga untuk penggunaan rumah kan ya. Hal ini juga jadi mempermudah buat dibawa kemana-mana. ❤️

Pembuatan air tumble mat
Tumblemat memiliki manufaktur produk dan standar pengujian yang sangat ketat. Proses produksi dibagi menjadi dua tahap, yaitu :
  • Langkah pertama adalah membentuk. Superglue yang diimpor dari Korea Selatan digunakan untuk membentuk track air tumble gym, yang memastikan bahwa track air tumble itu sendiri benar-benar rata tanpa miring. Air tumble mat akan ditempatkan selama 12 jam untuk memastikan tidak ada udara yang bocor.
  • Langkah Kedua adalah penguatan. Setelah memastikan bahwa langkah pertama benar-benar bebas bocor, kemudian menggunakan tepi-tepi untuk memperkuat dan menempatkannya selama 24 jam setelah selesai, untuk memastikan bahwa permukaan produk dibersihkan dengan baik setelah tidak ada masalah yang terdeteksi. Dan menggunakan film profesional untuk memperkuat air tumble mat, memuatnya ke dalam tas yang dibuat khusus, dan mengemasnya dalam karton pada akhirnya sebelum pengiriman. 

Tempat beli air tumble mat
Kalian bisa membeli air tumble mat ini di Tumblemat dan bisa request sesuka kita. Iya, sesuka kita lho ini ya mulai dari ukuran, bentuk, warna, panjang, penambahan penggunaan nama, penambahan logo dan hal lainnya yang mau kalian request. Bebas banget lah ya pokoknya. 

Ketika kalian membeli air tumble mat, kalian mendapatkan garansi 2 tahun dan gratis kit perbaikan gratis. Garansinya mencakup cacat pabrikan, kerusakan bukan karena buatan manusia pada semua bagian, termasuk jahitan dan permukaan. Masalah jarang terjadi pada penggunaan normal, tetapi ketika terjadi kerusakan akibat kecelakaan atau bocor karena penggunaan yang lama, perbaikan biasanya tidak lebih dari 10 menit dengan bantuan kit perbaikan dan video yang akan sediakan oleh pihak mereka untuk kalian.

Harga air tumble mat
Harga air tumble mat di Tumblemat cukup murah dan berkualitas tinggi karena mereka itu pemasok langsung yang terbesar di dunia dan memiliki pengalaman beberapa tahun dalam memproduksi air tumble matt berkualitas serta dibuat dengan tangan oleh spesialis industri dan menjalani kontrol kualitas yang menyeluruh dan ketat. Tumblemat memproduksi air tumble mat selama 9 tahun dengan teknologi yang telah sangat maju dan matang. Air tumble mat yang tawarkan berkualitas lebih tinggi, terlihat lebih baik, dan lebih tahan lama juga. 

Untuk yang air tumble mat yang tersedia di website mereka harga paling murah adalah $249 ya dan ini ukuran yang normal. Tumblemat melakukan produksi secara massal dan penjualan langsung dari pabrik, itulah sebabnya mereka mampu menawarkan harga grosir dan produk hemat biaya. 

Tentu saat beli dapat gratis kit perbaikan dan garansi 2 tahun serta dikirimkan dengan tas khusus secara gratis, yang akan melindunginya selama pengangkutan dan memudahkan kalian nantinya untuk membawanya kemana saja. 😍





LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. nah, ternyata boleh lah artikelnya dengan bahasa Indonesia. nah iya am, salah paham diriku nah. dikira harus in english...euww

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kenapa mbak? kirain harus inggris ya? aku udah beberapa kali sih sama dia dan bahasa indo semua hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏