Showing posts with label Masker. Show all posts
Showing posts with label Masker. Show all posts
December 05, 2017

Rekomendasi Masker Wajah Favorit untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

by , in
www.rima-angel.com
 Moshimoshi.. ^o^

Kali ini aku mau merekomendasikan masker wajah yang cocok di wajah aku yang berjerawat dan berminyak ini.

Masker-masker yang bakal aku bahas ini tentunya yang sudah pasti cocok banget di aku, bukan yang coba-coba. πŸ˜‰

Dengan berbagi nengenai masker favorit aku, kali aja ada masker yang cocok di aku ini juga cocok di kalian ya.

Semoga membantu kalian yang lagi mencari masker untuk yang tipe kulitnya sama kayak aku. 


Himalaya Purifying Neem Mask

www.rima-angel.com

Aku bilang masker satu ini adalah holy grail-nya karena kalau aku menggunakan masker ini, jerawat di wajah aku itu pada cepat banget 'kalem'nya.

Masker Himayala Neem Mask ini juga ada sensasi jelekit-jelekit gitu saat awal penggunaan tapi lama-lama bakalan terbiasa kok.

Read:

Sayang, masker satu ini, sekarang agak susah ditemukan di kota aku karena katanya pemasoknya gitu kayak ada masalah *bocoran dari temen sih ini. πŸ˜…

Setelah menggunakan masker ini kulit wajah yang berjerawat itu langsung terlihat kok jerawat langsung mengering dan kulit wajah agak kering ya kalau setelah menggunakan masker ini.


Himalaya Purifying Mud Mask

www.rima-angel.com

Kalo masker Himayala yang satu ini memang khusus untuk kulit berminyak. Sensasi dari masker satu ini jauh lebih nyelekit lagi ketimbang masker yang satunya tadi, apalagi kalau awal menggunakan beuh bakalan terasa nggak enak banget.

Untuk mengatasi kulit berminyak, masker ini cukup baik. Walau untuk kulit berminyak, masker satu ini tidak membuat kulit wajah terasa yang kering banget sih.

Read:


Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

www.rima-angel.com

Masker satu ini baru-baru ini banget aku cobain lagi setelah 2 tahun yang lalu dan langsung suka. 😍 Entah yang dulu sama dengan ini atau beda, aku sudah hampir lupa sih. Kalau yang dulu itu aku biasa aja dan yang ini enak. πŸ‘ŒπŸ»

Masker satu ini juga bagus untuk kulit berjerawat dan juga setelah menggunakan masker ini kulit wajah itu jadi lembab dan kenyal. Enak dipegang-pegang deh.


Innisfree Capsule Recipe Pack - Bija  & Tea Tree

www.rima-angel.com

Masker dari Innisfree ini, untuk kulit berjerawat tetapi digunakan saat kulit wajah kering atau kulit wajah berjerawat yang akibat dehidrasi. Masker satu ini cocok banget dengan kulit seperti itu.

Jika kulit aku berjerawat tetapi minyakan, aku tidak menggunakan masker ini karena bisa tumbuh jerawat kecil di wajah aku.

Setelah menggunakan masker ini wajah jadi lembab dan lembut. Melembabkannya cukup bagus.

Read:


Nuface Anti Acne Facial Mask


www.rima-angel.com

Untuk mask sheet sendiri, di wajah aku cocok yang nuface anti acne. Kalau menggunakan masker tersebut kulit wajah aku yang berjerawat langsung pada kalem, lembut dan lembab.

Setelah menggunakan masker ini, kalau dandan maka makeup akan awet banget dan terlihat natural.

*aku sebenarnya sudah ada review masker nuface ini, cuma halamannya kayak dideteksi ada virus perusak blog sehingga aku masukan draf saja. 


Beauty Mask Pore Refining & Youthful Looking




Masker yang akhir-akhir ini lagi cukup hits dan cukup banyak yang review karena ada challenge-nya dan juga ada giveaway-nya barang Sasyachi ini, aku pribadi sudah lama menggunakannya dan sangat cocok. Bahkan aku sudah berkali-kali membelinya. Mungkin sudah 10x lebih.

Hasil yang aku dapatkan setelah menggunakan masker ini adalah wajah aku terlihat cerahan, pori mengecil, wajah lembab dan lembut.

Sama halnya dengan Nuface, jika setelah menggunakan masker ini kita bermakeup maka makeup kita hasilnya akan jauh lebih bagus dari biasanya.


DIY Masker

www.rima-angel.com

Untuk masker ini DIY, yang cocok di wajah aku itu diy dari campuran lemon, kayu manis dan juga madu. Ketiga kandungan ini sudah tidak diragukan lagi saat dijadikan campuran.

Campurannya bisa lemon dengan madu, bisa lemon sendiri, lemon dengan air, madu sendiri dan bisa juga madu dengan kayu manis dengan takaran 2:1 yaitu madu lebih banyak daripada kayu manis.

Semuanya itu super cocok dikulit aku dan beda-beda hasil yang mereka berikan, tergantung dari campuran mana yang kalian gunakan. Yang pastinya wajah akan cerahan, lembab dan lembut.

Read:


Itu lah masker-masker favorit aku yang sesuai dengan jenis kulit aku. 😊 Postingan kali ini adalah postingan kolaborasi dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) dalam Beauty Post Collaboration untuk bulan Desember.

Untuk melihat masker favorit dari Beauty Blogger yang bernama Rani bisa cek blog post-nya mengenai Rekomendasi Masker untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak juga (hampir mirip seperti judul postingan aku kali ini). πŸ˜‰

Kali aja, kalian ada rekomendasi masker untuk kulit berjerawat dan berminyak juga yang bagus. Kasih tahu aku ya. 😘



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)
June 12, 2017

Review Masker Kefir Kolostrum by Farah Story

by , in
Moshimoshi.. *.*

Setelah sekian lama dirikuh tidak review masker, kali ini bakalan review masker kok. Entah kenapa ya minggu-minggu ini, aku itu mager banget. Bawaannya malas banget update blog, lagi merasa capek dan bawaan malasnya dalam banget. *hapalah πŸ˜‚

Masker yang bakal aku review kali ini adalah bukan masker biasa yang bisa dibeli diluaran sana tetapi ini masker kayak dibikin sendiri gitu, homemade lah istilahnya. So, masker yang bakal aku review itu masker kefir. Akhirnya ya, aku review masker kefir juga setelah sekian lama sudah keluar.

Aku baru banget review masker kefir karena sebelumnya itu aku takut liat orang yang menggunakan masker ini lalu mereka purging parah, sumpah aku sudah tidak mau purging lagi. Hayati sudah lelah bang sama purging. πŸ˜…

Banyaknya orang yang purging saat menggunakan masker kefir membuat aku maju mundur untuk menggunakan masker satu ini tetapi setelah sekian lama penasaran, akhirnya aku berani mencoba juga disaat aku diberikan tawaran untuk mencobanya.

Jadi, apa sih kefir itu? Untuk yang belum tahu apa itu kefir, "kefir itu adalah susu yang difermentasi, seperti Yoghurt dan sejenisnya tetapi kefir jauh lebih baik. Yoghurt hanya terdiri atas beberapa jenis mikroba dan hanya memiliki manfaat yang berkaitan dengan pencernaan sedangkan kefir mengandung sekitar 60 jenis mikro-flora yang berguna (beneficial bacteria/yeast)."

Seperti yang kalian tahu, bahwa kulit aku itu berjerawat, berminyak dan sedikit sensitif sehingga aku tidak menggunakan sembarangan masker dan tidak menggunakan masker kefir yang biasa. Disini aku menggunakan masker kefir yang kolostrum.

Buat yang belum tahu mengenai kolostrum, kolostrum adalah susu perahan hari pertama yang masih berwarna kekuningan dan mengandung nutrisi yang masih sangat bagus layaknya seperti ASI dihari pertama yang bagus banget.

Di masker kefir ini yang digunakan adalah kolostrum susu dari kolostrum sapi.

Susu perahan hari pertama ini setelah difermentasi dan menjadi masker kefir, si kolostrum ini bagus banget buat melawan jerawat dan untuk anti aging. Sesuai sama jenis kulit aku yang sering berjerawat makanya aku memilih yang kefir kolostrum ini.

PACKAGING
Packaging dari masker kefir ini cukup simple dengan tube berwarna gold dan bagian atas tutupnya ada bertuliskan kolostrum.

Bagian dalam masker ini ada tutup tambahannya yang berwarna bening, ini agar membuat si masker tidak gampang tumpah.

TEKSTUR 
Tekstur masker ini cukup cair tetapi agak kental juga dan ada butira-butiran kecil gitu. Warna masker ini berwarna kekuningan dengan wangi khas susu dipadukan dengan kayak wangi herbal gitu.

Masker ini jika berubah warna menjadi coklat dan wanginya juga berubah jadi kayak wangi busuk maka masker kefir ini rusak akan tetapi jika warnanya coklat dan wanginya masih wangi susu dan masih wangi kayak herbal, itu berarti belum rusak karena masker kefir kolostrum ini ada yang warnanya agak sedikit coklat.

RESULT
Cara pakai masker ini adalah sehabis cuci muka seperti biasanya lalu lanjut maskeran tipis-tipis saja asal rata. Lamanya penggunaan masker ini adalah 30 menit agar meresap dengan sempurna.

Masker ini boleh dipakai boleh setiap hari kalau untuk perawatan.

Cara penyimpanan masker ini adalah di freezer. Saat awal membeli dan maskernya baru datang ke rumah maka jangan langsung digunakan tetapi disimpan dahulu di freezer minimal 4 jam biar bakterinya stabil.

Satu jar masker ini bakalan bisa dipakai sekitar 4-5 kali. Ya, kalau kalian super irit kayaknya bisa lah ya jadi seminggu satu jar ini.

Hari pertama penggunaan aku sudah merasa wajah aku terasa 'celekit-celekit' dan berasa super gatal banget, rasanya pengen banget menggaruk wajah. Beberapa spot wajah juga berubah merah.

Ini membuat aku agak sedikit takut. Iya, takut purging. Aku sudah tidak mau purging lagi karena bakalan meninggalkan scar.

Setelah 30 menit masker ini langsung buru-buru aku cuci dan setelah cuci muka beginilah tampak wajah aku.

Setelah cuci muka dan didiamkan beberapa menit yang tadi kemerahan saat menggunakan masker, itu akan hilang dengan sendirinya.

Aku memang lagi ada jerawat di jidat satu biji yang super besar dan sakit banget. Dihari pertama tentu tidak ada efek apa-apa ke jerawat aku ini tetapi aku suka sama hasil setelah menggunakan masker ini yaitu wajah aku jadi kelihatan cerah dan terlihat glowing sehat.

Hari ketiga aku menggunakan rasanya masih sama dengan hari pertama yang ada rasa gatal dan 'nyelekit' itu.

Jerawat di jidat aku mulai sedikit mengempes dan wajah aku menjadi agak cerahan serta glowing. Kok, hasilnya jauh dari ekspektasi aku ya. Aku tidak sampai kesini sih ekspektasinya karena takut purging  tadi. Jadi, aku hanya berharap masker ini tidak purging aja di kulit aku, udah kayak gitu aja ternyata hasilnya lebih dari yang aku ingin.

Setelah seminggu penggunaan rasa gatal dan 'celekit' tadi sudah mulai berkurang, mungkin kulit aku sudah mulai terbiasa dan saat maskeran masih ada beberapa spot yang merah.

Setelah cuci muka ini makin hari wajah aku tampak lebih cerah dan glowing.

Terlihat dong setelah seminggu penggunaan jerawat yang gede dijidat tadi udah mengempes dan hanya tertinggal warna coklatnya saja.

Ah, love sama masker ini. Biasanya ya jerawat gede kayak gitu hilangnya di aku bisa satu bulan, mana bisa hanya satu minggu kayak begini.

Setelah aku menyelesaikan penggunaan aku selama satu bulan lebih, aku benar-benar merasa kulit aku jauh lebih baik. Tekstur kulit aku menjadi lebih kenyal, terasa lembut, jerawat mengempes dan bahkan hilanh, bekas jerawat memudar, wajah menjadi lebih cerah dan terlihat glowing.

Kalian yang memiliki wajah berjerawat dan sensitif cobain deh masker kefir kolostrum ini. Super enak dan hasilnya bakalan bagus banget. No purging.

(+) LIKE
  • Cocok dikulit acne prone aku
  • Membuat wajah cerah
  • Mengempeskan jerawat 
  • Memudarkan bekas jerawat 
  • Tekstur kulit membaik
  • Kulit terasa kenyal
  • Kulit terasa menjadi lembut
  • Wajah terlihat glowing 
  • No purging 
  • Simple packaging 
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  • Gatal saat penggunaan pertama
  • Ada rasa 'celekit'
  • Beberapa spot merah saat penggunaan 
  • Tidak bisa dibawa kemana-kemana. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli masker ini di Insragram yaitu di @farah_story dengan harga 1 jar masker kefir kolostrum ini hanya kurang lebih 50k dan di Ramadhan ini ada diskon 10% lho untuk semua itemnya.

Kalian tidak hanya mendapatkan masker kefir kolostrum saja disana tetapi kalian bisa juga mencoba berbagai masker kefir dan ada juga day cream, night cream bahkan sabun pencuci wajah dari kefir.



So, langsung cek saja Instagramnya, pilih yang kalian mau dengan menyesuaikan jenis kulit dan tancap gas langsung beli, apalagi sebentar lebaran kan ya dan mau kulitnya terlihat sehat, cerah dan glowing.



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

My Instagram