Promo 12.12 di Zalora - Produk Lokal


Promo 12.12 di Zalora up to 95% sebentar lagi nih! Kalian jangan sampai ketinggalan ya. 😉

Moshimoshi.. 🧚 Aku akhirnya kembali lagi setelah bulan lalu tidak ada menulis karena beberapa hal dan karena aku juga sekarang lagi di kota orang jadi sedikit susah untuk posting tentang dunia per-beauty-an yang memerlukan banyak gambar untuk diunggah. 

Tapi, santuy. Kali ini aku ingin membagikan informasi yang menarik nih buat kalian. Apalagi kalau bukan mengenai diskon karena aku hobi banget share mengenai diskon. 😍

Rasanya bukan cuma aku doang ah yang suka diskon, kalian juga kan? 😅 Apalagi ini sudah masuk Desember, dimana berarti kita menanti 12.12 dong ya yang biasanya diskonnya gila-gila-an banget. 

Promo 12.12 ini merupakan program yang dibuat dengan berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan. Promo besar-besaran terjadi tiap tahunnya atau tiap tanggal dan bulan yang sama yang dilakukan oleh banyak pihak, toko dan bisnis UMKM. banyak barang branded juga memberi diskon untuk produk mereka. Jika kalian merupakan salah satu pencinta barang diskonan maka promo kali ini wajib ditunggu. 


Berbicara mengenai barang branded, Indonesia memiliki banyak produk lokal yang memiliki kualitas menyerupai produk luar negeri, bahkan beberapa dari produk lokal melakukan ekspor keluar negeri. Namun sayangnya, produk lokal masih sedikit digemari oleh masyarakat luas. Dengan adanya Promo 12.12 ini memberi pengenalan mengenai produk lokal dan menawarkan ke masyarakat luas untuk menciptakan masyarakat yang mencintai produk dalam negeri sehingga dapat menaikkan penghasilan perkapita Negara. Dibawah ini beberapa jenis barang dengan brand lokal yang bisa menjadi pilihan ya :
  • Sepatu
Barang satu ini tentu menjadi kebutuhan semua orang dari semua kalangan. Di mulai dari kebutuhan untuk pekerjaan pendakian, bahkan hanya untuk mengikuti tren. Ada banyak brand sepatu lokal dengan kualitas bagus untuk dimiliki seperti Edger, Pavillion, Shoecrime, Lionelli, dll. 

Read :
🌹Dress with Sneakers #RimaAngelinStyle

  • Tas
Tas lokal Indonesia sangat jarang diketahui oleh masyarakatnya. Padahal, banyak brand lokal ini sudah beredar sangat luas beberapa diantaranya adalah merk Tulisan, Purotti, Jovli, kalani bag, dll. 

Read :

  • Sendal

Baik sandal wanita maupun pria, beberapa produk lokal ini wajib kalian miliki seperti Carvil, Edger, Hi Jack Sendals, Heiden Shoes, Navara, dll. Tidak diragukan lagi kualitas dari produk-produk tersebut. 

  • Hijab
Para kaum muslimah pasti memahami beberapa brand ini yang memiliki produk lokal dengan kualitas premium dengan harga terjangkau. Beberapa diantaranya yaitu Buttonscarvers, Shafira, Kami Idea, Dian Pelangi, Meccanism, Zoya, dll. 

  • Busana
Pakaian menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Semakin berkembang zaman, semakin banyak motif dan desain unik-unik keluaran terbaru yang inovatif. Beberapa brand lokal berikut tembus hingga kaca internasional diantaranya merk Mayor Minor, Cotton Ink, Batik Fractal, Erigo, Suicide Glam,dll. 

Read :

Keunikan dan kualitas produk membuat harga yang di tetapkan lumayan mahal. Meningkatnya pengetahuan masyarakat mengenai brand-brand lokal dan internasional, maka promo memberi keuntungan untuk mereka yang ingin memiliki barang-barang tersebut. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah :
  • Gratis biaya pengiriman ke seluruh wilayah
Ketentuan ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh masing-masing toko atau e-commerce. Ada yang menerapkan minimal belanja, menggunakan voucher ekstra dan lain-lainnya.

  • Cashback melimpah
Customer mendapatkan pengembalian uang customer dalam bentuk uang/nominal dengan syarat minimal pembelian dalam jumlah tertentu.

  • Buy 1 get 1 free
Promo besar-besaran sering memberlakukan “buy 1 get 1 free” untuk beberapa produk tertentu. Tentu keuntungan yang melimpah bagi pembeli yang ingin mendapatkan 2 barang, hanya dengan membayar 1 produk saja.

  • Mendapatkan garansi produk
Garansi di terapkan oleh beberapa toko dan pusat perbelanjaan lainnya. Waktu garansi juga bervariasi mulai dari harian hingga tahunan. Jika kalian takut barang yang diterima tidak sesuai, maka kalian dapat mencari toko yang memberikan garansi pada produk yang kalian beli.

Read :

source : Zalora

Salah satu e-commerce yang menyediakan produk original adalah ZALORA dengan menawarkan kemudahan belanja dari rumah dengan berbagai macam metode pembayaran. ZALORA juga memberikan garansi selama 30 hari setelah pembelian dilakukan. Belum lagi saat harbolnas nanti ZALORA memberikan banyak sekali promo seperti diantaranya diskon produk hingga 95%, gratis ongkir, cashback yang banyak, dll. Segera download aplikasinya untuk update info promo terbaru ya!





LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments