Review Peripera Airy Ink Velvet - Beautiful Coral Pink & Legend Brown Red


 Peripera Airy Ink Velvet - Beautiful Coral Pink & Legend Brown Red, Liptint yang begitu lembut dan cocok untuk daily.

Moshimoshi.. 🧚‍♂️ Rasanya aku sudah tidak menulis hampir 1 minggu, hal itu karena kesibukan lainnya seperti mempersiapkan banyak hal dibalik layar dan juga aku ada menghadiri ultang tahun Female Blogger of Banjarmasin atau biasa disingkat dengan FBB. Iya, FBB sudah 2 tahun. Yeaahh..

Kesusahan membagi waktu dengan dunia nyata dan juga menulis membuat aku sedikit lama untuk mengupdate tulisan. Maafkan.

Kali ini aku kembali dengan menuliskan produk liptint dari Korea yaitu produk liptint dari brand Favorit aku, Peripera. Produk yang akan aku review ini adalah Airy Ink Velvet dengan melakukan review 2 shade yaitu warna Beautiful Coral Pink dan juga warna Legend Brown Red.

Read :

Product Knowledge
website Hi Charis

RimAngel's Secret
Peripera Ink The Airy Velvet



Produk Perpera untuk seri ini mempunya warna yang banyak yaitu ada 15 warna dan sebelumnya dikeluarkan 10 warna kemudian dikeluarkan lagi 5 warna. Aku rasa karena banyak yang menyukai liptint satu ini sehingga dikeluarkan shade baru.


PACKAGING
Untuk packaging sendiri, hampir semua produk Peripera itu cute dan aku pribadi suka banget dengan semua packaging dari brand ini.

Kotak luarnya ini tampilan depannya gambar si liptintnya sendiri dan ada bagian sisi kieinya yang menyebutkan nama brand dan nama priduknya. Untuk bagian belakangnya ada nama shadenya dan juga (mungkin) penjelasan lengkapnya dalam bahasa Korea. Sisi kanan ada ingredientsnya dan sisi kiri ada mfd-nya. Untuk bagian atas dan bagian bawah kemasannya ada nama shade-nya.

Packaging dari liptint ini sendiri seperti botol tinta dan ini cute banget bagi aku. Suka, iya aku sesuka itu dengan packagingnya. Botol yang tranparant yang berwarna putih susu membuatnya dapat melihat warna liptint didalamnya dan tutup berwarna hitam seperti tutup tinta. Untuk bagian dengan hanya ada tulisan nama produknya dengan latar seperti tinta keluar yang terbalik dan bagian belakang adalah nama brandnya. Untuk bagian bawah ada sticker sesuai dengan warna shade-nya dan ada nomor shade-nya.








TEXTURE & SCENT
Tekstur dari liptint satu ini berbeda dari liptint lainnya, jika yang lain lebih cair, liptint satu ini lebih kental. Teskturnya sedikit creamy. Tekstur dari liptint ini sangat lembut dan terasa nyaman di bibir.

Atas : Legend Brown Red -  Bawah : Beautiful Coral Pink

Untuk wanginya sendiri seperti wangi buah dan wanginya soft banget. Kebanyakan liptint Korea wanginya memang sangat nyaman seperti ini. Tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
Cara Penggunaan : Bisa menggunakannya keseluruhan bibir dan bisa juga menggunakannya dibagian tengah saja dengan teknik gradients lip.

Awal yang aku coba adalah warna pink yang bernama lengkap Beautiful Coral Pink karena aku cukup penasaran dengan warna satu ini dan sebelumnya juga aku sudah pernah menggunakan liptint warna pink dari Peripera tetapi dengan varian lainnya yaitu yang Original. Untuk warna ini sendiri, memang warna pink yang aku harapkan dan warna pink yang pas sesuai keinginan aku.

Warna pink satu ini pigmentasinya cukup bagus dan sangat mengcover bibir aku dengan baik.

Kemudiann aku mencoba warna Legend Brown Red dan warna satu ini ternyata cukup sheer, aku pikir warnanya akan sebagus warna pink tadi.

Aku mencoba makan dan memang menempel dimakanan dan juga gelas tetapi untuk warna pink, stain yang ditinggalkan masih banyak dan warnanya masih cantik tetapi untuk warna brown red, dia warnanya benar-benar hilang.

Untuk makanan berminyak warna pink masih meninggalkan stain yang cantik dan aku suka banget dengan warna pink ini.

So, liptint satu ini beda warna, beda ketahanan.

Beautiful Coral Pink

Legend Brown Red

Gradient Lips

Untuk di bibir aku sendiri, aku tidak ada merasakan kering sama sekali bahkan liptint ini terlampau lembut bagi aku di bibir sehingga garis bibir juga menjadi lebih smooth.

Kedua warna ini masih bagus untuk digunakan daily apalagi bagi kita yang menggunakannya dengan gradients lip. Warna ini bagus dan cocok untuk remaja juga karena liptint inijuga ringan di bibir.

Aku pribadi merekomendasikan produk satu ini terutama untuk warna pinknya yang bernama Beautiful Coral Pink. Ini terbaik sih. Hihi 🤭


(+) LIKE
  • Nyaman di bibir
  • Tekstur lembut
  • Tidak membuat bibir kering
  • Warna Beautiful Coral Pink pigmentasinya bagu
  • Cocok untuk daily
  • Cute packaging
  • Travel friendly
  • Banyak pilihan warna 
  • Harga tidak mahal
  • Sudah gamapng ditemukan.

(-) DISLIKE
  • Tidak mengcover bibir untuk warna legend brown red.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk ini di Charis Official atau bisa dengan copy paste link satu ini https://hicharis.net/rima_angel/7mY untuk langsung menuju ke produk Peripera Airy Ink Velvet.

Untuk harga produk Peripera Airy Ink Velvet ini adalah Rp 116.700 atau $ 7.99 dan sekarang sedang ada diskon 33% dan juga pembayaran seharga pengiriman lokal walaupun ini produk Korea.

Repurchase? Untuk warna Beautiful Coral Pink iya tetap untuk warna satunya, aku rasa tidak, Jadi, produk ini berbeda pigmentasinya satu warna dengan warna-warna lainnya.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

1 comment:

  1. wrnanya cakep2 semua ya, rasanya pngen koleksi semua shadenya hahaha

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏

My Instagram