Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil


Kulit berjerawat dan berminyak mencoba oil dengan kandungan almond oil & olive oil dari Azalea Amazing Glass Skin Serum, cocok tidak ya?

Moshimoshi.. 🧚 Malam, kali ini kita kembali bahas mengenai skincare ya. Akhirnya kita review skincare lagi di blog setelah beberapa saat reviewnya hanya di Instagram saja. Kangen juga akhirnya menulis dan menjelaskan skincare yang kita pergunakan di blog. 😍

Akan kita bahas kali ini adalah skincare lokal. Uwuw skincare lokal akhir-akhir ini sungguh hype banget ya dan sudah pada cakep semua juga, tidak kalah keren dan bagus dengan produk dari luar. Aku bahkan akhir-akhir ini skincarenya hampir semua lokal brand, karena sudah cocok 'eim. ❤️

Skincare lokal yang akan kita bahas kali ini, berbahan dasar oil. Duh, padahal kulit aku itu berminyak dan acne prone skin lagi ya. Ada sedikit kekhawatiran juga dong di aku, apakah skincare ini bakalan cocok tidaknya di kulit aku? 🙈

Skincare yang akan kita bahas itu dari brand lokal Azalea dan produk yang kita bahas ini, baru banget lho launching kemarin tanggal 30 Maret 2020 dan aku sudah mencobanya jauh lebih awal dari launchingnya, lucky me yeaahhh. 😍

Produk Azalea yang akan kita bahan itu bernama lengkap Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil. Azalea face serum oil ini sebenarnya mempunya 3 varian yaitu Azalea Amazing Brightening Face Serum Vitamin C & Almond Oil dan Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil. 


Product Knowledge
Azalea

Azalea Amazing 
Glass Skin Face Serum
Almond Oil & Olive Oil

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum dengan tekstur yang oily, ringan dan cepat meresap. Dengan kandungan Almond Oil & Olive Oil yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Manfaat​ :
  • Membantu memiliki kulit wajah yang glass skin (cerah & nampak glowing)
  • Melembabkan kulit wajah sehingga tampak plumpy
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 
 
Ingredients​ : Almond Oil & Olive Oil. 


PACKAGING
Kemasan terluar Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil, so cute dengan warna soft pink dan ada gambar wanita berjilbab, adem banget liatnya. Warna-warna pastel yang ditampilkan terlihat kekinian banget dan young. Tampilan depannya tentu saja ada nama brand dan nama produknya. Tampilan bagian belakangnya ada penjelasan detail mengenai produknya, cara pakainya sampai expired date. Bagian sisi kanannya ada informasi halal MUI, bpom dan informasi sosial media Azalea. Sisi kiri kemasannya ada informasi mengenai about company. 

Kemasan dengan botol kaca transparant dan pipet yang membuatnya lebih mudah pengambilan produk dan lebih hygienis. Tampilan depannya dengan nama brand dan nama produk. Bagian belakangnya ada expired date. 









TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil perpaduan seperti oil dan air tetapi bukan di dalam produknya yang seperti itu tetapi konsistensinya yang minyak tetapi kayak layaknya air aja saat meresap ke kulit. Berwarna bening seperti air. 


Wangi dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil tidak mengganggu sama sekali. Wanginya seperti wangi almond yang cukup tercium tetapi itu soft bangrt, hampir tidak tercium. 


RESULT
Cara Pakai :
  1. Teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata
  2. Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
  3. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari. 

Jika perintahnya disuruh di teteskan ke telapak tangan, aku justru lebih nyaman menggunakannya langsung teteskan ke wajah tetapi per part bagian wajah, misal pipi kanan terlebih dahulu lalu kemudian diratakan. Kenapa aku merasa lebig nyaman begini? Karena produk ini cepat banget meresap dan ngeset di wajah, jadi ketika teteskan dan diratakan dia sudah meresap dengan baik di kulit walaupun dia ini oil tetapi secepat itu sih meresapnya. 



Kalian bisa lihat gambar di atas, ketika setelah meresap itu dia kayak benar-benar sudah meresap dengan baik ke dalam kulit lho. 😍

Awal mencoba itu tidak pernah terpikirkan hal begitu kan, bahwa dia cepat meresap karena
 mikirnya oil dan yang berarti oil dan agak thick tetapi ternyata tidak pemirsah, justru setelah meresap si oil ini terasa ringan di wajah lho.

Oh ya, sebelum kita bahas lebih lanjut yang aku rasakan setelah menggunakan dia cukup lama. Kita ceritakan komposisi utama dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil yaitu ada Almond Oil, Olive Oil tentu saja dan Vitamin E yang bagus buat anti aging.

Sekarang kita bahas satu-satu tentang manfaat dari kandungan utamanya ya. 
  • Manfaat Almond Oil untuk kulit wajah, yaitu melindungi kukit dari sinar UV, membuat kulit sehat, mengobati luka dan bisa mengurangi lingkar hitam pada mata. Almond Oil sendiri bisa digunakan untuk bisa untuk pijat wajah, pembersih wajah dan pelembab wajah. 
  • Manfaat Olive Oil untuk wajah adalah melembabkan wajah, mengatasi jerawat, anti aging, membantu menghilangkan komedo, mengencangkan wajah dan bisa mencegah jerawat. 
  • Manfaat Vitamin E buat kulit yaitu melembabkan wajah, anti aging, bisa mengobati kulit terbakar sinar UV dan menyamarkan bintik-bintik gelap di wajah. 

Sekarang kita kembali ke pembahasan yang aku rasa di kulit aku ya. Jadi, ketika kita menggunakan serum oil ini kulit itu terasa lembut yang utamanya dan juga lembab di kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak. 

Aku juga merasakan juga kalau oil satu ini kayak bikin skincare kita sebelumnya yang 'becek' karena berlayer-layer terus jadi dia kunci dan dia ini mengontrol minyak di wajah aku. Ini hal yang tidak pernah aku sangka dari oil ini. 

Selain melembabkan, bikin lembab, mengontrol minyak, oh tentu saja kulit jadi tampak sedikit glowing ketika menggunakan oil ini. By the way, tidak ada masalah di kulit acne prone aku si oil ini sih, jadi tidak menimbulkan jerawat atau pun kemerahan dan hal lainnya. 

Oh ya, Azalea Amazing Glass SkinFace Serum Almond Oil & Olive Oil ini No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, Halal, dan tentu saja sudah BPOM dong ya 😍 karena aku tidak mungkin mencoba produk yang belum ada BPOM-nya. 👌🏻

Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba produk ini karena di kulit aku yang acne prone skin tidak terjadi masalah sama sekali dan produk ini pun klaimnya cocok untuk semua jenis kulit, aku rasa di kalian pun kemungkinan besar bisa cocok ya. 


(+) LIKE
🌸 Cepat meresap
🌸 Ringan 
🌸 Tidak lengket di kulit
🌸 Tidak membuat kulit berminyak
🌸 Mengontrol minyak wajah
🌸 Lembut di kulit
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Kulit tampak glowing
🌸 Mudah di apply
🌸 Aman di kulit acne prone
🌸 Penggunaan hanya sedikit
🌸 Harga murah. 

(-) DISLIKE
🌸 Botol kaca
🌸 Tidak travel friendly.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil atau produk Azalea lainnya hanya di Shopee Official Back to Natur ya. 😉

Harga dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Almond Oil & Olive Oil yaitu hanya 95k saja untuk ukuran 30ml dengan botol kaca, aku rasa ini harga yang murah karena produknya akan lama habisnya soalnya penggunaannya hanya sedikit ssja sudah cukup untuk 1 wajah. 

Repurchase? Mungkin iya tetapi bukan varian yang ini melainkan varian yang lainnya yang membuat aku cukup ingin mencobanya juga.




LOVE, 

Post a Comment

20 Comments

  1. Aku juga suka sama Serum Azalea ini, Rim. Soalnya ga greasy di kulit berminyak aku, bikin lembut dan lembab juga ❤️

    ReplyDelete
  2. Tiga kandungan face serum ini bermanfaat banget ya kak untuk kesehatan kulit. Vitamin E, almond oil, sama olive oil.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai, suka banget apalagi di kulit ku yg dry

    ReplyDelete
  4. Aku pakai face serum ini baru 3 harian langsung terlihat sehat dan lembab banget wajahnya. Mantep deh azalea inj ❤

    ReplyDelete
  5. Jadi kayak glass skin korea ya bund

    ReplyDelete
  6. wah ternyata di kulit kamu yg acne prone pun 'aman' ya ga memicu jerawat :)

    ReplyDelete
  7. My Current fav serum nih soalnya bikin muka jadi glowing, glass skin! <3

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama produknya, beberapa hari pake bikin wajah lebih lembab dan glowing gitu jadinya.

    ReplyDelete
  9. aku juga suka pakai serum ini, walaupun kandungan utamanya oil, tapi cepat meresap dikulit wajah dan bikin glowing

    ReplyDelete
  10. Review nya lengkap deh,emang beneran bagus ya serumnya

    ReplyDelete
  11. Aku pun suka banget sama teksturnya ringan, cepet meresap dan ga lengket yaa

    ReplyDelete
  12. Eny cocok bgt make ini loh ka Rima sesuka itu donggg

    ReplyDelete
  13. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    ReplyDelete
  14. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    ReplyDelete
  15. Aku juga lebih suka langsung meneteskan ke wajah daripada ke telapak tangan dulu. wkwk

    ReplyDelete
  16. Setelah meresap keliatan banget bikin kulit sangat lembut

    ReplyDelete
  17. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    ReplyDelete
  18. Mantap nih aku juga suka banget sm produk ini menyerap cepet dan ga berat

    ReplyDelete
  19. Aku paling suka sm finishnya, kulit auto lembab dan glowing

    ReplyDelete
  20. Face oil terringan yg nyaman di pake kulit aku, kita samaan nih

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏