First Impression Azalea Deep Hydration Rose Water


Rose Water yang nyaman dibawa kemana-mana dan mempunyai banyak manfaat, bisa mencoba Azalea Deep Hydration Rose Water. 

Moshimoshi.. 🧚 Pagi yang cerah untuk aku yang bisa tidur di malam hari karena sebelumnya 24 jam tidak ada tidur, akhirnya bisa tidur pada malam hari dan pagi ini memutuskan untuk melakukan hal yang aku sukai yaitu menulis. 

Pagi ini aku memutuskan untuk menulis produk baru dari lokal brand yang baru-baru ini keluar dan tak ingin ketinggalan mencobanya dan aku share biar kalian ingin tahu juga produk terbaru dari brand ini. 

Aku cukup sering menggunakan produk dari brand ini dan beberapa kali juga sudah ada aku tulis produk mereka di blog aku ini. Brand lokal tersebut adalah Azalea dan kali ini mereka mengeluarkan produk terbaru lagi yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. 

Si mungil yang aku rasa bakalan mempermudah hidup kita sih produk Azalea Rose Water ini karena ya senyaman itu buat dibawa kemana-mana jadi enak aja skincare-an dimana pun gitu. 🤗


Product Knowledge
Azalea

Azalea
Deep Hydration
Rose Water



Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

 Manfaat​ :
  • Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
  • Dapat digunakan sebagai campuran masker, dan cairan untuk sheet mask.
  • Cepat Menyerap, sehingga nyaman digunakan.
  • Cocok untuk kulit sensitif. 

Ingredients​ : Ekstrak Mawar asli, Zaitun Oil, Allantoin. 


PACKAGING
Kemasan yang benar-benar untuk bisa dibawa kemana saja termasuk buat traveling tentunya karena super mungil dan menggemaskan dengan berwarna pink. Kemasan Azalea Deep Hydration Rose Water ini bagian depannya ada nama brand, nama produk, netto dan gambar si modelnya. Bagian belakangnya ada informasi yang sangat lengkap secara keseluruhan sampai expired date dong tentunya. Tutup ya flip top yang kuat, dijamin tidak akan tumpah walau dimasukan ke dalam tas. 👌🏻





TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Azalea Deep Hydration Rose Water benar-benar cair saja seperti air dengan warna bening ya. 


Tidak ada wangi yang mengganggu dari Azalea Deep Hydration Rose Water ya dan dia wangi mawarnya itu soft banget, jadi nyaman di indera penciuman. 


RESULT
Cara Pakai :
  • Teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata.
  • Aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal.
  • Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an).

Aku pikir awal penggunaan aku salah tetapi ya benar saja dituangkan ke kapas dan bisa langsung digunakan begitu saja walau tidak untuk campuran masker.

tekstur

Kalau untuk campuran masker bubuk ya bisa tinggal digunakan saja dengan dituangkan atau kalau mau sebagai sheet mask bisa dituangkan ke kapas tipis seperti silcot lalu kapasnya tinggal ditempelkan atau kalian bisa menggunakan masker tablet. 

Aku sudah mencoba menggunakannya secara sendirian dan dia cukup cepat meresap dan juga melembabkan wajah dengan pas di kulit aku saat ini. 

By the way, kulit aku saat ini tidak terlalu berminyak dan masih agak sedikit kering tetapi udah hampir normal lah ya walau sebelumnya kulit aku benar-benar kering banget tetapi hal tersebut sudah aku atasi. 

Read :

Selain menggunakannya secara sendirian aku juga mencobanya menjadikan masker dengan menggunakan masker tablet yang tinggal aku tuangkan si Rose Water ini dan maskernya mengembang lalu siap digunakan.

masker tablet menggunakan rose water

Yang aku rasakan ketika dia aku jadikan masker, ya hampir sama saja sih seperti digunakan sendirian yaitu melembabkan kulit aku tanpa membuat kulit aku 'becek'. 

Dipakai saat cuaca lagi panas itu terasa banget kalau Rose Water ini menyegarkan kulit. Itu penggunaan dengan kapas ya, apalagi kalau kita masukin ke botol spray, kayaknya auto langsung enak deh buat spray spray spray wajah saat cuaca panas buat mengademkan kulit. 

Rose Water satu ini sudah halal, ada bpom kemudian yang bagusnya lagi adalah no alcohol, no para en dan no fragrance ya jadi wangi mawarnya karena memang dari kandungannya langsung si bunga mawar tentunya. 

Untuk efek cerahnya ya tentu saja belum terasa ya karena aku baru menggunakannya walau sudah menghabiskan setengah botol tetapi dengan ukuran kecil begini, ya wajarlah ya cepat habis tetapi kembali lagi, aku baru menggunakannya. 

Oh ya, sebelumnya aku juga sempat review produk Azalea juga lho yaitu Azalea Zaitun Oil dan Azalea Amazing Glass Skin Face Serum - Almond Oil & Olive Oil. Kalian bisa banget membaca review aku sebelumnya tersebut ya. Dan kedepannya aku ingin terus melakukan review atau First Impression untuk produk Azalea lainnya. So excited sih buat review-review produk Azalea keluaran baru lainnya. 

Read :

Aku cukup merekomendasikan Azalea Rose Water ini untuk kalian yang ingin ringkes atau ingin masker-an cepat-cepat atau ingin maskeran dengan budget murah tapi tetap bisa melembabkan kulit kalian. 


LIKE
🌸 Cepat meresap
🌸 Melembabkan
🌸 Menyegarkan kulit
🌸 Bisa digunakan single use
🌸 Bisa untuk campuran masker & lulur
🌸 Wangi soft
🌸 Travel friendly
🌸 Harga affordable

DISLIKE
🌸 Untuk mencerahkan belum terlihat efeknya. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Azalea Deep Hydration Rose Water atau produk Azalea lainnya di minimarket, supermarket atau toko kosmetik terdekat di kota kalian dan aku rasa sudah banyak tersedia secara online juga. 

Harga dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini termasuk murah hanya 9k saja tetapi mengingat produknya yang kecil, kayaknya bukan yang termasuk murah banget ya tetapi ya affordable lah ya untuk harga segini apalagi kalau ingin membeli Rose Water untuk keperluan mendesak, bisa jadi pilihan banget sih si Rose Water satu ini. 

Repurchase? Enak buat dibawa traveling jadi mungkin kalau aku lagi traveling dan perlu skincare yang melembabkan dan praktis, bisa saja aku tiba-tiba langsung membeli si produk satu ini. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments