Rekomendasi Masker Wajah Favorit untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

www.rima-angel.com
 Moshimoshi.. ^o^

Kali ini aku mau merekomendasikan masker wajah yang cocok di wajah aku yang berjerawat dan berminyak ini.

Masker-masker yang bakal aku bahas ini tentunya yang sudah pasti cocok banget di aku, bukan yang coba-coba. 😉

Dengan berbagi nengenai masker favorit aku, kali aja ada masker yang cocok di aku ini juga cocok di kalian ya.

Semoga membantu kalian yang lagi mencari masker untuk yang tipe kulitnya sama kayak aku. 


Himalaya Purifying Neem Mask

www.rima-angel.com

Aku bilang masker satu ini adalah holy grail-nya karena kalau aku menggunakan masker ini, jerawat di wajah aku itu pada cepat banget 'kalem'nya.

Masker Himayala Neem Mask ini juga ada sensasi jelekit-jelekit gitu saat awal penggunaan tapi lama-lama bakalan terbiasa kok.

Read:

Sayang, masker satu ini, sekarang agak susah ditemukan di kota aku karena katanya pemasoknya gitu kayak ada masalah *bocoran dari temen sih ini. 😅

Setelah menggunakan masker ini kulit wajah yang berjerawat itu langsung terlihat kok jerawat langsung mengering dan kulit wajah agak kering ya kalau setelah menggunakan masker ini.


Himalaya Purifying Mud Mask

www.rima-angel.com

Kalo masker Himayala yang satu ini memang khusus untuk kulit berminyak. Sensasi dari masker satu ini jauh lebih nyelekit lagi ketimbang masker yang satunya tadi, apalagi kalau awal menggunakan beuh bakalan terasa nggak enak banget.

Untuk mengatasi kulit berminyak, masker ini cukup baik. Walau untuk kulit berminyak, masker satu ini tidak membuat kulit wajah terasa yang kering banget sih.

Read:


Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

www.rima-angel.com

Masker satu ini baru-baru ini banget aku cobain lagi setelah 2 tahun yang lalu dan langsung suka. 😍 Entah yang dulu sama dengan ini atau beda, aku sudah hampir lupa sih. Kalau yang dulu itu aku biasa aja dan yang ini enak. 👌🏻

Masker satu ini juga bagus untuk kulit berjerawat dan juga setelah menggunakan masker ini kulit wajah itu jadi lembab dan kenyal. Enak dipegang-pegang deh.


Innisfree Capsule Recipe Pack - Bija  & Tea Tree

www.rima-angel.com

Masker dari Innisfree ini, untuk kulit berjerawat tetapi digunakan saat kulit wajah kering atau kulit wajah berjerawat yang akibat dehidrasi. Masker satu ini cocok banget dengan kulit seperti itu.

Jika kulit aku berjerawat tetapi minyakan, aku tidak menggunakan masker ini karena bisa tumbuh jerawat kecil di wajah aku.

Setelah menggunakan masker ini wajah jadi lembab dan lembut. Melembabkannya cukup bagus.

Read:


Nuface Anti Acne Facial Mask


www.rima-angel.com

Untuk mask sheet sendiri, di wajah aku cocok yang nuface anti acne. Kalau menggunakan masker tersebut kulit wajah aku yang berjerawat langsung pada kalem, lembut dan lembab.

Setelah menggunakan masker ini, kalau dandan maka makeup akan awet banget dan terlihat natural.

*aku sebenarnya sudah ada review masker nuface ini, cuma halamannya kayak dideteksi ada virus perusak blog sehingga aku masukan draf saja. 


Beauty Mask Pore Refining & Youthful Looking




Masker yang akhir-akhir ini lagi cukup hits dan cukup banyak yang review karena ada challenge-nya dan juga ada giveaway-nya barang Sasyachi ini, aku pribadi sudah lama menggunakannya dan sangat cocok. Bahkan aku sudah berkali-kali membelinya. Mungkin sudah 10x lebih.

Hasil yang aku dapatkan setelah menggunakan masker ini adalah wajah aku terlihat cerahan, pori mengecil, wajah lembab dan lembut.

Sama halnya dengan Nuface, jika setelah menggunakan masker ini kita bermakeup maka makeup kita hasilnya akan jauh lebih bagus dari biasanya.


DIY Masker

www.rima-angel.com

Untuk masker ini DIY, yang cocok di wajah aku itu diy dari campuran lemon, kayu manis dan juga madu. Ketiga kandungan ini sudah tidak diragukan lagi saat dijadikan campuran.

Campurannya bisa lemon dengan madu, bisa lemon sendiri, lemon dengan air, madu sendiri dan bisa juga madu dengan kayu manis dengan takaran 2:1 yaitu madu lebih banyak daripada kayu manis.

Semuanya itu super cocok dikulit aku dan beda-beda hasil yang mereka berikan, tergantung dari campuran mana yang kalian gunakan. Yang pastinya wajah akan cerahan, lembab dan lembut.

Read:

Itu lah masker-masker favorit aku yang sesuai dengan jenis kulit aku. 😊 Postingan kali ini adalah postingan kolaborasi dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) dalam Beauty Post Collaboration untuk bulan Desember.

Untuk melihat masker favorit dari Beauty Blogger yang bernama Rani bisa cek blog post-nya mengenai Rekomendasi Masker untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak juga (hampir mirip seperti judul postingan aku kali ini). 😉

Kali aja, kalian ada rekomendasi masker untuk kulit berjerawat dan berminyak juga yang bagus. Kasih tahu aku ya. 😘



LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Waah keknya maskernya acnes nih emang juara yak, aku baca banyak review banyak yang suka ahaha. Ku jadi ingin membelinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cobain Rahma. Siapa tau suka juga. Hihi

      Delete
  2. Aku suka juga sama Himalaya mud masknya. Pengen coba yang neem mask juga deh, bagus buat merawat kulit berjerawat ya kalau yang neem :D

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga sempet coba himalaya aku totolin di jerawat besoknya kempes
    www.detiaputri.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wah himalaya bagus ya, aku baru cobain yg face wash nya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku fw nya so so aja. Ga bagus kebangetan lah ya he

      Delete
  5. bedanya himalaya yang neem sama yang mud apa rim??
    aku pernah juga pake masker cinnamon + madu tapi nggak tahan sama sensasi gatelnya wkwk

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg neem mask buat kulit berjerawat kalo yg mud mask buat kulit berminyak.

      Iya, emang sensasinya ga enak banget sih. Hihi

      Delete
  6. Aku suka banget pake nuface, gampang didapat sih. Biasanya di mall2 udah ada 😆

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, aku cinta banget juga sama si nuface 😍😍

      Delete
  7. Ohhh gw baru ngeh kalo Rima bikin postingan soal masker ini. Wkwk.

    Eh RIm, gw bahkan masih punya acnes clay mask yang masih kemasan lama. hahahha lama amat yaaakkk. Soalnya dulu nyetok karena susah banget didapat.

    Eh di kotaku si Mud Mask nya Himalaya susah didapat --"


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang susah banget nemuin tapi sekarang untung stock di hypermart banyak itu masker acnes.

      Ditempat aku yg susah didapatin itu yg Neem mask nya, ribet banget cari itu masker. Huhu

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏