First Impression Natur Shampoo & Conditioner Aloe Vera


Apakah Natur Shampoo Aloe Vera & Natur Conditioner Aloe Vera sesuai dengan klaimnya yang terjadi pada rambut aku? 

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya aku tidak ada memberikan ulasan mengenai produk buat rambut ya. Kalau skincare buat wajah cukup sering ya aku memberikan review tetapi buat hair care rasanya sudah lama tidak ada aku berikan ulasan dan kali ini ingin memberikan sedikit ulasan dong mengenai produk perawatan rambut. 

Skincare Wajah dari Natur :

Kali ini lengkap perawatan rambutnya, yaitu shampoo sama conditioner jadi sudah sepaket buat digunakan saat keramas ya. Produk yang aku ulas kali ini tentu saja produk yang sudah terkenal banget dan sudah cukup lama ada bahkan dulu, idola aku sempat jadi bintang iklannya. 

Yups, produk dari Natur yang semua orang rasanya sudah tahu dengan produk ini ya terutama shampoo-nya mereka yang terkenal dan Natur sekarang juga sudah ada conditionernya dong serta mereka mempunyai beberapa varian. 

Dahulu aku pernah mencoba produk mereka yang Tea Tree dan cocok buat mengatasi ketombe di kulit kepala aku dan saat ini produk yang akan aku ulas kali ini yang varian Aloe Vera. Kira-kira cocok dan bagus tidak ya di rambut aku? 

Read :

Baca secara keseluruhan ya produk Natur Shampoo Aloe Vera dan Natur Conditioner Aloe Vera yang akan aku ulas kali ini. 😉


Product Knowledge
Natur


Natur Shampoo - Aloe Vera
Manfaat :
  • Menutrisi dan membantu menjaga kesuburan kulit kepala.
  • Membuat rambut halus, lembut, lembab, dan mudah diatur.
  • Tidak membuat rambut lepek
  • Membuat rambut jadi kuat dan sehat.

Natur Conditioner - Aloe Vera
Manfaat :
  • Menutrisi dan membantu menjaga kesuburan kulit kepala.
  • Membuat rambut halus, lembut, lembab, dan mudah diatur.
  • Tidak membuat rambut lepek
  • Membuat rambut jadi kuat dan sehat. 

PACKAGING
Natur Shampoo Aloe Vera hadir dengan kemasan yang ada kotaknya dan memang Natur dari dulu identik seperti ini untuk kemasan Shampoo-nya ya dan untuk Natur Conditioner Aloe Vera tidak ada kemasan kotaknya ya. 

Untuk kemasan Natur Shampoo pada bagian depan ada nama brand, nama shampoo dan gambar dari kandungan utamanya serta informasi secara singkat mengenai shampoo. Pada sisi kanan ada nama sosial media Natur secara lengkap. Pada sisi kiri ada kode BPOM dan Halal. Bagian belakang berisikan informasi yang sangat lengkap. Pada bagian dalam ternyata ada selembaran mengenai produk mereka secara mendetail seluruh varian. 

Untuk kemasan shampoo-nya sendiri bagian depan maupun bagian belakang, sama dengan pada kotaknya. Bagian bawah ada expired date dan tutupnya flip top. Lubang keluar produk kecil sehingga gampang untuk mengatur keluarnya produk. 

Kemasan conditioner hadir dengan kemasan tube yang cukup besar. Untuk tampilan pada bagian depan berikan nama brand, nama produk, gambar variannya dan sedikit informasi produk. Pada bagian belakang ada informasi yang sangat lengkap. Tutupnya flip top. 







TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Natur Shampoo Aloe Vera ini seperti tekstur Natur Shampoo pada umumnya, jika kalian pengguna Natur kalian pasti tahu tanpa dijelaskan. Jadi, dia teksturnya tidak sekental shampoo pada umumnya ya dan berwarna coklat. 

Natur Conditioner Aloe Vera Teksturnya krim yang kental berwarna putih susu jadi hanya digunakan sedikit saja sudah cukup untuk digunakan 1x keramas. 


Natur Shampoo Aloe Vera ini wanginya bukan yang Aloe Vera banget tetapi lebih kayak wangi dedaunan gitu lho yang aku rasa tetapi tidak mengganggu sama sekali kok wanginya dan setelah dibilas juga hilang. 

Untuk Natur Conditioner Aloe Vera wanginya harum kayak bunga tetapi wanginya soft. Jadi wangi shampoo dan conditioner ini berbeda jauh tetapi hasil akhir setelah keramas ya wanginya enak-enak saja karena wanginya lembut dan samar-samar. 


RESULT
Cara Pakai : Natur Shampoo Aloe Vera digunakan setiap hari di keseluruhan kepala dan Natur Conditioner Aloe Vera digunakan hanya di batang rambut saja dan dapat digunakan setiap hari. 

Natur Shampoo - Aloe Vera
Aku sendiri tidak keramas setiap hari ya jadi selang-seling begitu keramasnya, misal hari ini keramas berarti besok tidak keramas dan begitu pun sebaliknya ya. 

Natur Shampoo ini busanya tidak terlalu banyak tetapi sudah ukuran pas sih bagi aku, dia bukan tipe yang busa berlimpah ya. 

Aku suka menggunakan shampoo ini sambil keramas yang dilihat kepalanya sambil membersihkan kotoran di kulit kepala. Terasa sangat nyaman menggunakannya seperti ini. 

Setelah keramas menggunakan shampoo Natur ini terasa kulit kepala terasa bersih dan menyegarkan area kepala aku. Rambut aku juga terasa lebih kuat setelah menggunakan shampoo ini beberapa kali. 

Natur Conditioner - Aloe Vera 
Untuk conditionernya sendiri, setiap aku menggunakan shampoo Natur berarti aku juga menggunakan conditionernya. Sesuai dengan cara pakainya, aku menggunakannya hanya pada batang rambut saja ya. 

Seperti yang aku bilang dari tadi, conditioner ini hanya digunakan sedikit saja sudah cukup untuk satu rambut karena keksturnya yang padat jadi conditioner ini bakalan hemat penggunaan banget sih. 😍

Dari awal penggunaan sudah terasa sih conditioner ini melembutkan rambut dan yang dirasa setelah rambut keramas adalah rambut memang lembut tetapi bukan tipe yang lembut banget ya, masih yang lembut wajar gitu lho. 


Penggunaan Natur Shampoo & Conditioner Aloe Vera ini membuat rambut aku terasa lembut, mereka juga melembabkan rambut aku dan membuat rambut aku jadi gampang diatur juga. Oh ya, terasa juga rambut terasa lebih kuat dengan membuat rambut yang rontok sedikit berkurang. 

Untuk rambut yang tumbuh lebih banyak atau menyuburkan rambut, aku belum tahu ya karena aku sendiri belum menghabiskan 1 botol dari mereka jadi aku belum bisa membuat kesimpulan untuk hal tersebut.

So, aku merekomendasikan kalian untuk mencoba produk dari Natur Shampoo & Conditioner Aloe Vera ini untuk kalian coba dan buktikan yang terjadi pada rambut kalian ya. 

Untuk melengkapi perawatan rambut dari Natur yang seri Aloe Vera ini, kalian bisa membaca First Impression aku mengenai Hair Tonic dari Natur juga ya di bawah ini :

(+) LIKE
🌸 Melembabkan rambut
🌸 Melembutkan rambut
🌸 Rambut mudah diatur
🌸 Rambut terasa lebih kuat
🌸 Wanginya soft 
🌸 Hanya perlu pemakaian sedikit
🌸 Harga affordable 

(-) DISLIKE
🌸 Conditionernya cukup besar jadi tidak travel friendly.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Natur Shampoo & Conditioner Aloe Vera atau produk Natur lainnya secara online di Official Store Natur di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada atau bisa juga membelinya secara offline di minimarket terdekat kalian. 

Harga dari Natur Shampoo - Aloe Vera adalah 28k dan harga Natur Conditioner Aloe Vera adalah 33.6k tetapi mereka cukup sering diskon kok di online store-nya. Harga yang affordable sih menurut aku apalagi conditionernya ini kemasannya besar dan hanya digunakan sedikit saja setiap keramas. 

Repurchase? Iya, ingin mencoba kembali varian lainnya sih biar tahu yang mana yang aku suka dan cocok buat rambut aku. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

1 Comments

  1. Samaan kita pakenya Rima.. wanginya sekarang enak yaa hihi

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏