Serum Pencerah Wajah Terbaik ala Wendy Red Velvet


Ada yang mau tahu serum pencerah wajah terbaik ala artis k-pop Wendy Red Velvet? Apa ya kira-kira serum pencerah wajah terbaiknya? Yuks, kita kepoin.

Moshimoshi.. 🧚 Siapa disini yang suka nonton drama korea atau yang suka musik korea atau k-pop? Yups, aku adalah penggemar drama korea dan terkadang juga mendengarkan musik korea. 

Suka dengan korea karena drama korea yang disajikan itu isinya berkualitas, jalan cerita yang selalu mengagumkan dan tentu saja para pemain korea yang kulitnya bikin iri kita karena sehat, cerah, mulus, glowing, pokoknya super sempurna abis. 

Oh ya, sudah berapa tahun ini di Indonesia selalu mengagungkan artis-artis korea karena kulit mereka yang begitu mulus, glowing, ya rasanya kulit sempurna untuk dimiliki lah dan menjadi impian setiap orang ingin seperti itu. 

Memiliki kulit sehat dan glowing adalah impian setiap orang, tidak hanya wanita tetapi lelaki sekarang juga sudah sadar skincare karena ingin memiliki kulit bak artis korea. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Wendy Red Velvet
Pada tahu dengan artis korea yang kulitnya sehat dan glowing dari Red Velvet si Wendy? Kalau belum tahu, aku lihatkan foto Wendy Red Velvet yang kulitnya impian banget eiy. 
 

Lihatlah kulitnya Wendy Red Velvet yang begitu sempurna tanpa cela ini. Kulit yang sehat, cerah, dan glowing. Ah, pokoknya sempurna dan impian kita ya. 

Untuk memiliki kulit seperti Wendy Red Velvet sebenarnya kita harus bagaimana sih? Hanya pakai skincare atau bagaimana? Berbagai pertanyaan mulai muncul di benar kita. 

Sebenarnya untuk memiliki kulit sehat nan glowing, kita tidak hanya skincare-an saja tetapi perlu dijaga juga pola makan, gaya hidup kita seperti berolahraga, pola tidur dijaga dan tergantung jenis kulit juga. 

Ya, yang paling mudah adalah dengan step awal skincare-an untuk mendapatkan kulit sehat, cerah, glowing dan impian kulit sempurna yang kita inginkan. 

Formula Khusus Serum Wajah Terbaik
Jadi, skincare seperti apa yang harusnya kita gunakan? Skincare yang harus kita gunakan untuk memiliki kulit yang kita idamkan seperti Wendy Red Velvet adalah skincare yang harus mempunyai formula khusus. 

Skincare dengan formula khusus itu seperti skincare yang dimiliki Pond's Triple Glow. Pond's Triple Glow ini terdiri dari Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask. Mereka berdua ini mempunyai formula khusus.


Pond's Triple Glow Serum formula khususnya adalah konsentrat dari serum pencerahnya ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C lho untuk memancarkan Triple Action Glow. 

3 kekuatan terbaiknya, yaitu 
  • Dapat mencerahkan kulit dengan Gluta-Boost-C yang mengandung Glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam agar wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Dapat melembutkan kulit juga dan Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori untuk tampilan wajah tampak mulus. 
  • Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan. Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Pond's Triple Glow Mask juga mempunyai formula khusus, yaitu masker serum rahasia kulit glowing ala Wendy Red Velvet ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. 

Cara Penggunaan Serum Wajah Terbaik
Cara penggunaan Pond's Triple Glow Serum ini sangat mudah yaitu kita hanya perlu meneteskan 2-3 tetes serum saja ke wajah kemudian ratakan ke seluruh wajah kita. Kemudian tepuk secara perlahan untuk membantu serum ini. meresap sempurna ke dalam kulit kita. 


Sangat mudah banget kan ya caranya? Tapi ingat sebelum menggunakan serum sebaiknya kita menggunakan essence sebelumnya ya. Kalian bisa menggunakan 3 in 1 Lotion Essence. Setelah menggunakan serum pun perlu dikunci dengan menggunakan pelembab wajah ya. 

Testimoni Serum Wajah Terbaik 
Sebelum aku memberikan informasi yang aku rasakan ketika menggunakan serum pencerah terbaik ini, ada baiknya kita mendengarkan testimoni dari orang lain yang sudah menggunakannya terlebih dahulu ya. 

Testimoni pertama yang aku dengar adalah produk ini dapat membuat pori-pori kulit wajah jadi tersamarkan sehingga pori-pori wajah tampak mengecil. 

Testimoni kedua, dia bilang aroma dari produk ini sangat soft, Teksturnya pun ringan, tidak lengket, cepat meresap walah serumnya agak kental. Ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit membuat kulit wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Testimoni ketiga bilang kalau dia setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, wajahnya kelihatan lebih cerah dan lembab. Serum ini juga katanya tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat lho! Bagi yang berjerawat seperti dia, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat juga. 

Testimoni terakhir bilang serum ini adalah solusi untuk masalah kulit wajah dan serum ini memang diformulasikan khusus untuk kulit kita. 

My First Impression Serum Wajah Terbaik 
Sekarang kita akan membahas pemakaian pertama yang aku rasakan dari Pond's Triple Glow Serum ini. Pertama yang akan aku bahas adalah kemasannya yang sachet yang aku gunakan. Aku menggunakan kemasan sachet terlebih dahulu karena ya hanya ingin mencoba awal dan takut tidak cocok jadi mencoba yang kemasan sachet terlebih dahulu, selain itu kemasan sachet ini juga lebih praktis buat dimana kemana-mana. Kemasan sachet ini juga lebih ekonomis tentunya. Jika cocok dengan produknya, aku baru lanjut ke kemasan botolnya. 



Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini teksturnya menurut aku tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental juga. Dia berwarna keruh berwarna putih susu dengan sedikit hint pink yang aku lihat. Wanginya sesuai sama yang testimoni orang-orang yaitu wangi soft. Tidak mengganggu sama sekali saat digunakan, malahan enak. 

Tekstur

Untuk pemakaian aku menggunakannya sesuai saran yang dianjurkan yaitu dengan meratakan ke wajah lalu ditepuk-tepuk untuk membantu mempercepat penyerapan di kulit wajah aku.

Yang aku rasakan ketika menggunakan serum ini, dia lumayan cepat meresap ke kulit aku. Kemudian setelah meresap dia tidak terasa lengket dan melembabkan kulit aku dengan baik. Yang paling bikin cakep dari pemakaian serum ini adalah dia bikin wajah auto glowing tanpa berminyak eiy. Cakep deh hasilnya. 

Setelah meresap

Harga & Tempat Beli Serum Pencerah Terbaik
Kalian yang masih ingin mencoba terlebih dahulu, lebih baik membeli kemasan sachet seperti yang aku gunakan. Harga kemasan sachetnya ini hanya 18k dan untuk harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask sekitar 19k. Untuk kemasan botol si serum harganya adalah 101k. 

Kalian yang ingin membeli Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan  Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum bisa membelinya secara offline di Indomaret ya. 


Note :
*Semua gambar Wendy Red Velvet diambil dari Instagram Ponds Indonesia.




LOVE,
Rima Angel


Post a Comment

1 Comments

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏