Servis Sepeda Motor di Planet Ban

Planet ban

Melakukan servis sepeda motor memang sangat penting untuk kita yang suka bepergian atau traveling menggunakan motor. Tenang, ada Planet Ban. 

Moshimoshi.. 🧚 Aku itu suka banget travelling seperti yang kalian lihat di postingan Instagram @Rima_Angel, berapa seringnya aku posting saat berlibur. Nah, aku itu suka travelling keliling kota bersama bestie aku menggunakan sepeda motor soalnya senyaman itu berkendara menyusuri sebuah kota dengan kenderaan hanya berdua. 

Read :

Yups, kita perempuan hanya berdua menyusuri setiap sudut kota dengan motor. Dengan hal tersebut, tentu saja motor yang kita gunakan harus selalu prima. Tidak ada istilahnya motor yang ada kendala rusak itu-itu, harus bagus semua soalnya takut di jalan ada hal yang tidak diinginkan dengan motor yang kita kendarai. 

Membuat motor yang selalu prima digunakan untuk kebutuhan traveling kami berdua, tentu saja motor tersebut harus di cek berkala ke bengkel yang sudah terpercaya agar mesin motornya selalu bagus dan kitanya juga tidak ditipu di bengkel tersebut. 

Tips Terhindar Penipuan Bengkel Motor

Sebagai perempuan, kita tidak begitu memahami mengenai spare part motor dan hal lainnya mengenai motor, tetapi kita tetap harus melakukan cek berkala untuk sepeda motor. 

Kita yang tidak paham ini, sering sekali dilakukan penipuan oleh bengkel motor mengenai berbagai hal, entah harga servisnya yang dinaikan atau bagian motor yang harus diganti padahal tidak hal diganti dan hal lainnya. 

Oknum penipu
source : unplash

Nah, untuk menghindari penipuan dari oknum bengkel yang tidak bertanggungjawab tersebut, ada tipsnya agar kita terhindar dari penipuan tersebut, yaitu : 
  1. Harga Jujur dan Transparan - Cari bengkel yang harganya sudah tertera jelas. 
  2. Mekanik Profesional dan Handal
  3. Peralatan Modern - bengkel menggunakan alat-alat terbaru dan modern. 
  4. Kelengkapan Suku Cadang - Bengkel yang akan kita kunjungi lengkap suku cadangnya untuk memperbaiki sepeda motor kita. 
  5. Jaminan Garansi - adanya jaminan terhadap servis yang dilakukan dan suku cadang. 
  6. Jam Operasional Panjang
  7. Berbagai Metode Pembayaran - tidak hanya cash tetapi bisa melakukan pembayaran menggunakan cashless
Dari hal yang disebutkan ini, ternyata solusi servis untuk sepeda motor kita adanya di Planet Ban karena dia memenuhi semua hal di atas. 😍

Konsep Baru Planet Ban

Aku dari dahulu sudah sering melihat Planet Ban ini tetapi baru sekarang mulai melirik Planet Ban dikarenakan adanya tagline baru mereka, yaitu "Servis Motor Rasa Mesin Baru". Hal ini membuat aku 'kepo'. 

Keunggulan planet ban

Setelah tahu hal tersebut, aku mencari tahu mengenai hal tersebut di Planet Ban dan ternyata hal tersebut adalah konsep baru dari Planet Ban. Jadi, Servis Motor Rasa Mesin Baru adalah layanan servis terbaru yang diusung oleh Planet Ban dan servis ini berbeda dari servis Motor pada umumnya ya. 

Biasanya saat kita ingin servis motor pada saat melakukan pengecekan sang mekanik melakukan teknik hisap bensin kan pada motor kita. Nah, hal ini tidak dilakukan di Planet Ban melainkan mereka menggunakan cairan khusus dan hal ini sudah termasuk dalam layanan servis ya biayanya. 

Adapun beberapa bagian motor yang di servis oleh Planet Ban, yaitu :
  • Servis Mesin
  • Servis Throttle Body
  • Servis CVT / Rantai
  • Servis Injeksi. 

Seperti yang kita tahu dahulu, kalau Planet Ban ini menjual ban motor tetapi untuk sekarang tidak hanya itu saja tetapi ada servis motor seperti yang aku beritahukan di atas. Dan ternyata Planet Ban sekarang ini adalah pelopor ritel otomotif pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai suku cadang berkualitas dan lengkap. 

Keunggulan Planet Ban

Di Planet Ban ini untuk harga no tipu-tipu karena harga sudah ada tertera di rak setiap produknya. Selain itu bisa juga kita cek di website mereka di planetban.com . semua harga terlihat dengan jelas, se-transparan itu loh harga di Planet Ban.

Keuntungan yang kita dapatkan ketika melakukan servis sepeda motor di Planet Ban, adalah : 
  • Gratis biaya pemasangan ban
  • Gratis jasa rervis dan ganti oli
  • Gratis jasa pengisian cairan anti bocor
  • Gratis pengisian nitrogen selamanya. 
Hal seperti ini jika di bengkel lainnya semua ada biayanya tapi di Planet Ban, gratis. 

Tidak sampai disitu saja, di Planet Ban yang melakukan servis pada sepeda motor kita ada banyak mekanik professional, peralatan yang digunakan peralatan canggih, produk suku cadang lengkap dan paling penting buat anak kekinian yang cashless adalah bisa pembayaran non tunai (debit & e-wallet) hingga garansi layanan servis sampai dengan 7 hari lho! 

Planet Ban sudah tidak diragukan lagi guys, serahkan saja ke Planet Ban untuk servis sepeda motor kita. Eits, tidak sampai disitu saja, Planet Ban sekarang lagi bagi-bagi voucher juga nih. 

Planet Ban

Tunggu apa lagi, langsung saja dapatkan voucher potongan 150 ribu di Planet Ban. Sekarang! 

*Note : Gambar yang tidak ada keterangan sumbernya diambil dari Website Planet Ban. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

19 Comments

  1. Servis di planet ban ada garansi gak kak ? Beberapa kali bolak balik kantor sering banget liat tagline nya, tapi blm sempet coba servis disana hehe kayaknya kalo ada garansi lumayan nih jd ga perlu antri lagi.

    ReplyDelete
  2. Istriku pernah lho, jadi sasaran bengkel yang tidak terpercaya. Tapi setelah ada planet Ban, aman. Tidak perlu khawatir ditipu lagi. Lha wong harganya transparan. Udah gitu terjangkau lagi.

    ReplyDelete
  3. Puas dan senang banget tentunya kalo servis di bengkel yg harganya no tipu-tipu ya, sprti di Planet Ban

    ReplyDelete
  4. Kalau sudah waktunya ganti ban motor pasti larinya ya ke planet ban,,,selain banyak pilihan ban,,proses penggantiannya juga menggunakan mesin yang canggih,,,jadinya aman buat velg tidak terkena goresan dan baret

    ReplyDelete
  5. servis sepeda motor ini ga boleh diabaikan ya kak, aku pernah nh lalai servis jado mogok di jlan heuheu

    ReplyDelete
  6. Planet Ban tuh emang bisa diandalkan sih. Service nya bagus dan kayak dimana-mana ada gitu loh. Mau lah kalau ada voucher Planet Ban..hehe

    ReplyDelete
  7. Dulu aku pikir Planet Ban buat ganti ban doang, ternyata bisa buat service. Kebetulan belum services motor, nih. Planet Ban saja ya.

    ReplyDelete
  8. Planet ban tuh emang solutif banget, terus montirnya juga baik2 suka nanya dulu sebelum dikerjain tentang problem2 di motor hehe

    ReplyDelete
  9. wahhhh ada potongan 150rb donkkk...langsung cussss ervis kendaraan di planet ban ini sie..apalagi pelayanannya selalu memuaskan..recommended

    ReplyDelete
  10. Tempatnya kok lucu ya, kaya terdekorasi dengan baik gitu. Biasanya tempat servis kendaraan kan berantakan

    ReplyDelete
  11. oalah planet ban bisa buat service motor juga toh, kirain aku cuma buat ganti ban aja..
    next time service motor disini juga deh, kebetulan deket dari rumah hihi

    ReplyDelete
  12. saya pernah juga service motor di sini, memang layanannya bagus dan biaya servicenya sangat terjangkau mba, jadi memang rekomended sih service di Planet Ban

    ReplyDelete
  13. Tagnya keren ya. Suami sepertnya harus pindah servis ke Planet ban deh. Suka bangetbengkelnya tu. sekarang servs besok sudah macet. sebel.

    ReplyDelete
  14. Yuhuu perawatan motor emang penting banget demi keselamatan dan keamanan pengendara. Nah, untuk tempat service motor, andalan aku juga nih di Planet Ban karena servis motor di bengkel ini beneran bikin motor kita jadi kayak punya mesin baru. Memuaskan deh.

    ReplyDelete
  15. aku juga Service motor di planet ban nih, montir nya lebih detail, peralatannya canggih, mantep deh

    ReplyDelete
  16. Memang penting banget memilih tempat servis sepeda motor yang jujur dan harganya terjangkau kayak Planet Ban ini. Wow keren banget sekarang sistem pengecekan mesin di Planet Ban itu nggak pakai hisap bensin gitu ya kak tekniknya tapi pakai cairan khusus dan udah termasuk biaya service. cakep banget nih

    ReplyDelete
  17. Kalo Planet Ban ini aku sering ganti olinya di sini, oli maticnya emang mantaap sihh hehe.. suka pol lahh sama oli maticnya Planet Ban, lebih awet dan tahan lama

    ReplyDelete
  18. Perbaikan apapun tentang motor bisa dilakukan di Planet Ban ya kak. Kirain fokus ganti ban saja karena namanya ada "ban"nya , hehe. Lagi ada promo juga ya, bisalah nanti minta paksu servis ke sana.

    ReplyDelete
  19. aku juga selalu service motor di planet ban kak selain cabangnya banyak mudah didapat, juga profesional semua ya servicenya

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏